Kamis, 10 September 2020

Review My Baby Telon Oil & Baby Powder Telon. Paket Pelindung Anti Nyamuk.

Kita saat ini sedang memasuki musim penghujan. Dimana nyamuk akan mudah menemukan tempat bertelur dan berkembang biak. Memiliki anak balita yang memasuki usia toodler, yang sedang senang meng eksplore dunia luar tentunya menimbulkan ke khawatiran tersendiri bagi para Mommies. Khawatir jika saat bermain anak digigit nyamuk lalu kemudian sakit.


Seperti anak saya, Abyan yang sekarang berusia 19 bulan. Dia sedang sangat ingin tahu dan senang meng eksplore lingkungan luar rumah. Terlebih di depan rumah saya ada lapangan bola dan mulai ditumbuhi rerumputan. Tidak jarang saat saya menemani Abyan bermain sore hari di lapangan, saya mendapati adanya nyamuk.


Tapi untungnya saya punya paket Minyak Telon dan Powder Telon Plus dari My Baby. 1 paket yang menjadi andalan saya untuk melindungi Si Kecil dari gigitan nyamuk saat bermain diluar rumah. Biasa saya pakaikan 2 kali sehari pagi dan sore selepas mandi atau ketika cuaca dingin. 


Kandungan Citronella dan aroma minyak telon pada bedak sangat menjadi perbaduan yang cocok digunakan dengan pengunaan Powder Telon Plus. Minyak telon My Baby yang juga dilengkapi dengan kandungan alami dari Citronella, Chamomille juga Eucalyptus. 


Selain mendapatkan manfaat hangat dari minyak telon juga bedak telon nya, si kecil juga terhindar dari gigitan nyamuk hingga 8 jam. Sudah sejak lama saya memakai 1 paket Minyak telon dan Bedak Telon dari My Baby ini. Terbukti dengan terjaganya kulit anak saya karena memang minyak telon My Baby mengandung Chamomille yang mampu menghindarkan kulit si Kecil dari resiko iritasi.


Sudah sejak lama keluarga saya mengunakan My Baby Minyak Telon dan Telon Powder. Selain manfaat diatas, biasanya juga saya mengunakan minyak telon untuk meringankan kembung pada si Kecil. Aroma khas yang diberikan dari serangkaian paket Minyak dan Powder Telon Plus ini sangat disukai Si Kecil. 


Membuat mereka hangat di cuaca penghujan seperti sekarang ini. Dan pastinya saya tidak khawatir lagi akan gigitan nyamuk dan membiarkan Abyan belajar meng eksplore lingkungan luarnya. 


Karena memang sudah menjadi kepercayaan keluarga, Minyak dan Bedak Telon Plus selalu saya bawa kemana mana. Dan memang botol minyak telon dan bedaknya cukup friendly untuk dibawa bepergian.




11 komentar :

  1. Adek Abyan cocok pake my baby y Bun. Anakku juga pake di rumah

    BalasHapus
  2. Produk my baby emang top deh, anak3 selalu cocok pake produk my bbi

    BalasHapus
  3. Maryam juga pake mybaby nih, telon sama cologne nya juaraaa baunya awett banget

    BalasHapus
  4. Sekarang dah ada dua bocil ttp setia ma my baby....segernya bayi bangett..

    BalasHapus
  5. Alfira juga pakai minyak telon my baby biar ga di gigit nyamuk, abyan kalau main di lapangan gtu seru ya, pakai my baby pasti terlindungi dari nyamuk ��

    BalasHapus
  6. Wah bermanfaat sekali bun informasinya. Walaupun aku belum punya anak, tapi informasi akan hal seperti ini sangat bermanfaat ketika aku sudah punya anak nanti. Seengganya aku tau barang apa yg harus ada untuk si kecil

    BalasHapus
  7. Cocok buat musim hujan saat dingin melanda Bandung dan seisinya minyak yang setia menemani

    BalasHapus
  8. Anak saya juga pakai my baby telon oil. Biasanya setelah mandi saya selalu oleskan my baby telon oil ke perut dan punggungnya. Saya suka banget sama wanginya. Kadang gak hanya anak saya yang pakai, saya pun juga pakai.

    BalasHapus
  9. Baru tahu my baby powder untuk anti nyamuk. Kudu beli ini 😁 karena kak Farzana juga pakai produk my baby. Thank you mba review-nya

    BalasHapus
  10. Aku juga sllu sedia minyak elon drumah biar gak worrt klo ninggalin anak tdur .. apagi musim hujan ini ya kebtulan nyamuk drumah lumayan banyak

    BalasHapus
  11. Pas banget lagi cari buat ponakan aku kasian digigit nyamuk terus mana kulitnya sensitif..Thanks Mom infonya

    BalasHapus

Back to Top