Selasa, 17 November 2020

Atasi Permasalahan Masa-Masa Menyusui dengan Prenavita Honey Lychee Flavoured Asi Booster


Prenavita Honey Lychee Flavoured 

Kembali menjadi seorang Ibu Menyusui (Busui) adalah anugerah tersendiri bagiku. Tetapi setiap tahap menyusui pasti mempunyai 'drama'nya sendiri.

Melahirkan anak ke 3 ku di 17 Maret 2020 kemarin memang sangat berbeda, karena saya melahirkan di tengah kondisi pandemi Covid 19. Berbagai protokol kesehatan harus saya jalankan sebelum proses Operasi Caesar. Belum lagi ketakutan dan kekhawatiran yang berlebih membuat saya sempat insecure. Dan benar saja, ke-galau-an saya tersebut berimbas pada produksi ASI.

Setelah melahirkan, ASI saya tidak langsung keluar. Dan akhirnya saya harus berjuang untuk bisa tetap melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini). Dengan dukungan suami, akhirnya proses IMD pun bisa berjalan dengan baik walau ASI belum terlalu banyak keluarnya. Mengetahui hal tersebut, saya langsung berfikir dan memutuskan untuk langsung mengkonsumsi ASI Booster, segera meminta suami untuk membelikannya. 

Sepulang dari rumah sakit, saya langsung mengkonsumsi ASI Booster. Tetapi masalah ASI seret tidaklah langsung reda. Selain rasa dari ASI Booster yang bikin eneg, juga baunya yang jamu banget, membuat saya engga dan malas untuk mengkonsumsinya. Berbagai ASI Booster talah saya coba, mulai dari bentuk susu, cookies, kapsul, hingga teh celup, tetap saja tidak ada yang cocok dengan saya.

Sampai akhirnya saya bertemu dengan Prenavita Honey Lychee Flavoured Asi Booster. Ya, awal mula saya tertari dengan Prenavita Honey Lychee Asi Booster ini karena menawarkan rasa buah leci kesukaan saya. Tidak pakai pikir panjang, saya langsung order, dan coba. Benar saja, kali ini pilihan saya tepat. rasa Prenavita Honey Lychee Asi Booster ini bener-bener nyegerin dan ga bikin eneg.


Dan pas saya baca ingredientsnya, Prenavita Honey Lychee Flavoured ini mengandung bahan-bahan alami dengan kualitas premium, bahan-bahan alami yang dapat membantu memperlancar produksi ASI, seperti :
- Fenugreek : biji fenugreek dipercaya dapat membantu produksi ASI meningkat hingga 90%, dan juga bisa merangsang sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.
- Kurma : Kandungan Vitamin A yang tinggi pada kurma, bisa membuat kandungan vitamin pada ASI makin baik, dan serat pada kurma dapat membantu pencernaan Ibu menjadi lebih sehat.
- Whey Protein: sumber protein tingkat tinggi. Pastinya selain membantu kuantitas ASI, juga mampu meningkatkan kualitas ASI.
- Gojiberry: kandungan Beta karoten,zeaxhantin, dan Vitamin E yang tinggi membuat kualitas ASI menjadi lebih bagus.

Dan hebatnya lagi Prenavita Honey Lychee Flavoured ini juga bisa disebut juga Collagen Drink karena mengandung collagen. Terbukti selama saya mengkonsumsi Prenavita Honey Lychee Flavoured ini beruntusan di kening akibat hormon melahirnkan menjadi lebih berkurang. Jadi sekali minum, 2 manfaat didapat. Sebagai ASI Booster untuk memperbanyak produksi ASI dan juga bisa membantu merawat kulit agar tetap sehat pasca melahirkan. 

Prenavita Honey Lychee Flavoured ini juga bisa dikonsumi dalam bentuk minuman lain. Cocok di-mix dengan buah sebagai jus dijadikan smoothies, duuuh suegeeeer banget.. Bunda ga bakal nyangka kalo ASI Booster bisa seenak ini. Nah kalau cara saya menikmati Prenavita ini cukup dengan cara yang simple: 

1. Kita siapkan Air dingin dalam 1 gelas  

2. Buka 1 sachet Prenavita Lychee Honey Flavoured 

3. Tuang dan campurkan ke dalam air dingin tadi 

4. Aduk rata. Dan bisa juga di tambahkan es batu agar lebih segar. 

Karena berbentuk serbuk, Prenavita Honey Lychee Flavoured Asi Booster ini mudah larut dalam air, walau kita mengunakan air dingin. Jadi ga perlu khawatir mengumpal ya Bun.. 

Buat para Busui yang juga lagi cari ASI Booster tapi tidak suka susu, memiliki intoleransi laktosa, atau memiliki alergen terhadap susu sapi, Prenavita Honey Lychee Flavoured ASI Booster ini bisa dijadikan jalan keluarnya. Ga perlu lagi khawatir dan galau lagi ya sekarang untuk pilih ASI Booster. 


Dan kini, sudah hampir 2 bulan saya mengkonsumsi ASI Booster Prenavita Honey Lychee Flavoured Asi Booster ini. Manfaat paling utama yang saya rasakan adalah produksi ASI saya yang stabil. Saya jadi bisa dengan tenang menyiapkan stock ASI untuk si Bungsu. Setiap kali pumping, Alhamdulillah, setiap Payudara bisa menghasilkan 150ml-200ml .  

Packagingnya yang berbentuk sachet juga memudahkan kita untuk membawanya bepergian. Ga makan tempat hehe.. Biasanya kalau pergi seharian, saya bawa 2 sachet. Tinggal masukin tas, and ready to go. 


Nah buat temen-temen seperjuangan aka. para busui, yang penasaran sama Prenavita Honey Lychee Flavoured ini da[at dibeli di website www.mooimom.com, cukup dengan harga IDR 199.000 Bunda bisa mendapatkan 1 Box yang terbagi menjadi 15 sachet Prenavita Honey Lychee Flavoured . Yuk langsung diklik linknya :) 

  



22 komentar :

  1. Kebetulaaan lagi cari booster asi. Makasih infonya bun

    BalasHapus
  2. Waah booster asi sekarang macem macem ya bentuknya. thankyou infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget.. dan Prenavita ini salah satunya..

      Hapus
  3. Sama aku juga butuh asibooster nih sebagai busui adanya drama di balik menyusui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak banget heheh sesama Busui pasti faham lah ya drama nya kaya gimana hehehe

      Hapus
  4. Wah, dedek usianya mirip sama anakku bun. Kalau Nbi lahir 27 maret. booster nya bisa dicoba nih nanti, rasa leci pasti enak seger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dicoba yuk Prenavitanya.. biar ga penasaran

      Hapus
  5. Praktis ya tinggal kasih air dingin aja. Kapan aja dimana aja bisa nih bikinnya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Bun, praktis dan enak juga pastinya

      Hapus
  6. Wahhh enak ya bisa pakai air dingin dan ditambah es batu. Jadi nggak neg.. lebih seger malah.. jdi kayak minum minuman segar 🀀. Ini diminum sampai sapih atau kalau udah melimpah berhenti mom??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya, kalo aku suka minum waktu siang hari, enak seger. Dan untuk jaga konsistensi sih kalo aku tetep minum walau udah melimpah.

      Hapus
  7. Waah makasih lho infonya bun, saya jg busui. Oiya konsumsinya berapa sachet dalam 1 hari? Klo di bunda efeknya terasa setelah berapa lama konsumsi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku minum 2 sachet sehari Bun, siang dan malam. Nah kalo soal berapa ngefeknya sih kurang lebih 2 mingguan kalo diminum rutin udah ketauan manfaatnya.. cuma ya setiap orang beda-beda ya bun

      Hapus
  8. wah ini informasi yang bagus bun, saya dulu sempat ga bisa asi sampai mohon maaf "diperah" terus supaya di stimulasi mengeluarkan asi. Semoga bisa segera dikaruniai anak kedua dan saya akan coba minuman ini jika ada kendala lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. tetetp semangat ya Bun. Perjuangan saat masa-masa menyusui emang ga bisa dilupakan

      Hapus
  9. Wah,solusi banget nih buat new moms yg punya masalah sulit ASI di awal kelahiran. Seperti aku dulu nih πŸ₯Ί

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Asi Booster kekinian yang enak dan nyegerin, Prenavita..

      Hapus
  10. Makasih Mom informasinya bermanfaat banget. Karena aku lom nikah jadi aku izin forward ke kk ipar ya biar asinya banyak

    BalasHapus
  11. Aih, solusinya mantep nih. Aku mau cobain juga ah. Galau kadang tuh kalo asi lagi seret :(

    BalasHapus
  12. Mba, kemasannya mirip minuman collagen yg lagi rame ituπŸ˜‚. Cantik. Baru nemu ASI booster yg kemasannya cakep gini.

    BalasHapus
  13. Aku jd keingat habs lahiran aku gak bs lgsg imd .. aku ak tau knp perwt dn staff nya cuek² bget . Pulang dr rs baru bs asi. Syukurnya asi lancar 😭

    BalasHapus

Back to Top