Senin, 23 November 2020

Mylea Hairceutical System, Perawatan Rambut Rontok & Berketombe Untuk Para Wanita Berhijab

Sudah berjalan 4 bulan, saya mulai kembali bekerja di kantor ( WFO ). Setiap hari saya harus berkerja dalam ruangan berAC, dan kebetulan saya juga mengunakan Hijab. Kondisi seperti itu membuat saya mengalami masalah rambut rontok dan kulit kepala yang berketombe pada beberapa bulan terkahir ini. Dan rambut rontok saya sudah bisa dibilang cukup parah, sampai saya takut untuk sisiran setiap hari. Paling saya berani untuk menyisir rambut2x sehari, itupun sangat pelan-pelan. 

Setelah saya coba untuk cari tahu ternyata rambut saya mengalami "Stress" yang dipengaruhi oleh kondisi udara kering seperti pada ruangan ber-AC dan juga berhijab. 

Berbagai cara sudah saya coba untuk mengatasi rambut rontok dan ketombe yang saya alami. Mulai dari bergonta ganti shampoo, memakai hairtonic, memakai minyak rambut, tetapi tetap saya tidak ada yang berhasil mengatasi kerontokan dan ketombe yang saya alami.

Sampai akhirnya saya direkomendasikan oleh teman yang pernah mengalami hal yang sama, dengan memakai 1set haircare dari Mylea Hairceutical System perawatan rambut rontok dan ketombe. Dalam 1 perawatan, ada 3 produk yang saya dapatkan :

1. Mylea Intensive Hair Shampoo,  merupakan shampoo dengan kandungan formula khusus, ekstrak bunga chamomile dan horsetail. 



2. Mylea Intensive Daily Instant Hairmask, memiliki kandungan yang sama dengan shampoo yaitu Ekstrak BUnga Chamomile yang mempunyai efek anti inflamasi, dan dapat menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Cara pakainya cukup digunakan setelah kemaras, jangan lupa untuk melakukan pijatan lembut pada kulit kepala merata sampai batang rambut, lakukan selama 5 menit, lalu bilas hingga bersih.



3. Mylea Intensive Hair Tonic, merupakan step terakhir dari varian produk Mylea Harceutical System. hair tonic ini memiliki peran yang cukup penting karena selain juga mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail, Mylea Intensive Hair Tonic ini juga memiliki zat aktif yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala.



Cara mengunakan Mylea Hair Tonic ini cukup mudah dan dapat digunakan setiap hari terlebih setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat lembut selama kurang lebih 3 menit, agar nutrisi yang terkandung pada hair tonic ini dapat menyerap sempurna pada akar rambut.

Saya memakai rangkaian produk Mylea Hairceutical System ini sudah 1 bulan lebih, dan perlahan rambut rontok saya berkurang. Dan mulai tumbuh anak-anak rambut. Ketombe yang awalnya sangat mengangu kegiatan saya karena rasa gatal yang dibuatnya, kini juga mulai menghilang.

Aroma dari rangkaian Mylea Hairceutical System ini juga lembut banget. Seger. Jadi bikin semangat buat shampooan setiap hari. Dan yang paling saya suka adalah, bahwa semua produk dari Mylea ini silicon free, jadi sangat aman untuk digunakan semua kalangan, karena kebetulan juga saya sedang menyusui. 

Sekarang walaupun saya harus bekerja kembali di kantor dan mengenakan hijab hampir 8jam per hari, tidak lagi membuat saya khawatir akan rambut rontok dan ancaman ketombe. 



Saya percaya dengan rutin mengunakan 3 step rangkaian dari Mylea Hairceutical System ini akan memberikan perawatan yang maksimal dan menyeluruh pada kesehatan rambut dan kulir kepala saya, agar tidak ada rambut rontok dan ketombe yang mengangu. 

Buat temen-temen yang juga mau merasakan manfaat adari Mylea Hairceutical System perawatan rambut rontok dan ketombe ini, ga perlu khawatir, karena produk Mylea ini HALAL, juga 
bisa langsung di order di e-commerse seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak


11 komentar :

  1. sama banget nih kak, rambutku rontok parah. terus klo aku rambutnya agak panjangan dikit, rontoknya malah nambah. jadi pingin cobain juga nih rangkaian dari mylea ini

    BalasHapus
  2. Sama aku juga pakai ini,enak banget di kepala gak bikin gatel selama pakai hijab,the best lah pkok nya Mylea

    BalasHapus
  3. Pas banget aku lagi nyari sampo anti rontok. Mau nyoba nyari produk ini biar makin berkurang rontoknya

    BalasHapus
  4. Kadang pas rambut panjang suka bikin rontok ini jadi solusi untuk rambut rontok

    BalasHapus
  5. Pas bgt nih aku lg buth solusi untuk rambut rontok ku

    BalasHapus
  6. Aku pakai mylea ginseng ini mom, serangkaian, waktu pasca melahirkan rambutku rontok parah sih, alhamdulillah sekarang udah berkurang. Suka juga sama wanginya mylea

    BalasHapus
  7. Sebelum hamil emang aku jg punya masalah rambut rontok mom, dan pas hamil sampai menyusui sekarang kayanya makin parah karena perubahan hormon.

    Mylea ini bisa dicoba deh kayanya . Ini mesti beli sepaket atau bisa coba satuan ya

    BalasHapus
  8. Aku sudah pernah coba perawatan rambut mylea ini. Tapi rambut aku masih tetap rontok.

    BalasHapus
  9. Mylea ini emg bagus bgt terutama yang untuk rambut rontok apalagi untuk mom yg katanya kl abis lahiran suka buat rambut rontok. Aku udah nyobain mom

    BalasHapus
  10. Ini hanya di e-commerce ya Kak jualnya? Kalau seperti di Indomaret gitu ada enggak Kak?

    BalasHapus
  11. Wah, produknya oke ya bun. Saya juga ada masalah rambut rontok. Pengen coba jadinya.

    BalasHapus

Back to Top