Selasa, 12 Januari 2021

Hoster.co.id , Penyedia layanan Hosting Murah dan Terpecaya

Sudah hampir 1 tahun sejak mulainya pandemi Covid-19 mewabah Dunia termasuk di Indonesia banyak aktifitas yang beralih dari offline menjadi online. Dan banyak pekerjaan online yang turut berkembang karena kita diharuskan bekerja dirumah. Salah satu kegiatan online yang berkembang pesat saat pandemi adalah jualan online. Para pedagang seperti “dipaksa melek teknologi” untuk dapat terus menjalankan aktifitasnya. 


Pertanyaannya adalah jika sudah ada Media Sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp dan juga Marketplace ( Shopee, Tokopedia, dll), kenapa sih kita masih membutuhkan Website pribadi sesuai dengan apa yang kita jual?  


Jawabannya sederhana. Dengan memiliki Website pribadi sesuai apa yang kita jual, maka para kustomer akan lebih percaya dengan layanan/produk yang kita jual. Kita akan tampak lebih profesional, dan website mampu memberikan ruang yang lebih jelas untuk kita memberikan informasi mengenaik produk atau layanan jasa yang kita jual kepada para konsumen.  

Jadi ga heran, kalau banyak orang mulai berniat membuat alamat website atau domain khusus yang sesuai dengan passionnya. Tapi permasalahannya adalah, mereka bingung bagaimana cara membuat alamat website atau domain pribadi? Berapa harganya? Apa saja syaratnya? Dan Bagaimana memulainya? 


Melihat hal itu Hoster.co.id muncul dengan menawarkan banyak kemudahan bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya melalui online dengan membuat website atau alamat domain pribadi. Hoster.co.id memiliki banyak fitur unggulan yang mempermudah bagi para ‘newbie’ agar lebih mudah memahami dan menjalankan website pribadi mereka. 


 

Lalu Kenapa Harus Hoster.co.id ?



Hoster.co.id memberikan layanan dan fitur terbaik. Mulai dari Chat Admin 24jam, Harga Hosting termurah dikelasnya, terdapat garansi 30 hari, Layanan Data Support 24 jam / 7 hari , dan pastinya Hoster.co.id memiliki data server lokal yang lebih cepat. 


Kerennya lagi, Hoster.co.id memiliki layanan Kemanan Website yang terjamin yaitu Imunify360 yang dapat memberikan perlindungan pada website kita dari serangan yang dikenal maupun tidak dikenal. Hal ini memungkinkan kita, untuk terhindar dari serangan hacker yang ingin meretas situs website milik kita nantinya. 

Dan saat ini Hoster.co.id sedang banyak promo harga murah dengan pilihan yang beragam. Ga tangung-tangung, diskon yang diberikan sampai 50% . Worht it sekali dengan banyak manfaat fitur dan layanan yang akan kita dapatkan dengan bergabung di Hoster.co.id . 


Di Hoster.co.id kita akan ditawarkan berbagai model Hosting. Saran saya, jika kalian ingin membeli hosting, pilihkan yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk men-check kembali fitu-fitur dan layanan apa saja yang akan kita dapat. 


Bergabung dengan Hoster.co.id sangat mudah. Kalian hanya perlu pergi ke Website Hoster.co.id. Lalu Klik Login disebelah pojok kanan atas. Lalu kalian bisa login dengan mengikuti step yang ada.  

Hoster.co.id menjawab kebutuhan para pelaku usaha untuk lebih bisa mengembangkan usahanya melalui Go Digital dengan lebih mudah, efisien, dan terjangkau. Biaya perpanjang domain juga tergolong murah dan mudah. Berbeda dengan media penyedia domain lain yang biaya perpanjang lebih mahal ketimbang biaya daftar, Hoster.co.id memberikan biaya perpanjangan yang cenderung flat.  

Dengan segala mudahan yang ditawarkan Hoster.co.id , kini sudah tidak lagi alasan untuk kita berkeluh kesah susahnya mengembangkan usaha. Karena dengan Hoster.co.id jangkauan pasar dan konsumen kita akan semakin luas dan beragam. Jadi yuk, berkembang bersama Hoster.co.id , Happy Shopping :) 

9 komentar :

  1. Aku baru tau nihh hoster id...

    BalasHapus
  2. Layanan Data Support Hoster.co.id ini mantap sekali ya kak, dalam 24 jam / 7 hari jadi gak pernah libur donk.

    BalasHapus
  3. Pelayanan oke , harga murah dan banyak pilihan paket juga ya.

    BalasHapus
  4. Wih, mantep banget mbak ada promonya. Memang pelaku usaha kalau enggak ada website resmi rasanya kurang terpercaya ya.

    BalasHapus
  5. Wah..pas banget lagi butuh ada info ini dan lagi diskon..makasih banyak yaa kak..apalagi ada disc. Wow banget

    BalasHapus
  6. Makasih infonya mom aya. Jadi pertimbangan banget nih buat aku yang lagi ngrintis usaha online. 😍

    BalasHapus
  7. Waah thanks infonya... Kebetulan lg cari2 referensi untuk buat website. Harganya diskon lg 😍

    BalasHapus
  8. Brapa nih harganya?? 199 itu??? Murah yaaa.. Pengen bgt tampilan web ku bisa bagus.. 🥺, ig juga berantakan..

    BalasHapus
  9. Info yang bermanfaat kak, jujur aku baru tau hoster.co.id ini

    BalasHapus

Back to Top