Selasa, 12 Januari 2021

Review Ozora Brightening Treatment Essence, Step Penting Skincare Yang Ga Boleh Terlewat



Menyambut awal tahun 2021 ini, aku berkesempatan buat coba salah satu Local Skincare Product yaitu OZORA SKINCARE. And for your information ini guys, Ozora Skincare ini produk lokal dari Yogyakarta. Ozora Skincare mengusung tagline Pure by Nature. Dan produk yang aku coba ini adalah Ozora Brightening Treatment Essence. Kalau kalian mau tahu lagi tentang Ozora, bisa langsung kepoin Website Ozora ya guys, karena disana ada banyak info lengkap tentang Ozora.

Ok, lets talk about Ozora Brightening Treatment Essence. Aku bahas dari packagingnya dulu ya. Di packaging dengan kardus produk warna hijau, dengan tulisan berwarna putih serta info produk yang cukup jelas. Ditulis dengan billingual language ( English dan Indonesia) , terdapat info claim produk, cara pemakaian, dan transparan banget loh untuk kandungannya nya. Tertulis juga No. POM NA18201901762, dengan tanggal exp produk tang tercetak jelas. 


Next, kita bahas botol Essencenya. Aku suka sih sama besar botolnya. Oya, by the way, treatment essence ini mempunyai Netto 50ml ya guys. Botolnya handy banget, jadi nyaman digengam. Masing-masing dengan packaging dasar warna hijau dengan tulisan berwarna putih. Yang aku suka dari packagingnya ini adalah ketika kita buka tutup botolnya, maka akan ada safety lock lagi dibagian atas lubang tempat keluarnya essence. Safety lock ini ngebantu banget agar essence tetap aman di dalam botol dan tidak merembes keluar. Dan menurutku ini keren banget sih. Karena aku jarang menemui ada safety lock seperti ini didalam botol essence lain.

 
Walaupun packagingnya warna hijau, isi essence ini sendiri berwarna bening. Aku suka dengan konsistensinya yang pas, light dan gampang banget menyerap dalam kulit. Aromanya juga nyegerin banget. Aku memakai Essence ini sudah kurang lebih 2 mingguan dan cukup membantu buat kulitku agar ga kering lagi. Sesuai dengan claimnya yang dapat membantu memberikan tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit lebih lembut dan lebih cerah. Buat kalian yang betanya-tanya, kenapa sih perlu pakai essence kalau sudah pakai toner dan serum? Ozora Brightening Treatment Essence punya peran penting loh buat mempersiapkan kulitmu untuk menerima treatment selanjutnya. Dengan menggunakan essence, kamu bakal mendapat hasil maksimal dalam perawatan kulitmu. Jadi, memakai essnce sama pentingnya dengan step skincare lainnya ya guys :)

Buat kalian yang punya masalah kulit kering atau kombinasi ( Dry and Oily) seperti aku, boleh banget ini mencoba Ozora Brigthening Treatment Essence ini. Kalau aku, pakai Ozora Essence ini 2 kali sehari, pagi dan malam setelah mandi atau membersihkan muka. Dan cara pakainya mudah kok, kalian cukup meneteskan essence ini secukupnya pada telapak tanggan, lalu oleskan merata pada wajah dan leher. Tepuk-tepuk sedikit, dan biarkan meresap.

Nah, kalau hack dari aku ini biar saat memakai essence ini makin semangat, aku menaruh Ozora Essence ini didalam lemari pendingin, jadi pas dipakai akan memberikan sensasi dingin diwajah. Hehehe kalau kalian belum pernah coba cara ini, yuk dicoba.. 



Oiya, buat kalian yang penasaran mau coba, kalian bisa hubungi chat via DM Instagram Ozora, bisa melalui Website Ozora, dan juga Official Shop Ozora di Shopee. Untuk Ozora Brightening Treatmen Essence 50ml ini di bandrol dengan harga sekitar RP 204.998 . Worth it lah menurutku dengan manfaat yang diberikan. 


6 komentar :

  1. Wah, ada penutup khusunya ya kak. Jadi lebih aman dan higienis ya. Next, pengen coba essencenya.

    BalasHapus
  2. packagingnya super safety ya, double protection gitu. produk lokal skrg ngga main main juga urusan packaging jadi makin tertarik buat coba&explore 🤩

    BalasHapus
  3. Packagingnya keren nih, kebetulan skin type aku oily jadi tertarik nih buat cobain

    BalasHapus
  4. Oohh baru tahu aku manfaat enssence, thank you mba infonya

    BalasHapus
  5. Aku ud lama jg ni ngincer essence ini .. skrg jd makin yakin krn ngefek ya cerahnya ..

    BalasHapus
  6. Beneran cocok ya kak. Duh jadi pengen ba get cobain produk ini juga

    BalasHapus

Back to Top