Senin, 08 Februari 2021

Menuju Lauching Fabil Intensive Brightening Body Care Serum


Selama pandemi ini jujur aku jadi lebih sering merawat diri, mulai dari rambut, wajah, dan pastinya tubuh. Mungkin karena lebih banyak waktu dirumah, jadi moment merawat diri bisa dilakukan dengan intens. Dan salah satu produk perawatan tubuh yang aku pakai adalah Body Serum dari Fabil Intensive Brightening Body Care Serum. 

Produk Body Serum dari Fabil Beauty ini tergolong baru , cuma pas pertama kali aku pakai sudah langsung bikin jatuh cinta. Penasaran kenapa? Yuk simak review aku.. First impression dari Body Serum ini adalah packagingnya yang simple, dengan tone warna putih dan pink. Dan seperti membelli produk yang lain, tentunya aku juga memastikan keamananya, dan Fabil Intensive Brightening Body Care Serum ini HALAL sudah ber BPOM , dengan kandungan alami dari ekstrak ekstrak Moringa, Bidara, Aloevera, dan Centella Asiatica.
Saat dipakai juga langsung menyerap kedalam kulit, ga meninggalkan rasa lengket sama sekali. Aromanya juga pas, nyegerin, cocok dipakai setiap hari. Kerennya lagi, Fabil Intensive Brightening Body Care Serum juga mengandung UV protection yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Double manfaat dalam 1 Body Serum. Fabil Intensive Brightening Body Care Serum membantu melembabkan kulit. Kalau aku biasa memakainya 2x sehari, pagi dan sore secara rutin. 

Memiliki Formula Gentle jadi sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit. Fabil Intensive Brightening Body Care Serum aman untuk bumil dan busui karena tidak menggunakan bahan kimia berbahaya seperti Paraben, Alchohol, dan Hydroqiunon. Buat kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa langsung cek di official website Fabil Beauty di https://fabil.id/body-serum/ . 1 tube Fabil Intensive Brightening Body Care Serum ini dibandrol seharga Rp 141.000 per 100ml, harga yang sangat worh it dengan segala manfaat yang akan kulit kita dapatkan. 

Oya, saat ini Fabil Beauty juga sedang ada promosi potongan harga untuk Fabil Intensive Brightening Body Care Serum. Penasaran? Tunggu tanggal launchingnya di 18 Februari 2021 nanti ya dan jangan lupa untuk langsung saja kepoin official website nya untuk langsung berbelanja. Happy Shoping.

10 komentar :

  1. Jujur aku suka banget sama produk yg ada kandungan centella asiaticanya. Ini menarik sih, apalagi aku blm pernah nyobain body serum. Btw ini promonya sampai kapan ya kak aya?

    BalasHapus
  2. Body ada serumnya juga ya? Tauku cuma serum buat muka 😁 Ini sama nggak mba kayak body cream atau lotion gitu? Atau beda ya? Penasaran ni jadinya, soalnya aku juga sejak pandemi juga lebih punya waktu buat merawat diri nih. Pengen nyoba.

    BalasHapus
  3. Wowww... aku juga nyari nih yg nyegerin dan gak lengket.. itu di pesennya hanya ada di web ya beb? Aman buat busui.??

    BalasHapus
  4. Wah aku batu tau ada body serum ini mom aya. Sekarang centella asiatica udah ada dalam body serum ya ga hanya utk wajah

    BalasHapus
  5. Boleh dicoba ini. Aku paling suka sama body lotion yg gampang nyerap

    BalasHapus
  6. Wih, kandungannya oke banget ya bun. Ada moringa dan centella. Sudah BPOM lagi, jadi pengen coba juga.

    BalasHapus
  7. Aku mau dung coba produk ini tapi kalau mau konsultasi dulu bisa ndak? terus konsultasinya kemana ya?

    BalasHapus
  8. keren bgt baru tau bodycare skrg ada serumnya, kndugannya jg bagus, masuk list buat coba nih

    BalasHapus
  9. Udah lama banget kayanya dari terakhir aku pake body serum. Dari kandungannya terlihat menjanjikan ya produk ini, ku jadi ingin nyobaaaa

    BalasHapus
  10. Body serum dari fabil ini rekomen ya, produknya mudah dibawa, banyak bahan kandungan bagus buat kulit

    BalasHapus

Back to Top