Kamis, 22 April 2021

Percayakan Pilihan Produk Untuk Anak, Pada Rangkaian Babycare Dari Bambi

Sebagai orang tua pastinya kita ingin ya memberikan perawatan kulit yang terbaik buat anak-anak. Dan aku memilih Bambi sebagai brand andalan ku untuk perawatan kulit anak-anakku. 

 

 

Bambi, sudah sangat dikenal sebagai merek Daily Skin Protection Products yang diformulasikan khusus dengan Natural Active Ingredients dan Anti Iritant Complex( Provitamin B5, Licorire, dan Chamomile) untuk Ibu dan Bayi dengan kulit yang sensitif sekalipun. 


Produk Bambi andalanku untuk merawat kulit anakku, pastinya Face Cream , yang diformalika khusus dengan kandungan alami dari Shea Butter dan Mineral Oil yang membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit bayi sepanjang hari, juga menjaga agar kulit wajah bayi kita senantiasa tidak kering dan sehat. 

Aromanya lembut, khas bayi yang aku suka banget. Tekstur creamnya yang thick ga lengket dan gampang menyerap. Aku mengunakan face cream ini sejak anaku lahir. Aku ga khawatir mengunakan Bambi Face Care ini karena dilengkapi dengan formula anti irritant complex dari ( LicorireChamomile Oil, dan pro Vitamin B5) jadi sangat aman digunakan di wajah bayi baru lahir sekalipun, 


Dan setelah pakai face cream, aku biasanya mengusap pipi dan badan anak dengan Bambi Baby Compact Powder. Menurut ku sih ini salah satu ide cemerlang dari Bambi yang mengemas bedak tabur bayi menjadi padat, sehingga mengurangi risiko partikel bedak terhirup oleh anak dan juga lebih efisien serta lebih praktis. Ga makan tempat begitu bun.. Hehe 



Bambi Baby Compact Powder hadir dalam bentuk bedak padat yang mampu meminimalkan pertikel bedak , memiliki aroma Aromaterapi khas bayi, bisa ngebuat aroma tubuh bayi menjadi sangat lembut menenangkan. Kerennya lagi Bambi Baby Compact Powder ini bisa menjaga kulit bayi senantiasa lembut dan lembab. Tak hanya itu, Bambi Baby Compact Powder juga bisa menenangkan kemerahan pada kulit karena iritasi ringan Diformulasikan khusus untuk bayi, Bambi Baby Powder (Compact) terasa lembut di kulit bayi. Bunda ga perlu khawatir, karena Bambi Baby Compact Powder ini juga sangat aman untuk digunakan pada bayi baru lahir ( newborn ) . 


Bambi Baby Compact Powder ini memiliki warna putih yang jernih mirip dengan bedak bayi tabur pada umumnya. Memiliki berat 40g, Bambi Baby Powder ini juga tersedia dalam kemasan refill. Harganya pun sangat terjangkau, berkisar 50 ribuan rupiah saja. Dan untuk 1 Bambi Baby Compact Powder saya bisa mengunakannya hingga 1 bulan lebih. 


Jadi sangat effortable banget kan ya Bun. Menurutku Baby Baby Compact Powder ini patut dijadikan salah satu Best Product dari Bambi karena memang sangat ngebantu Aku sebagai seorang Ibu dan mengatasi kegundahan dalam pengunaan bedak tabur biasa pada anak.  




Dan pastinya, dimasa New Normal ini Bambi juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Bambi Air Disinfectan. Air Disinfectan dari Bambi tersedia dalam kemasan botol dan juga refillnyaPengunaan Air Disinfectan dari Bambi ini sangat berguna sekali di masa pademi seperti sekarang ini. Dengan wangi yang menyegarjanpackaging yang handy , jadi sangat cocok dibawa kemana saja. 



Produk lainnya yang jadi andalan aku dari Bambi adalah Hand Wash. Karena aku juga punya toodler usia 3th, Bambi Hand Wash selalu jadi andalan ku setiap membersihkan tangan anak. Formulanya yang lembut, dengan aroma yang menyegarkan, membuat moment membersihkan tangan menjadi lebih menyenangkan. Kerennya lagi, mencuci tangan dengan Bambi Hand Wash tidak akan membuat kulit tangan kita menjadi kering,  diperkaya dengan 3 bahan pelembab alami ( Aloevera, Lemon dan Chamomile ), serta efektif membunuh bakteri dan jamur. Cocok digunakan oelh seluruh keluarga dan anakpun tidak susah lagi ketika kita suruh untuk mencuci tangan.  


Bambi Baby Care, hadir dengan produk-produk unggulan yang membantu kita para orang tua untuk lebih mudah menjaga kesehatan kulit anak. Selain 4 produk diatas yang sudah saya review, Bunda juga bisa me-check produk Bambi Baby Care lainnya di websiteofficial Instagram, atau Official Market Place Bambi. Tak cuma menawarkan produk yang aman untuk bayi, Bambi juga hadir dengan harga yagg effortable. 


Dan buat para Mommies juga jangan lupa untuk follow Intagram Clozette ID untuk mendapatkan info terbaru mengenai beauty, lifesyle, parenting, dan masih banyak lagi. 

 


16 komentar :

  1. Bayiku cocok nih sama produknya bambi.. Apalagi face cream sma cream anti nyamuknya..mantull banget

    BalasHapus
  2. Baguss banget produk ini.. Recomend

    BalasHapus
  3. Bambi dah terkenal bagus, skrg ready disinfektannya mau coba ah

    BalasHapus
  4. Lengkap bangeett serangkaian produk bambi nya mak

    BalasHapus
  5. Lengkap banget bun skincare buat dedek. Bambi ini brand lokal kan ya, eh, iya kan? Pengen coba juga aku

    BalasHapus
  6. Atha pakai hair lotion nya. Wanginya enak dan bikin rambut lembut dan lebat

    BalasHapus
  7. Mom itu compact powder wanginy gmn? Aku pernah beli compact powder merek lain ko ga ada wangi2nya sama sekali ya.

    BalasHapus
  8. Klo bambi produk yg lain jujur aku blom prnah nyoba kecuali bedak. Yampun enak bgt wanginya, smpek skrg 5thn anaku pke

    BalasHapus
  9. Menarik banget nih lengkap juga produknya..jadi ingin coba

    BalasHapus
  10. Aku juga udah pakai bambi baby compact powdernya, praktis

    BalasHapus
  11. Wah jadi pengen nyoba bambi deh akuu, semoga cocok buat anakku

    BalasHapus
  12. Aku penasaran dengan bedaknya bambi itu aman kan ya?

    BalasHapus

Back to Top