Minggu, 23 Mei 2021

Eye Cream Lokal Terbaik Untuk Mengatasi Mata Panda

Udah langsung aja tanpa basa basi Aku mau ngereview Marigold Eye Power Serum Concentrate dari Npure ini guys. Karena produk Eye Serum Npure ini bener-bener diluar ekspektasi Aku. Actually, melebihi apa yang aku bayangkan. Awalnya aku pikir kalau eye serum Npure ini biasa saja, dengan packaging yang standar eye serum lainya.. Ternyataa aku salaaah pemirsah.. Produk Marigold Eye Power Serum Concentrate dari Npure ini bagus banget. Yuk mari kita bahas.. 



Packaging 

Tampilan packagingnya menurutku cukup simple. Dikemas dalam dus kecil berwarna cream dengan tulisan berwarna emas. Cukup bisa mencuri perhatian, tapi tidak membuat bosan mata memandang. Informasi mengenai produk juga sangat lengkap tertera dalam packaging kardusnya. Mulai dari Ingredients, Berat, No. BPOM, dan pastinya claim produknya. Hanya saja, informasi yang ada tertulis dalam bahasa inggris.  



Tapi yang aku suka dari packaging Marigold Eye Power Serum Concentrate dari Npure ini dia berhasil menghighlight kandungan utama dari eye serum yaitu CandelulaMultipeptide Hydrolyzed Collagen, dan Gold Ceramides. 


Lanjut saat kita buka kardusnya, maka akan nampak packaging dari productnya langusng, dan masih didominasi warna cream pada badan tubenya, serta warna emas pada tutupnya. Cukup simple dan handy banget. Dan pada packaging produknya ini tidak banyak informasi yang tertulis, hanya meng-highligt nama produk, dan barcode BPOM. Cukup simple menurutkum but its okay.


Dan yang paling diluar ekspektasi aku itu saat kita membuka tutupnya, maka akan nampak aplicator berwarna emas, berbentuk seperti setengah lingkaran, dan sangat nyaman banget ketika dioles ke bawah mata. Kerennya lagi, aplicator ini memberikan sensasi dingin yang menenangkan. 


"Wah ini sih juara banget.. And I thinkthis is the reason why I love this productAplicator ini membuat kita lebih merasa nyaman ketika memakai dan mengoleskan serum."



Aku sih biasanya untuk menambah sensasi dinginnya, sebelum digunakan aku menaruh eyeserum ini dikulkas, jadi pas saat dioleskan, aplicator dan serumnya bener-bener terasa dingin, dan itu tuuh satisfying banget guysss.. Kalian ga akan males-males lagi buat pakai eye serum hehe 


Ingredients 

Next, kita lanjut bahas ingredientsnya ya. Seperti yang diawal sudah aku bilang tadi kalau si eye serum Npure ini memiliki kandungan bahan utama CandelulaMultipeptide Hydrolyzed Collagen, dan Gold Ceramides


Dan ga main-main, kandungan lainnya seperti Pario Cocos ExtractEuglene Gracillis Polisaccharide, dan Emas menjadikan eye serum dari Npure ini memiliki kombinasi ingredients yang sempurna yang bisa ngebantu menghilangkan mata panda ( dark under-eye circle), membantu mencerahkan area sekitar mata, melembabkan, menutrisi, dan menghaluskan under the eyesPerfecto. 



Dan kalau dilihat dari beberapa review pada beauty platform seperti female dailyMarigold Eye Power Serum Concentrate dari Npure ini memiliki review yang bagus dengan point 4.9 . Kerennya lagi eye serum dari Npure ini juga sudah Dermatologicially Tested, Paraban FreeAlchohol free, SLS free, Mineral oil free, Halal & ber-BPOM. 

Yang bikin aku takjud juga karena Npure ini adalah produk local loh.. Keren parah.  Nah kalau ngomogin soal tekstur dari eye serum Npure ini memiliki tekstur yang ringan, sedikit wateri menurutku, gampang meresap dan ga lengket. Aroma serumnya juga alami banget, ga menyengat, bahkan cenderung menangkan.  


Aku sendiri sudah pakai eye serum dari Npure ini hampir berjalan 2 minggu dan sudah memberikan efek yang bagus pada under eyes ku. Kerutan tampak memudar, warna kulit bawah mata tampak lebih cerah dan sehat. Dan aku, mengunakan eye serum Npure ini 2 kali sehari, pagi dan malam hari sebelum tidur, pada step akhir pengunaan skincare routine ku. Sangat membantu banget buatku menjaga kesehatan kulit sekitar mata diusiaku yang sebentar lagi memasuki angka 29 tahun hehe.. 



Untuk harga, Marigold Eye Power Serum Concentrate dari Npure ini berkisar Rp 145.000 -an, cukup worth it dengan segala manfaat yang bakal kita terima. Jadi Marigold Eye Power Serum Concentrate dari Npure ini aku rekomendasikan buat kalian yang mau menjaga kesehatan area kulit sekitar mata.  


Buat kalian yang mau mencari tahu mengenai produk Marigold Eye Power Serum Concentrate atau produk Npure lainnya, bisa langsung cari tahu di Official Instagram Account Npure, atau bisa juga dengan mengunjungi website resmi Npure . Nah buat kalian yang mau langsung membeli produk Npure secara online juga bisa loh, karena Npure telah memiliki Official Online Store di Lazada , Tokopedia , dan Shopee 



10 komentar :

  1. Butuh banget nih biar mata panda ini hilang, buat busui aman kan yah?

    BalasHapus
  2. Baru liat bentuknya aja udah jatuh cinta nih

    BalasHapus
  3. Kebetulan banget aku lagi cari eye cream trus nemu artikel ini :)

    BalasHapus
  4. Asiikkk pas bgt lagi cari review eye serum buat aku si 30 tahun yg baru mulai pake skincare mata.

    BalasHapus
  5. Aku juga punya produk ini. Suka banget sama aplikatornya. Nyaman gitu pas dipaki perawatan kulit sekitar mata.

    BalasHapus
  6. Penasaran ingin coba, deh. Aku pun manusia kalong mata panda adalah jalan ninjaku 🙃

    BalasHapus
  7. Aku kepincut sm.eye cream ini gara2 aplikatornya si.. berasa adem banget pasti pake nya ..

    BalasHapus
  8. Udh wadahnya elegan ad aplikatornya pula, solusi banget buat emak² yang punya mata panda kek aku😅

    BalasHapus

Back to Top