Kamis, 27 Mei 2021

Serum Wajah Yang Bisa Menangkal Radikal Bebas ? Emang Ada?

Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah menjadi impian hampir setiap wanita, termasuk Aku. Berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan kulit diantaranya dengan menjaga pola makan, mampu memanage stress, tidur teratur, dan menjaga asupan mineral pada tubuh agar tidak dehydrasi. Karena jika dehydrasi, maka akan membuat kulit menjadi lebih gampang kering dan kusam. 


Cara selanjutnya adalah dengan mengunakan skincare, sebagai perawatan kulit dari luar. Dari sekian banyak produk dan step skincare yang rutin Aku jalani setiap hari, Lore BrightaminC Serum menjadi skincare andalanku untuk menjaga kesehatan, kelembab-pan dan kecerahan kulit wajah. 

Aku sudah mengunakan serum ini sekitar 1 bulan yang lalu, dan dengan pemakaian yang rutin, kini aku mulai bisa merasakan manfaatnya dan melihat perbedaan kulit wajah secara nyata.  



For your info guys, Lore BrightaminC serum ini adalah produk dibawah naungan brand Lore Luxurious Beauty. Brand kecantikan yang ga cuma menjual produk skincare tapi juga makeup. Pokoknya lengkap banget deh. 

Oya, yuk kembali ke laptop hehe.. Mari kita bahas ya 1 per 1 tentang BrightaminC Serum ini. Here we go.. 


Packaging 

Tak lengkap rasanya kalau kita tidak mulai membahas dari packaging produk, karena hal ini adalah yang paling pertama akan kita lihat. Kalau kata peribahasa, dari mata turun ke hati ya khaan hehe.. 

Lore BrightaminC Serum ini memiliki packaging kardus dengan warna orange, hitam dan gambar jeruk dibeberapa bagian. Dari pakcaging kardusnya saja kita bisa mengetahui kalau serum ini memiliki kandungan vitamin C dari jeruk. 



Pada packaging kardusnya juga tertulis dengan jelas informasi produk, juga dilengkapi dengan informasi cara pemakaian, cara penyimpanan, ingredients, dan juga informasi peringatan produk. Tercetak jelas nomor BPOM, juga expired datenya. Cukup simple dan informatif menurutku.. Good job.. 


Saat kita buka kardusnya, maka akan nampak botol serum dengan packaging menawan dari bahan acrilic didominasi dengan warna abu-abu pada tutup dan bawah botol serum. Dengan bagian tengah yang cukup transparan sehingga kita bisa melihat isi dari serum tersebut. Tidak banyak tulisan yang tercetak pada botol serum ini, hanya ada nama brand dan serum yang tercetak masih dengan warna orange serta hitam yang mencuri perhatian. 


Saat kita buka tutup botolnya, maka akan nampak kepala botol dengan model pump untuk jalan mengeluarkan si serum. Dan aku cukup suka dengan model kepala botol pump seperti ini karena akan lebih meminimalisir kemungkinan untuk tumpah. Bernetto 30ml, botol serum Lore BrightaminC Serum ini sangat handy jadi mudah unruk dibawa bepergian. 


Claim  


* Meningkatkan kilauan dan tekstur pada wajah sehingga membuat mu terlihat makin cantik dan percaya diri 
* Mengandung perlindungan anti‐oksidan, meningkatkan kemampuan menangkal elektron bebas yang dapat merusak sel kulit mu secara radikal 
* Mengurangi dan menghilangkan titik hitam yang mengganggu kulit wajah mu 


Ingredients  

Seperti gambar jeruk yang tercetak pada packaging kardus tadi, tentu saja Lore BrightaminC Serum ini mengandung main ingrediens seperti vitamin C ( mencerahkan kulit) , Vitamin A (Menutrisi Kulit) , Vitamin E (Anti - Oxcidan) , dan Sodyum Hyaluronate. Dan didukung dengan kandungan Aqua, GlycerinEthyl Ascorbic AcidPropanediolHydroxyethylcelluloseEthoxydiglycolPhenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Sodium BisulfiteRetinyl PalmitateTocopheryl AcetateEthylhexylglycerin.. Perpaduan ingredients ini membuat serum Lore BrightaminC ini mampu memberikan efek mencerahkan, menutrisi, dan melembabkan kulit wajah. Kerennya lagi, kandungan Sodium Hyalaronate ini ga cuma bisa menghydrasi, tetapi juga membantu mengurai tanda-tanda penuaan. Ditambah dengan adanya kandungan blue-ligh protection yang menjaga wajah kita dari paparan sinar gadget. Paket komplit banget ya ga sih ini seruum.. 


For your information saja ini guys, kalau paparan sinar blue-ligh yang terlalu lama bisa menyebabkan stress pada kulit. Apalgi buar kaum millenial seperti kita ini yang hampir setiap saat bermain gadget baik hp atau laptop dan lainnya.  Dan setahu ku sih , Lore  Brightamin-C Serum ini adalah skincare pertama di Indonesia yang mempunya blue-ligh protection. Keren banget ya.. 


Lanjut ya Guys, Aku kali ini mau bahas tentang tekstur serum ini, yang menurutku memiliki tekstur ligh cenderung wateri. Cukup mudah saat diaplikasikan dikulit, mudah meresap dan ga lengket dikulit. Warnanya yang bening dengan aroma jeruk yang lembut dan menyegarkan. 



Sesuai dengan arahannya, aku biasa mengunakan serum ini 2x sehari pagi dan malam hari. Karena warnanya yang bening, ga jarang juga aku mengunakan serum ini sebagai makeup base, efek lembab pada kulit setelah pemakaian serum ini membuat makeup yang aku pakai terasa lebih mudah di blend dikulit wajah. 


Untuk harga sih menurutku cukup affortable ya. 1 botol berukuran 30ml ini dibandrol dengan harga Rp 398.000 worth it dengan banyaknya manfaat yang akan kita dapatkan dengan memakai serum ini. Dan untuk kalian yang masih penasaran dengan Lore BrightaminC Serum ini, kalian bisa cari informasi lebih lengkapnya di official web Lore, atau lewat official Instagram Loreluxurious  



Sedangkan buat kalian yang mau langsung mencoba dan membeli Lore BrightaminC Serum ini bisa banget langsung ke official store Lore yang ada di Lazada, Tokopedia, dan Shopee, melalui contact whatsapp 24/7 : +62 811 2827 011 atau bisa juga melakukan pembelian di offcial websitenya 


Yuk bareng aku tampil percaya diri dengan wajah yang sehat, cerah, dan bersinar  dengan Lore BrightaminC Serum dari Lore Luxurious, serum dengan kandungan bahan alami dan berkualitas.  

2 komentar :

Back to Top