Minggu, 02 Mei 2021

Shinjumi VitaMilk Collagen, Minuman Collagen Untuk Jaga Kesehatan Kulit

Sebagai seorang perempuan tentunya menjaga kesehatan kulit merupakan sebuah keharusan. Dengan rutin dan rajin mengunakan skincare adalah cara menjaga kulit dari luar, dan untuk mengoptimalkannya, saya juga mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky Strawberry. 


Shinjumi Vita Milk Strawberry adalah minum kolagen yang dikemas berbentuk serbuk. Shinjumi sendiri adalah produk buatan Malaysia yang sudah terjamin ke Halal-an nya. Yuk mari kita bahas bareng-bareng.  


Aku sudah mengkonsumsi Shinjumi hampir 2 minggu. Dan efeknya benar-benar aku rasaian. Terlebih packagingnya Shinjumi juga dikemas lucu dengan box yang berdominan warna pink metalik, untuk yang varian rasa strawberry. For your info, Shinjumi Vita Milk ini memiliki 3 varian rasa yang bebeda.  Aku memilih varian yang Strawberry & Tomato Extract karena aku suka rasa yang lebih masam, apalagi warga packagingnya yang lucu hehe.. 

Packaging yang dikemas dalam box lucu, denganinformasi produk yang tercetak jelas. Seperti ingredientsserving directionstorage conditionExp Date, hingga informasi kandungan nutrisi. Dalam 1 box, terdapat 15 sachet dengan masing-masing berat 8g per sachet. Nah, kalau Aku, biasa mengkonsumsi 1 sachet Shinjuami setiap hari. Jadi untuk 1 box, cukup hingga 2 minggu pemakaian. 

Shinjumi, minuman kolagen memiliki rasa yang pas dan nyegerin karena mengandung campuran Strawberry dan Ekstra buah Tomat. Dengan serbuk minuman yang juga gampang banget larut walau kita seduh mengunakan air dingin. Kalau Aku sih, memang sukanya minum Shinjumi pakai air dingin jadi lebih seger hehe.. Tapi kalau kalian mau menyeduh Shinjumi dengan air hangat juga bisa kok.. Cocok juga diminum hangat selagi musim hujan seperti sekarang. 


Setiap 1 sachet Shinjumi , mengandung sekitar 53kcal, 2,2g lemak, 8,1g karbohidrat, 0,1g protein, dan 222kj tenaga. Jadi buat kamu yang sedang menjalani program diet, bisa banget juga loh untuk mengkonsumsi Shinjumi ini.  


Satu Satu sachet untuk sehari cukup untuk mambantu kulit serta tubuh menjadi sehat serta mencerahkan kulit dan anti penuaan. Adanya kandungan Vitamin C sebagai salah satu ingredient Shinjumi mampu memberikan manfaat , tidak hanya kepada kulit, tetapi juga bagi tubuh kita. Kulit dan wajag akan terlihat lebih terlihat awet muda, membantu memperbaiki collagen kulit, kulit menjadi lebih halus , Melambatkan proses penuaan , menegangkan kulit ,dan meningkatkan anti-body 


Untuk harga, 1 box Shinjumi Vita Milk ini di bandrol sekitar Rp 261.000. Harga yang cukup worth it ya dengan segala manfaat yang akan kita dapatkan.   Jadi jangan ragu untuk mencoba Shinjumi Vita Milk ini ya. Karena akan banyak banget manfaat yang akan kita rasakan. 


Yuk mulai merawat diri dari dalam dengan Shinjumi Vita Milk. Karena kulit kita adalah aset yang berharga. 

3 komentar :

  1. Wah aku belum pernah nih konsumsi minuman kolagen gini. Tapi kalau rasanya strawberry gini jadi pengen coba juga. Ada aturan harus diminum sebelum/sesudah makan nggak?

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran sama rasanya kek nya enak yaa

    BalasHapus
  3. Wah, oke banget ya kak... Varian rasanya bikin tertarik nih. Produknya baik untuk kulit, baik juga untuk tubuh.

    BalasHapus

Back to Top