Sabtu, 08 Mei 2021

Tingkatkan Mood Booster Saat WFH Dengan Bedak Bayi

Selepas memandikan bayi atau anak-anak, ga afdol rasanya jika tidak memakaikan bedak. Dan bedak andalanku yang sudah dari dulu aku gunakan adalah Cussons Baby Powder, yang memiliki tektur yang sangat lembut, dengana aroma yang menangkan dan bayi banget. 



Saking sukanya aku dengan bedak bayi dari Cussons ini, ga jarang aku ikut memakainya. Biasanya aku oleskan saja sekitar leher dan sepanjang tangan. Aroma dan kesan lembut setelah memakainya bener-bener bisa memberikan efek relaksasi setelah seharian berjibaku dengan kegiatan dirumah. Apalagi saat-saat WFH, ketika kerjaan kantor dan kerjaan rumah menjadi 1 bagian. 



Sama seperti halnya  yang Dr Haryono Hartono, PhD Head of Research and Development , APAC PZ Cussons jelaskan pada event Virtual Lauching Pt Cussons Baby Powder pada hari Selasa, 15 Desember 2020 lalu, beliau menjelaskan bahwa “ Benefit bedak bayi sebetulnya bukan hanya untuk bayi saja. Orang dewasapun bisa mendapatkan manfaat serupa, misalnya mood yang lebih baik”  


Dan dirumah aku memakai Cussons Baby Powder varian sakura. Dengan packaging warna pink yang cantik dan cerah dan pastinya memiliki aroma yang menyegarkan. Cussons Baby Powder varian Sakura yang menghadirkan mood LOVE, yang membantu bayi merasakan sentuhan Ibu yang penuh dengan Cinta. Dan setiap aku mencium aroma dari bedak tabur Cussons ini, perasaan ceria dan bahagia seketika muncul. Ini dikarenakan, Cussons Baby Powder memiliki teknologi Moodscent . Teknologi yang mampu memunculkan perasaan nyaman, ditambah dengan aroma Vanila yang mampu merelaksasi, dan Mixberry yang bisa menimbulkan perasaan ceria. 


Dr. Hartono Haryono juga menambahkan bahwa “ Teknologi Moodscent telah terbukti melalui sebuah metode analisis yang melakukan pembuktian kolerasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu”. 


Ga heran, mood anak dan mood Aku selalu lebih baik dan ceria setelah mencium aroma dari Cussons Baby Powder ini. Moment memakai bedak pun menjadi salah satu waktu yang selalu saya nantikan, karena selain bisa mencium aroma lembut dan menyegarkan Cussons Baby Powder, juga karena Aku dan anakku bisa saling menguatkan bonding dengan sentuhan yang kami lakukan. Ga jaran juga, sambil mengusap lembut Cussons Baby Powder pada perut anak, aku juga mengelitikinya sampai ia tertawa geli, hehehe. 



Dan Aku yakin, sentuhan yang aku berikan pada bayi juga akan memberikan dampak positif lainnya seperti yang dijelaskan Profecor Francis McGloneProfessor of Neuroscience, dari Liverpool JM University bahwa memberikan sentuhan lembut pada bayi terbukti mampu mendukung sistem kekebalan, mempengatuhi perkembangan otak, dan suasana hati bayi.  



Ternyata banyak banget ya manfaat yang bisa kita dan anak dapatkan dari moment memakai Cussons Baby Powder. Terlebih Cussons Baby Powder ini sangat mudah didapatkan, juga dengan harga yang sangat terjangkau. Tersedia dalam beberapa kemasan dan memiliki 3 varian yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Yang pasti ke 3 varian Cussons Baby Powder ini sama-sama memiliki aroma yang khas, menyegarkan, menenangkan, serta memiliki teknologi Moodscent 


Melewati masa WHF dirumah saja dengan anak-anak sembari bekerja online, bukan lagi halangan buatku untuk lebih santai dan tidak stress menjalani hari. Dan Cussons Baby Powder bisa menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan Mood Booster selama masa New Normal ini. Karena dengan suasana hari yang gembira dan ceria, stress akan menghilang, sehingga otomatis kekebalan tubuh akan lebih meningkat.  

 

7 komentar :

  1. Aku tuh suka banget sama bedak bayi cusson ini, karena selain partikelnya lembut banget, wanginya juga enak dan tahan lama, bikin bayi wangi seharian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget Mom.. emang cusson andalan dr dulu

      Hapus
  2. Cussons itu udah jadi andalan keluarga aku . suka aromanya dan juga kelembutannya ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aromanya bayi banget ya.. dan tahan lama jadi pengen nyium anak terus hehe

      Hapus
  3. Wanginya enak ya mom bedak cussons

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setuju banget Mon.. aromanya lembut khas bayi banget

      Hapus
  4. Aku suka bedak cussons, teksturnya lembut dan aromanya tahan lama.

    BalasHapus

Back to Top