Selasa, 15 Juni 2021

ALASAN KENAPA NPURE CICA CLEAR PAD INI WAJIB DICOBA

Kalau ditanya siapa yang ingin punya wajah halus, lembut, dan sehat, pasti hampir semua tunjuk tanggan hehehe termasuk aku. Dan salah satu cara untuk melembutkan kulit wajah adalah dengan eksfoliasi. Sudah pada tahu kan apa itu eksfoliasi? Atau ada yang masih belum faham? Oke.. Aku kasih tahu garis besarnya ya.. Eksfoliasi yaitu salah satu perawatan wajah yang dilakukan dengan mengangkat sel kulit mati guna menghilangkan kotoran seperti debu dan sisa makeup. 


Melakukan eksfoliasi pada wajah ini penting banget loh, apalagi buat kita yang setiap harinya memakai makeup. Jika jarang melakukan eksfoliasi, maka ga menutup kemungkinan terjadinya penumpukan kotoran di wajah bercampur dengan sel kulit mati dan minyak berlebih yang bisa menyebabkan terjadinya masalah kulit. Oleh karena itu, karena pentingnya eksfoliasi, kita juga perlu mengunakan produk eksfoliasi yang aman dan efektif, dan Npure Cica Clear Pad ini adalah rekomendasiku. 



SIMPLE, MUDAH, DAN PRAKTIS DIGUNAKAN 


Npure Cica Clear Pad hadir menjadi solusi buat yang suka males eksfoliasi wajah ini hehe.. Memiliki packaging dengan wadah yang terbuat dari akrilik, dengan tutup berwarna hijau khas Npure. Walaupun jar akliriknya tidak terlalu bening, kita tetap bisa melihat isi dalam pad nya. Dalam 1 jar, berisi 30 lembar pad. 



Pad atau lembaran eksfoliasi dari Npure ini berwarna putih dengan 2 permukaan. Kedua permukaan ini bisa kita gunakan bergantian untuk memaksimalkan pengangkatan kotoran pada wajah. Dengan mengunakan Npure Cica Clear Pad ini kita bisa melakukan sekaligus 2 metode eksfoliasi kimiawi dan eksfoliasi fisik. 


Cara pemakaiannya pun cukup mudah, kita hanya perlu membersihkan wajah seperti biasa, lalu kita cukup mengusapkan Npure Cica Clear Pad secara lembut pada wajah. Hindari sekitar kulir mata ya guys. Setelah dirasa cukup, kita tidak perlu membilas wajah, dan langsung bisa melanjutkan pada step skincare selanjutnya. Mudah bukan..? 


Dengan mengeksfoliasi wajah mengunakan Npure Cica Clear Pad ini secara rutin maka akan membantu kulit wajah kita terhindar dari permasalahan kulit seperti kulit kusam, dan menjadikan kulit wajah lebih lembut dan cerah. 


INGREDIENTS YANG GENTLE DIKULIT 


Npure sudah terkenah menjadi salah satu brand yang memiliki kandungan alami pada produk-produk skincarenya. Begitu juga dengan Npure Cica Clear Pad ini, yang memiliki kandungan eksfoliasi ramah pada kulit, seperti Acetyl Glucosamine sebagai exfoliant serta 3 jenis HA dalam kadar rendah yaitu AHA, BHA dan juga PHA. Jenis AHA yang digunakan adalah Glycolic AcidCitric Acid, untuk BHA-nya produk ini menggunakan Organic Salix Alba (WillowBark Extract, sedangkan untuk PHA yang digunakan adalah Lactobionic Acid. Kombinasi sempurna ketiga bahan ini diklaim dapat bekerja secara efektif untuk mengatasi kulit kusam, bekas jerawat, komedo, sekaligus mengangkat sel kulit mati dengan lembut namun minim iritasi. 


Dan yang tidak boleh ketinggalan adalah sang primadona, yaitu Natural Asiatica Leaf Water. Centella Asiatica menawarkan banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Mulai dari mengatasi jerawat, menjaga kelembapan kulit hingga menenangkan kulit yang iritasi. Jadi dengan kata lain, Centella Asiatica yang terkandung dalam Npure Cica Clear Pad ini sebagai penenang kulit selepas di eksfoliasi. Kerennya lagi, Centella Asiatica yang terkandung dalam Npure Cica Clear Pad ini adalah Centella Asiatica Organik. 


AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT 


Memahami pentingnya eksfoliasi untuk kulit wajah tentunya berlaku untuk semua jenis kulit ya. Cuma kadang memang ada rasa khawatir sih kulit akan teriritasi terlebih buat yang mempunyai jenis kulit sensitif. Dan menjadi hal yang tricky banget buat yang punya jenis kulit sensitif untuk memilih produk eksfoliasi yang tepat. 


Ga cuma pemilihan ingredients, tetapi juga tekstur dari exfoliating itu sendiri, Nah Npure Cica Clear Pad ini hadir dengan permukaan kapas exfoliated yang lembut saat digosokan pada wajah sehingga akan terasa nyaman banget saat digunakan. Dan Exfoliating Pad dari Npure ini diklaim bebas dari kandungan bahan yang berpotensi menyebabkan iritasi pada kulit seperti alkohol, paraben, dan pewangi, sehingga aman digunakan pada kulit sensitif sekalipun. 


Kandungan Acetyl Glucosamine serta HA salah satunya yaitu PHA pada Npure Cica Clear Pad ini menjadi formula exfoliant yang aman bagi kulit sensitif.



TERDAFTAR BPOM & HALAL 


Hal yang menjadi pertimbangan utama lainnya dalam memilih produk adalah sudah terdaftarnya pada BPOM dan juga Halal. Dan Alhamdulillah, Npure Cica Clear Pad ini sudah mengantongi izin keduanya serta sudah melewati uji secara dermatologically. 


Bagaimana? Masih ragu untuk rajin mengeksfoliasi wajah mengunakan Npure Cica Clear Pad ini? Atau malah ada yang takut harganya mahal? Tenaaaang.. 1 jar berisi 30 pad ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 129.000 , cukup worth it dengan segala manfaat yang akan kita dapatkan.  


Nah buat kalian yang masih penasaran dengan produk dari Npure ini bisa banget langsung cari informasi lainnya di official website atau official Instagram Npure 

#OnestepBetter #ExfoWithoutFear  

18 komentar :

  1. Worth it harga segitu untuk produk sebagus itu ya kak.

    BalasHapus
  2. hargabya wah tp emg sih menurut aku bagus produk ny

    BalasHapus
  3. Aku juga pake ini niihh.. Selain manfaatnya bgus hal positif lainnya itu praktis saat pemakaian karena bentuk nya yg pad

    BalasHapus
  4. Sejauh ini baru cobain produk eksfoliasi toner n serum doank. belum yg pada kaya gini. pasti lebih praktis ya kan ..

    BalasHapus
  5. Sama dong, aku juga lagi pakai produknya NPURE Cica Clear Pad. Enak ya mak, sayang aja ga ada capitannya ini buat ngambil padsnya hihihi

    BalasHapus
  6. N'pure cica ini emg bagus produknya aku udh coba pakai yg suncreennya tapi kek.na mesti coba clear padnýa juga nih

    BalasHapus
  7. Sama dong bun, saya juga pakai ini buat eksfoliasi tipis-tipis. Maunya anti ribet karena biasanya kalau skincare an lama-lama anak udah mewek duluan.

    BalasHapus
  8. Jadi ini tuh jatuhnya seperti scrub gitu ya kak?
    Inovatif sekali ya Npure🤩

    BalasHapus
  9. Mupteng banget aku sama ini.. mirip2 neogen ya mak..

    BalasHapus
  10. Ingin dong kulit ceraahh tapi makenya juga gak rajin xixi, haruskah aku coba ini, tertarik deh sama reviewnya

    BalasHapus
  11. Moms untuk oily skin disarankan pemakaian exfoliator ini berapa kali ya? Karena aku pernah pakai brand lain awal2nya cocok lama kelamaan malah muncul jerawat 😭

    BalasHapus
  12. Udah lama juga sih aku pengen nyobain ini. Tapi belum kesampaian nih. Semoga soon segera. Dah keracunan parah ih.

    BalasHapus
  13. Banyak banget ya manfaatnya exfoliaging wajah, aku beljm pernah dan pengen coba deh

    BalasHapus
  14. harganya lumayan yah tapi emang sesuai sih sama manfaatnya yg kita terima btw aku juga pake hehe

    BalasHapus
  15. Sumpah ini enak banget buat exfloating, ga bikin kulit kering juga. Makasih kak udh direkomen

    BalasHapus
  16. kayaknya bagus deh ini, banyak yang pake soalnya. tapi kalau pake pads ini tuh bisa buat dipake sm micellar water atau lgsung pakai ya ?

    BalasHapus
  17. Arah usapnya keatas berarti ya? Harganya menggungah selera nih

    BalasHapus
  18. rekomended bangetbitu produknya .... kualitasnya ok dan manfaatnya juga ok ...

    BalasHapus

Back to Top