Minggu, 22 Agustus 2021

Meet the new product from Scarlett, Glowtening Serum.

Jujur, aku seneng banget akhirnya Scarlett ngeluarin serum baru, Glowtening Serum. Dan Glowtening Serum ini berhasil aku dapatkan sekitar 2 mingguan lalu hehe.. Aku exited banget sama Glowtening Serum  dari Scarlett ini.  

Pas dateng, langsung aku coba and here we go.. Setelah pemakaian kurang lebih 14 hari aku mau membagikan review jujur aku tentang serum terbaru dari Scarlett, Glowtening Serum ini pada kalian..  

Bring the action.. 

Pertama pastinya Aku mau mulai ngebahas packagingnya dulu ini. Yang menurutku, bentuk packagingnya ga terlalu banyak perbedaan dari facial serum Scarlett yang terdahulu. Yang membedakan hanya blok warna Orange yang menyita perhatian. Dengan kemasan botol 15ml, packaging Glowtening Serum ini cukup handy buat dibawa bepergian. 



Untuk tektur serumnya sendiri menurutku pas ya. Gampang meresap, dengan warna serum yang berwarna putih. Tapi kalian tenang saja, walaupun berwarna putih, pas dipakai serum ini ga bakal meninggalkan warna apapun di kulit kita. Aromanya pun cukup calmy dan nyegerin 











Selama kurun waktu 14 harian ini aku rutin mengunakan serum ini 2x sehari, pagi dan sore, sekitar 2-3 tetes, wajah ku jadi terlihat lebih cerah dan glowing, bekas jerawat semakin menghilang, dan tekstur wajahku jadi lebih baik. Progress-nya bener-bener kelihatan karena memang Aku melayer serum ini dengan facial serum dari Scarlett yang Brightly Ever After.



Cara nge-layer serum ini ya seperti step skincare lainnya, karena tekstur facial serum dari Scarlett yang terdahulu lebih encer, baiknya kalian mengunakan facial serum dulu, baru dilanjur dengan mengunakan si Glowtening Serum ini karena teksturnya yang sedikit lebih kental. By the way, buat kalian yang penasaran bagaimana the best nya Glowtening Serum ini dengan facial serum dari Scarlett, ini dia Aku kasih contekan hehe  


Buat kalian yang awalnya memakai Brighly Series Scarlett, seperti aku. Bisa banget melayer Brigthly Serum dengan Glowtening serum ini. Karena kombinasi dari duo serum ini bisa memaksimalkan kinerja bahan aktif yang terkandung di dalamnya untuk bisa lebih mencerahkan, menyehatkan, dan membuat kulit lebih glowing.

  

Selain itu juga bisa memaksimalkan untuk memudarkan bekas jerawat dan noda hitam yang ada pada kulit wajah. Keren banget kaaaan :)  








Next, buat kalian penguna Acne Serum nya Scarlett tenang saja, karena akan ada banyak manfaat pula yang bakal kalian dapat dengan melayer Acne Serum dengan Glowtening Serum ini, diantaranya seperi dapat membantu meredakan peradangan pada wajah yang sedang berjerawat atau beruntusan. Dan juga bisa membantu mencerahkan serta menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. 

Jadi buat kalian penguna setia facial serum Scarlett yang Acne Serum maupun yang Brightly Ever After ga usah gundah gulana ya hehe..  


Sesuai dengan namanya, Glowtening Serum ini memang membuat wajah lebih glowing setelah pemakaiannya, ga heran karena mengandung bahan-bahan yang bisa membuat wajah lebih sehat dan cerah seperti : 


  • - Tranexamide Acid 

Yang mampu meredakan peradangan kulit, melingdungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. 

  • - Niacinamide 

Good mothernya bahan per-skincare an ini hehe yang punya manfaat melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak di wajah. 

  • - Geranium Oil 

Mampu menyamarkan garis halus diwajah, mengencangkan kulit, serta memperlambat penuaan. 

  • - Allantion 

Bahan yang kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. 



Selain ingredients diatasGlowtening Serum ini juga dilengkapi dengan 16.5% Bahan Aktif lainnya, seperti : Alove Vera ExtractLicorice ExtractCalendula Oil, dan Olive Oil. Dengan kandungan bahan-bahan diatasga heran kalau Glowtening Serum ini bener-bener bisa ngebuat wajah lebih glowing setelah pemakaian. 


Dilengkapi dengan No. BPOM RI : NA 18211900313 kalian ga perlu khawatir lagi buat pakai Glowtening Serum dari Scarlett ini. 


Overall, aku cukup puas dengan kehadiran Glowtening Serum ini sebagai pelengkap dari facial serum Scarlett sebelumnya. Dan pastinya, aku juga akan memakai serum ini secara rutin, karena aku bener-bener merasakan manfaat dari pemakaian Glowtening Serum ini. 




Untuk harga dari Glowtening Serum ini juga menurutku cukup effortable banget, dengan segala manfaat yang bakal kita terima. Per 1 botol Glowtening Serum ini dijual dengan harga Rp 75.000 , sama seperti harga produk face care Scarlett lainnya. 


Dan pastikan juga jika kalian ingin membeli produk ini, belilah di official store Scarlett , yang ada di Shopee Scarlett_Whitening dan Scarlett  Whitening Official Shop , selain dua Shopee kalian juga bisa melalukan pembelian melalui aplikasi Line : @Scarlett_whitening dan juga via whatsapp di nomor 0877-0035-3000 . Pastika kalian membeli produk-produk Scarlett yang asli ya gaes, karena produk yang asli terdapat barcode di packagingnya yang bisa kalian scan dan cek keasliannya di website Scarlett . Jangan lupa juga untuk follow Official Instagram Scarlett_Whittening biar ga ketinggalan info-info produk Scarlett lainnya.. 



9 komentar :

  1. Aduhhh pengen banget cobain serum ini, tapi serum yg hampir sama masih ada... Nnti next ahhhh beliiii

    BalasHapus
  2. Scarlet emang mantul banget deh sekarang mengeluarkan produk serum glowtening dari scarlet

    BalasHapus
  3. Wow perbedaannya kelihatan banget ya yang glowthening serum ini. Aku belum cobain, jadi penasaran euy.

    BalasHapus
  4. Seneng ya Scarlett keluarin produk skincare baru lagi. Saya juga penasaran nih sama si glowthening ini. Kayaknya mau sekalian beli lagi serum acne nanti saya cobain juga si serum yang baru ini..

    BalasHapus
  5. belum coba serum scarlett yang ini aku liat oke juga hasilnya nih ya before afternya makin kepo dong

    BalasHapus
  6. Bahannya mirip sama yang Brightening serum ya? Bedanya apa sih, mbak? Aku masih ga ngeh beda yang brightening serum sama glowtening

    BalasHapus
  7. parah ini before afternya keliatan banget ya kak, jadi penasaran jg pengen coba deh aku selama ini pecinta body lotionnya kak

    BalasHapus
  8. Waaaah makasih tips and trick layering serumnya kak, kebetulan aku pakai moisturizernya scarlett, otw masuk wishlist yg glowtening 😍😍😍

    BalasHapus
  9. Waaah scarlett cute banget sih penampilan serumnya. Mungil dan memesona gitu. Aku belom coba kak
    Pengen.

    BalasHapus

Back to Top