Rabu, 15 September 2021

Rekomendasi Perlengkapan Mpasi dan Botol Minum Anak by Lusty Bunny

Yup, kali ini Aku mau membagikan cerita dan sedikit review aku mengenai produk peralatan makan Abizar selama Mpasi. Dan Aku , mungkin sama dengan kebanyakan Ibu lainnya, ingin punya peralatan Mpasi yang lengkap tapi dengan harga yang terjangkau hehehe.. 

And Finally, I meet Lusty Bunny  .


Akumengenal Lusty Bunny saat scrolling Instagram buat cari refrensi dan cari tahu produk-produk untuk Mpasi anak.

Setelah aku kepo-in ternyata Brand Lusty Bunny ini sangat lengkap produknya, dan sudah berdiri sejak tahun 1973 sebagai produsen perlengkapan bayi terpecaya.. Keren banget.. 

Dari sekian banyak produk yang tersedia, akhirnya aku memutuskan untuk membeli 1 set peralatan MpasiLusty Bunny Gift Set Baby Food Maker Perlengkapan Makan Bayi dan karena aku juga ingin mengajari Abizar untuk pindah dari botol ke cangkir minum, maka aku juga membeli Bunny Training Cup With Straw 360 ml. 


Next, Aku mau bahas dulu tentang Lusty Bunny Gift Set Baby Food Maker Perlengkapan Makan Bayi, yang selama ini Aku pakai untuk membuat Mpasi Abizar. Dan menurutku, Set Baby Food Maker dari Lusty Bunny ini cukup lengkap.  Dalam 1 set, terdapat beberapa 7 buah utensil seperti Alat Pemeras Jeruk, Alat Penyaring, Parutan, Alat Untuk Menghaluskan, Sendok, dan Mangkuk Penyimpanan. 

Mari kita bahas satu per satu utensil dari Lusty Bunny Gift Set Baby Food Maker Perlengkapan Makan Bayi ini : 

1. Alat Pemeras Jeruk 


Hampir sama dengan alat pemeras jeruk manual lainnya ya, tidak begitu banyak perbedaan. Yang aku suka dari produk ini ada saringan untuk biji jeruk, dan bisa di tempatkan bersama dengan Mangkuk penyimpanan. Jadi kita bisa dengan mudah mengambil air jeruk tanpa ada biji yang ikut.

2. Alat Penyaring 


Berbentuk Bulat dengan diameter saringan cukup kecil, sehingga akan memudahkan kita jika ingin membuat kaldu, atau menaikkan tekstus Mpasi.

3. Parutan 

Awalnya Aku bingung ini apa hehehe ternyata parutan. Dengan model bulat dan pisau parut yang terbuat dari PP material , tetapi cukup tajam untuk memarut sayuran seperti wortel, kentang, dll. 






Parutan ini bisa ditempatkan diatas wadah yang berbeda ya Bun, jadi lebih praktis dan simple.

4. Alat Untuk Menghaluskan 


Berbentuk seperti tongkat, tidak terlalu berat, dan sangat memudahkan kita untuk menghaluskan bahan Mpasi, seperti melumat kentang, mengeprek bumbu aromatik, bahkan menghaluskan daging udang pun bisa loh. 

5. Sendok dan Mangkuk Penyimpanan 


Sendok nya sendiri menurutku enak banget dipegangnya, berbentuk ramping, dan pas dimulut bayi. Dilengkapi dengan mangkuk penyimpanan yang bisa dibuat tempat makan, atau menyimpan Mpasi yang sudah jadi.


Mangkuk penyimpanan ini juga sangat praktis digunakan, dengan handle yang nyaman dipegang, dan ujung kerucut sangat memudahkan untuk menuangkan cairan seperti air perasan jeruk.

Selama memakai Lusty Bunny Gift Set Baby Food Maker Perlengkapan Makan Bayi ini proses membuat Mpasi Abizar jadi lebih mudah. Ga perlu repot mengunakan banyak alat. Bentuknya yang handy juga ga banyak makan tempat penyimpanan. Produk Lusty Bunny Gift Set Baby Food Maker Perlengkapan Makan Bayi ini terbuat dari food-grade Polypropylene [PP] material yang pastinya aman digunakan untuk anak.  


Pilihan warna feed set dari Lusty Bunny juga banyak, ada warna Pink dan karena anakku laki-laki, jadi aku memilihkannya warna Biru hehe 

Satu hal lagi yang aku suka dari Lusty Bunny Gift Set Baby Food Maker Perlengkapan Makan Bayi ini selain harganya yang terjangkau, berkisar Rp 69.000-an saja, juga karena packagingnya yang bagus dan menarik, sangat cocok juga kalau kita jadikan hadiah untuk saudara atau teman.   

Oiya, selain Lusty Bunny Gift Set Baby Food Maker Perlengkapan Makan Bayi kebetulan Aku juga membelikan Abizar, Bunny Training Cup With Straw. Botol minum berbentuk beruang yang lucu dengan warna biru yang mengemaskan. Tersedia juga pilihan warna Pink.  Bunny Training Cup With Straw ini berkapasitas 360ml.  



Training Cup ini bisa digunakan sejak bayi usia 6 bulan, tetapi aku baru mengajari Abizar memakai training Cup ini sekitar usia 7 bulan, dan Alhamdulillah Abizar langsung bisa mengunakan dan kemampuan menyedotnya juga semakin pintar ehehehe

Bunny Training Cup With Straw ini cocok banget buat wadah air mineral, bisa mengajarkan anak kita untuk belajar menyedot minuman. Alhamdulillah, ga perlu waktu lama, Abizar sudah bisa menyedot minuman dari training Cup ini, mungkin karena diameter sedotannya yang pas dimulut bayi, jadi mereka dengan gampang belajar. 


 

Sama dengan produk Lusty Bunny lainnya, Bunny Training Cup With Straw juga terbuat dari bahan PP BPA Free dan foodgrade packaging. Dan yang membuat Aku memilih training cup ini untuk Abizar, karena Bunny Training Cup With Straw ini dilengkapi dengan sedotan yang berpenutup, jadi kebersihan akan lebih terjaga. 



Terdapat juga pegangan di kedua sisi botol yang memudahkan bayi untuk memegang botol agar tidak gampang terlepas dari pegangan tangan, juga membiasakan tangan bayi bertransisi dari botol susu ke cangkir minum. 

Bunny Training Cup With Straw dijual seharga Rp 41.000 , harga yang cukup effortable menurutku, dengan segala manfaat yang bakal kita dapatkan.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan brand Lusty Bunny, bisa banget langsung saja kepo-in official Instagram Lusty Bunny di @lustybunnybaby_id 

Cekjuga offcial market place Lusty Bunny yang ada di  Shopee, Tokopedia, dan Blibli karena ada banyak pilihan barang perlengkapan bayi yang bagus dan lucu-lucu banget, dan pastinya dengan harga yang terjangkau.  

27 komentar :

  1. lusty ini termasuk brand yg mudah di jumpai di supermaket2 terdekat , beberapa perlengkpan anakku juga pakei lusty ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mom, gampang dicari dan harganya juga affordable banget

      Hapus
  2. rekomended banget sih lusty ini buat emak² yang galau mau beli peralatan makan untuk mpasi ❤️

    BalasHapus
  3. Dapat rekomendasi peralatan makan untuk bayi lagi. Udah gitu harganya juga lebih terjangkau dan lengkap

    BalasHapus
  4. Lucu banget ya perlengkapan mpasi suka deh bikin semangat makan pasti anak senang

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai lusty bunny pas anakku masih bayi.. tapi belum pernah pakai food makernya.. baru tau ada lengkap ky gini😍

    BalasHapus
  6. Lusty Bunny ini termasuk yang lengkap ya menyediakan peralatan baby termasuk buat mpasi, saya juga pakai Lusty Bunny kalau nggak salah dulu waktu anak saya mpasi. Harganya terjangkau dan gampang didapat di toko-toko peralatan anak..

    BalasHapus
  7. Lengkap ya terhyata, kebetulan nih mau kasih kado buat temen yang lahiran. Gak bingung lagi deh kalo gitu udah ada rekomendasi produk yang ok dan bermanfaat.

    BalasHapus
  8. designnya menarik nih ya bagus banget pas buat anak juga nih, lengkap juga ya ternyata ada macam macam peralatan lain

    BalasHapus
  9. Lengkap bgt ternyata lusty bunny ini. Ada saringan sama parutannya itu lucu bgt. Mpasi mudah nih.

    BalasHapus
  10. Listy Bunny emang bagus sih. Aku pakai food makernya, sekarang gak dipakai MPASI pun masih bisa dipakai emaknya masak. Hehe

    BalasHapus
  11. Lucu dan bagus ya... Pengen banget beli-beli kayak gini tapi masih belum diberi amanah. Tapi bisa nih buat rekomendasi untuk kado.

    BalasHapus
  12. ini lengkap bgt ya mom perlatannya dalam 1 set, cocok bgt buat anak anak yg lg MPASi. anakku udah lulus MPASi sekarang udah makan makanan dewasa

    BalasHapus
  13. Dulu waktu anak-anakku masih bayi pernah juga dapat kado perlengkapan bayi lusty bunny. hehe. Lumayan banget untuk dipakai sehari-hari ya

    BalasHapus
  14. Setiap produk nya punya design yang simple tapi tetap menarik, suka banget sama produk untuk bayi dan balita yang berwarna putih karena enak dipandang

    BalasHapus
  15. Penasaran banget aku mba kebetulan tiga saudara ku lagi pada bbaru punya baby dan hamil. Bisa nih buat kado ini

    BalasHapus
  16. Pas anakku MPASI juga pake peralatan Lusty Bunny ini mbak. Menurutku emang bagus dan terjangkau harganya ehhee

    BalasHapus
  17. Lusty bunny selalu jadi andalanku kalau kirim kado untuk teman yg baru saja melahirkan. Selain paketnya lengkap, pilihan warna nya banyak. Selain itu kualitasnya terjangkau dan harganya oke banget

    BalasHapus
  18. Lengkap juga ya Lusty Bunny. Dulu kupikir cuma ada mangkuk kecil, sendok, dan gelas minum. Bisa buat ide kado ini

    BalasHapus
  19. samaan perlengkapaan makan anakku juga dari lusty bunny, udah 3 tahun masih awet hehe

    BalasHapus
  20. 1 set perlengkapan makan anak gini bisa dipake sendiri maupun buat kado ke orang lain, bagus soalnya

    BalasHapus
  21. Suka beli ini untuk dijadikan kado, karna 1 set udh lengkap bgt isinya

    BalasHapus
  22. Aku suka lihat merk ini di toko bayi. Udah pegang2 juga dan memang bagus ya mak produknya. Harganya terjangkau lagi 💕

    BalasHapus
  23. Dusuhh jd inget waktu punya baby 6 thn yg lalu. Ahh produk ini sih uDh ada d hatinya para bunda2 yaa
    .

    BalasHapus
  24. Kalau masalah makan si kecil, tekstur emang bikin was-was ya bun. Alat makan yang digunakan juga harus berkualitas. perlengkapan makan Lusty Bunny bisa jadi opsi biar kegiatan makan si kecil lebih aman terkendali, hehe.

    BalasHapus
  25. Eh, aku udah lama gak lihat baby set gini, ternyata masih ada ya. Baru denger juga tentang Lusty Bunny. Hmmm, kayaknya boleh nih buat referensi kado buat temenku yang mau lahiran ntar. Kalo dikasih ini worth it kan ya kak?

    BalasHapus
  26. Lusty Bunny ini emang udah gak asing lagi ya. Ada di mana-mana juga dan harganya affordable.

    BalasHapus

Back to Top