Minggu, 17 Oktober 2021

Buy or Bye ?! New Product from Scarlett, Brightly Essence Toner.

Para pecinta skincare pasti tahu, bahwa pengunaan essence dan toner dalam step pemakaian skincare adalah hal yang baiknya tidak dilewatkan. Manfaat pemakaian toner sendiri adalah untuk menghindarkan kulit wajah yang kering setelah mencuci dengan cleanser, dan essence yang digunakan setelah toner memiliki manfaat agar penyerapan active ingredients pada serum lebih maksimal. Dan tahukah kalian bahwa kini ada produk yang mempercepat waktu mengunakan skincare karena essence dan toner dijadikan satu? 


Yup, Setelah mengeluarkan rangkaian produk perawatan wajah, akhirnya kini Scarlett Whitenig mengeluarkan Brightly Essence Toner untuk melengkapi rangkaian produk dari Scarlett Whitening Brightly To Glow Series. Yang di blog sebelumnya aku juga sempat review serum dan cream dari Brightly series Scarlett ini. 

Kebetulan juga, aku sudah sekitar 2 mingguan memakai Brightly Essence Toner ini, dan sejauh ini aku suka banget sama produk terbaru dari Scarlett ini karena bisa meng-cut 1 setp skincare mengabungkan jadi 1 langkah yang mudah dan praktis. So.. Here we go, aku mau kasih tahu kalian tentang produk terbaru dari Scarlett Whitening. 

Packaging  

Dikemas apik dalam  box berdominasi warna pink dan cream, yang memberikan kesan ekslusif. Dengan penulisan informasi yang cukup lengkap, seperti ingredients, cara pemakaian, claim, dan juga nomor BPOM. Sangat informatif..  

Dan begitu dibuka, essence toner dikemar dalam wadah acrilyc yang masih di dominasi warna pink yang lembut. Dikemas dalam botol 100ml yang sangat handy dan mudah dibawa kemana-mana. Yang bikin aku takjub adalah bentuk kepala botol yang di desain dalam bentuk pump, beda dengan toner lain yang biasanya dalam bentuk spray atau lubang .. good idea banget ini. 


Karena dengan kepala botol berbentuk pump ini akan menghindarkan toner tumpah, dan pemakaian toner bisa lebih efektif, ga takut kebanyakan menuangkan toner 


Ingredients  


Seperti series brighltening dari Scarlett sebelumnya, essence toner ini memiliki kandungan ingredients yang cukup familiar , seperti : 


Vitamin C meningkatkan produksi kolagen

- Glutathione mencerahkan kulit 

Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori 

Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal

Allantoin melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi 

Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar 

Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit 


Tekstur dan Aroma 


Menurutku aroma dari Essence Toner Scarlett ini memiliki aroma dari bunga mawar yang sangat lembut dengan tektur yang tidak terlalu encer tetapi juga tidak kental, sangat pas untuk digunakan sebagai toner sehari-hari.  



Cara pemakaian 

Seperti step skincare lainnya, pengunaan Brightly Essence Toner ini dipakai setelah mencuci muka dengan cleanser, kalian bisa mengunakan essence toner ini mengunakan kapas lalu diusapkan ke wajah atau bisa langsung dipump ke tangan dan ditap-tap kewajah. 

Brightly Essence Toner ini bisa digunakan 2x sehari , pagi dan malam hari. Kalau aku biasanya menyimpan essence toner ini di kulkas, jadi saat akan digunakan toner ini akan terasa lebih dingin dan menyegarkan. 


Oya, setelah pemakaian Brightly Essence Toner ini ada baiknya kalian juga melanjutkan step skincare lainnya dengan rangkaian produk Brightly Series dari Scarlett Whitening seperti serum dan cream siang/malam. 


Dan kalian ga perlu khawatir untuk mulai mencoba Brightly Essence Toner atau produk skincare dari Scarlett Whitening lainnya, karena semua produk dari Scarlett Whitening sudah teregistrasi BPOM dan juga sudah teruji bebas dari Mercury dan Hydroquinon. 


Buat kalian yang mempunyai masalah jerawat tetapi ingin mencoba rangkaian produk face care dari Scarlett Whitening, tenang ajaaa.. Karena terdapat rangkaian Acne Series dengan rangkaian lengkap mulai dari facial washAcne essence toner , Acne serum, dan Acne Cream. Kalian hanya perlu mengunakan rangkaian face care dari Scarlett Whitening sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. 


Brightly Essence Toner ini dijual dengan harga Rp 75.000 untuk 100ml, yang menurutku cukup affortable banget dan sebanding dengan segala manfaat yang akan kita dapatkan. Nah untuk kalian yang mau merasakan manfaat Brighly Essence Toner ini dan mau order bisa banget memalui link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening ya.. Ada beberapa pilihan metode pemesanan yang bisa kalian pilih. 


Terakhir kesan dari aku adalah, Essence Toner dari Scarlett ini rekomen banget buat kalian coba, baik kalian yang sudah terbiasa pakai skincare atau yang pemula, karena esence toner dari Scarlett ini itu gentle banget, aman buat kulit, dan ga bikin kulit kering. Harganya yang afforable masuk banget ke kantong kita-kita, atau pun anak muda yang masih sekolah. 


Terlepas dari nama besar Scarlett yang sebelumnya sudah terkenal di dunia bodycare, Aku cukup senang dan bangga karena Scarlett juga bisa berhasil menembus dunia skincare dengan produk-produknya yang memang bagus.  

12 komentar :

  1. Jadi penasaran juga ni sama produk barunya Scarlet

    BalasHapus
  2. Akkkk penasaran banget sihhhh jadinya

    BalasHapus
  3. produk nya scarlett ini termasuk terjngkau banget ya.. apalgi essence nya ini .. mengingat rata2 harga essence itu diatas 100k ..

    BalasHapus
  4. Akhirnya Scarlett mengeluarkan tonernya juga ya. Jadi makin lengkap tahapan skincarenya deh. Apalagi yang aku suka harganya terjangkau bgt ya

    BalasHapus
  5. Duh mupeng
    Pengen cobain yg ini juga. Udah makin banyak ya varian scarlet

    BalasHapus
  6. Wah ini produk terbarunya yaa dari scarlett pengen cobain juga ahh reviewnya bagus nih

    BalasHapus
  7. Penasaran pengy coba essence toner Scarlett ini. Aku kebetulan lagi pake rangkaian Brightly Ever After series-nya. Bakal makin lengkap deh kalo pake ini juga

    BalasHapus
  8. Scarlett emang inovatif yaa, makin2 lengkap skincarenya, aq pgn nyobain essencenya yang buat acne, berhubung lagi ada jerawat, huhuu

    BalasHapus
  9. Mau juga coba toner ini... Udah suka banget sama krimnya, jadi penasaran sama produk yang satu ini.

    BalasHapus
  10. Penasaran deh ingin coba kebetulan sudah mulai habis si tonerku

    BalasHapus
  11. Jd mantap mau coba scarlet nih soalnya baru coba yg bodylotion aja

    BalasHapus
  12. Suka bgt sama scarlette ini, karena cocok di aku dan sekarang ambassadornya oppa kesayangan aku, makin sukaaaa

    BalasHapus

Back to Top