Jumat, 22 Oktober 2021

Hitam Putih Peel Off Mask Hanasui


Jujur aku exicted banget saat nulis ini buat kalian, karena aku akan mereview peel off mask yang sudah aku pakai dari jaman masih SMA wkwkwk . Masker peel off yang aku pakai ini dari salah satu brand kecantikan yang sudah banyak di kenal orang, Hanasui. 

By the way, kalian tahu kan apa itu Peel off MaskPeel off mask adalah masker yang bisa dikelupas saat kering. Dan aku suka type masker seperti ini karena sangat memudahkan dalam membersihkannya di wajah. Dan varian Peel off Mask yang aku pakai dari Hanasui adalah yang Hanasui Naturgo Peel Off Mask Black Tube dan Hanasui Peel Off Mask Egg White. 


Naturgo Peel Off Mask Black Tube. 


Bisa dibilang masker sejuta umat ehehe karena hampir setiap orang pasti pernah coba masker berwarna hitam yang ampuh banget ngangkat komedo di wajah. Dikemas dalam bentuk tube, jadi lebih memudahkan kita untuk memakainya.  



Aroma dari Naturgo Peel Off Mask Black Tube ini juga nyegerin banget, daya rekatnya juga kuat. Tapi tenang saja, pas dikelupas dari kulit ga sakit kok. Masker ini juga diperkaya dengan Niacinamide (Vitamin B3), cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berminyak. 


Bernomor BPOM : 18190205324 , selain cocok mengangkat komedo, masker Hanasui Naturgo Lightening peel off mask ini mempunyai manfaat lainnya seperti : 


  • 1. Mencerahkan Kulit  

  • 2. Ampuh mengangkat kotoran dan komedo di wajah  

  • 3. Memudarkan bintik hitam di wajah  

  • 4. Mengontrol kadar minyak di wajah  

  • 5. Merawat kulit yang berjerawat  

  • 6. Menghaluskan, Melembutkan kulit wajah  

  • 7. Membersihkan pori kulit secara menyeluruh 


Hanasui Peel Off Mask Egg White 


Nah, kalo komedo aku sudah ilang, aku biasanya merawar wajah dengan mengunakan HANASUI PEEL OFF MASK - EGG WHITE. Iya, sesuai dengan namanya masker ini mengandung kandungan seperti dalam putih telur dan juga memiliki tekstur serta warna yang mirip dengan putih telur.  



Eitss.. Tenang saja, untuk aroma, Hanasui Peel Off Mask Egg White ini ga amis kaya putih telur kok hehehe malah aromanya sangat nyegerin dan enak banget pas dipakenya. Bikin semangat buat maskeran. Karena Hanasui Peel Off Mask Egg Whitebertype sama dengan naturgo, cama memberihkannya juga dengan cara dikelupas.  



Hanasui Peel Off Mask Egg White cocok bannget buat kamu yang ingin mencerahkan warna kulit wajah, menghilangkan bintik hitam di wajah, dan juga bisa melembutkan. Memiliki kandungan utama seperti Albumin, Niacinamide (Vitamin B3) ,Allantoin Glyserin jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit.  

Untuk harga, kalian ga perlu khawatir. Karena kedua masker dari Hanasui ini harganya afforable banget. Buat kalian yang penasaran bisa banget langsung kepoin Official Instagramnya Hanasui di @officialhanasui , atau buat yang mau langsung checkout bisa langsung cuss ke Official Market Place Hanasui yang ada di Shopee , Lazada , atau di Tokopedia.


Happy Shopping and keep beuaty gengs,, 

21 komentar :

  1. Wah, favorit kakak yang mana nih? Aku penasaran sama yang egg white. Lumayan bisa membersihkan wajah sekaligus bikin wajah sehat ya.

    BalasHapus
  2. Mom setelah mengering pas dicopot sakit gak? Aku suka worried kalo peel off gitu. Biasanya aku stock yg khusus komedo aja...jadi penasaran kalo semuka hehe

    BalasHapus
  3. Udah mikir yang telyr takut bau amis ternyata enggak ya. 🤭 Masker peel off gini tuh aku kadang suka ngeri² dikit karena muka banyak rambut halusnya. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama aku jg ngira nya juga udah bau amis aja. Ga taunya engga ya dan malah bagus.
      Padahal udah tau lama sama produk ini hehe

      Hapus
  4. aku punya pengelam buruk sm masker peel off jd kapok bget mo coba2 lg, btw kalo yg hanasui ini waktu di kupas perih gak sih ?

    BalasHapus
  5. kayaknya buat kering agak tricky juga ya coba masker peel off ini agak worry takut ngrusak skin barrier tapi ini patut coba juga sih

    BalasHapus
  6. Penasaran ama yg variant ini, sebelumnya aq udah pake yg coklat, pomegranate, tp bau alcoholnya lumayan nyegrak, kalo ini gimana?

    BalasHapus
  7. Baru tahu ada produk ini malah jadi pengen coba juga deh kaka

    BalasHapus
  8. Pengen coba masker yang hitam, gimana yaaa feelnya hehe kak aya suka yg mana?

    BalasHapus
  9. aku belum pernah cobain, tapi boleh juga nih.. mudah2an cucok dan bisa angkat komedo2 ku.. :D

    BalasHapus
  10. Hanasui yg naturgo udah make dari jaman masih kuliah hahah
    enak pas abis make tuhh!

    BalasHapus
  11. Samaan aku juga pake dari jaman sekolah. Aku pake yang egg white, abis maskeran langsung auto cerah dikulitku

    BalasHapus
  12. Peel Off Mask Egg White ini enak banget kak dipakai. Kalau habis pakai berasa kulit wajah nih bersih banget...

    BalasHapus
  13. Keren bgt ini peel off mask Hanasui.. Black & white gitu. Kalo black mask udh bnyk, tp white jarang nih

    BalasHapus
  14. aku sering lihat reviewnya juga di instagram kak, banyak review positif tentang produk Hanasui ini. jadi pengen coba nih, di shopee ada ya kak?

    BalasHapus
  15. Udah pernah coba yang egg white dan emang sebagus ituuu, jadi penasaran mau coba yang naturgo juga

    BalasHapus
  16. Asyik banget kayaknya satisfying banget pas ngepeel maskernya ya. Saya penasaran sama yang black mask nya. Seampuh apa buat bersihin komedo..

    BalasHapus
  17. Peel off mask Hanasui ini sering kulihat reviewnya katanya emang bagus ya apalagi harganya terjangkau banget produk-produk Hanasui ini

    BalasHapus
  18. aku juga termasuk orang yang suka banget pake peel mask nih, bisa jadi reverensi nanti... makasih sharing nya ya kak

    BalasHapus
  19. Kalau komedoku lagi parah bgt emg aku supa pakai masker peel off gini buat ngangkatnya ampuh bgt! Baru setelahnya pakai hydration serum

    BalasHapus
  20. Kalau komedo lagi parah bgt, pakai masker peel off gini jadi solusi, emg ampuh bgt buat ngangkatnya! Baru setelahnya pakai serum yg calming & ngecilin pori

    BalasHapus

Back to Top