Jumat, 28 Januari 2022

Kulit Leher Cerah Merata Dengan MS Glow Whitening & Firming Neck Cream

Tahun 2022 ini Aku memasuki usia 30 tahun. Usia dimana kulit mulai banyak menampakan kekendurannya. Selain dibagian wajah, bagian tubuh lainnya yang ga boleh terlewat adalah bagian leher. Memang sih Aku setiap keluar pakai kerudung, tapi tetap saja, saat dirumah saat berkaca dan melihat kulit leher yang mulai mengendur bikin ga percaya diri. Dan kini aku mau kenalin sama Whitening and Firming Neck Cream andalan aku, but first.. Let me know you something 


 Setelah aku cari tahu, ternyata kult leher memiliki lapisan  lebih tipis dibanding dengan kulit lainnya. Ga heran, kerutan pada leher muncul bisa lebih cepat dibanding dengan munculnya tanda penuaan di wajah. Beberapa cara yang juga aku cari tahu untuk merawat kulit leher, adalah dengan tidak menjaga leher agar tidak tepapr sinar matahari secara lansung, dan juga menjaga kelembaban kulit leher agar tidak kering. 


Dan agar lebih maksimal,saat ini aku juga sedang mengunakan MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide. Produk ini cocok banget buat kita-kita yang concern untuk merawat dan mencegah tanda penuaan pada kulit leher. MS Glow Whitening & Firming Neck Cream yang Aku punya ini, aku beli langsung dalam kemasan bundle berisikan 1 neck cream 30g dan juga free yBeaute Roller 


Packaging  


Dikemas dalam kotak biru yang cantik, ngebuat bundle MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini cocok juga loh dibuat hadiah special buat orang tercinta. Dengan informasi yang dibagian belakang box, memuat info mengenai cream, cara pemakian, dan juga ingredients. 



Ms Glow Neck cream nya sendiri dikemas dalam bentuk jar bulat, dengan wadah yang cukup kokoh, sehingga ga gampang pecah kalau terjatuh, atau khawatir gampang terbuka saat kita bepergian. 

Ga perlu khawatir karena MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide terlah teruji dermatology tested, bersertifikat Halal MUI, dan sudah ber BPOM, jadi kita ga perlu khawatir dengan efek samping produk ini ya, karena MS Glow Neck Cream ini sudah menyandang status aman dari para ahli kulit. Kerennya lagi MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini aman juga digunakan oleh Ibu Hamil dan juga Ibu Menyusui.  


Ingredients 


MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini memiliki tekstur yang ringan, lembut dan mudah meresap, produk ini diperkaya kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, Tranexam Oyl Dipeptide-22, dan Sodium Hyaluronate . 





   - Dipeptide-22: Pembentukan kolagen, menjaga kekencangan & elastisitas kulit.
 


- Niacinamide: Menjaga kelembapan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, mencegah penuaan.  


- Alpha arbutin: Mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, meratakan warna kulit. 


- Sodium hyaluronate: Mengencangkan kulit, dan mengurangi garis-garis halus keriput. 






MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide  ini diformulakasikan khusus untuk merawat area leher. Aku mengunakan MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini secara rutin dan Alhamdulillah, leher ku perlahan lebih cerah, dan kerutan di leher pun perlahan menghilang. 


Cara Pemakaian 



  1. 1. Bersihkan area leher. 

  1. 2. Ambil MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide secukupnya, dan olehkan merata pada leher. 

  1. 3. Pijat mengunakan yBeaute Roller dengan lembut. Roller bisa digunakan dengan rotasi berputar 360 derajat sehingga dapat mengikuti struktur kulit yang fleksibe;. Kita juga bisa menyesuaikan tenakan roller saat memijat leher. Dengan gagang handle yang pas, yBeaute Roller ini sangat nyaman digunakan. 


Tekstur 


MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini memiliki tekstur cream yang ringan, mudah menyerap dan ga bikin lengket dikulit yang efektif memberikan kelembab-pan selamalam pada kulit leher. Cocok banget digunakan untuk kalian yang tidur dengan mengunakan AC, karena bisa menghindarkan kulit dari kekeringan. Aromanya pun menurutku pas, cukup menyegarkan dan bikin semangat buat pakai MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini setiap hari. Jujur, setelah pemakaian rutin 2 minggu aku merasa kulit leher ku jadi lebih lembab dari biasanya dan berkesan lebih pumply saat bangun pagi.



Karena juga masih dipakai beberapa minggu MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini efek mencerahkan kulit leher ku belum terlalu kelihatan, dan kmemang aku juga ga terlalu focus sih untuk mencerahkan kulit leher. Dan karena aku juga sudah jatuh cinta sama produk dari Ms Glow ini, aku bakal terus pakai untuk menjaga kesehatan kulit leher.  


Ga heran sih, MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini punya banyak review positif di berbagai media sosial. Karena memang efektifitasnya bagus banget.  


Buat kalian yang mau mencobanya juga, produk MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide ini dijual dengan harga Rp 150.000 dan kalian bisa langsung membelinya di seller resmi website MS Glow. Jangan lupa juga buat follow official account Instagram Ms Glow untuk tahu banyak informasi dan promo lainnya. 

17 komentar :

  1. Wah bagus banget nih Mak manfaat dr produk nya ,jadi penasaran sama produknya

    BalasHapus
  2. Cocok buat semua jenis kulit-kah?

    BalasHapus
  3. Aduh seneng nya, mau beli ketemu dan baca review ini dulu, makasih ya kak

    BalasHapus
  4. Aku amazed deh ada produk khusus leher. First time I know wkwkwk. Apalagi dengan pijatan beauty rollernya, bayanginnya aja dah super relax. Jadi penasaran :)

    BalasHapus
  5. Menarik ya, udah bundle sama alatnya juga. Harganya juga masih terjangkau

    BalasHapus
  6. Menarik banget ini kak. Kadang kita cuma fokus di wajah tapi lupa sama leher. Padahal bagian tubuh tersebut juga penting untuk dirawat ya. Kandungan MS Glow ini bagus banget buat anti-aging. Pengen coba.

    BalasHapus
  7. Baru tau loh ternyata ms glow punya tools kecantikan juga mana harga termasuk terjgkau pula kan ..

    BalasHapus
  8. Menurutku si peptide emang alternatif retinol aman dan emang cocok juga pasti buat busui dan bumil.Jadi ingin cobain

    BalasHapus
  9. Cucok banget mom Aya rekomendasinya. Aku penasaran sih sama kandungan peptide ini, karena kalo pake retinol agak2 perih ya. Semoga pk peptide nggak begitu

    BalasHapus
  10. 1 paket lengkap gitu ada buat pinetnya biar relax

    BalasHapus
  11. Wah dari kemasannya aja keliatan mewah ya. MS glow banyak yg pake jd penasaran pen cobain jg

    BalasHapus
  12. Udah 3 tahun pake ms glow selalu jatuh hati

    BalasHapus
  13. wah ternyata ada juga ya krim khusus untuk leher. Kemasan produknya terkesan mewah, udah plus roller massage-nya juga ya, mantap

    BalasHapus

Back to Top