Jumat, 25 Februari 2022

Bodycare Scarlett Bikin Mandi Ga Cuma Sekedar Bersih, Tapi Juga Wangi

Holla Bestie.. Setelah kemarin aku sempat mereview skincare dari Scarlett Whitening, kini saat nya Aku kasih tahu kalian rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening, yang dijamin, bikin mandi kamu makin semangat dengan keharuman semerbak khas Scarlett Whitening. 



Sesemangat ini dong aku tulis review tentang rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening ini, karena memang produk ini tuuh salah satu wish list aku banget dari Scarlett Whitening. 

Okeh cukup uforia nya, langsung saja ini aku kenalin kalian dengan rangkaian bodycare dari Scarett Whiteng, disini aku punya Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, Scarlett Shower Scrub Jolly, dan Scarlett Whitening Body Lorion Jolly. Langsung saja yuk kita bahas satu per satu.. Here we go 


Scarlett Whitening Body Scrub Coffee 



Packaging  


Seperti packaging bodyscrub Scarlett lainnya, Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini masih di desain dalam bentuk jar bulat yang cukup besar dengan isi 250ml. Jar bulat didominasi warna putih dan coklat khas warna kopi, dilengkapi dengan info pengunaan, ingredients, No. BPOM dan pastinya barcode khusus Scarlett agar kita bisa cek keaslian produk yang kita punya. 


Dibagian tutup jar, terdapat acsen gambar biji kopi, tetap dengan dominasi warna coklat dan begitu tutupnya kita buka, maka akan terlihat lapisan perak yang menjaga kualitas scrub tetap terjaga dan menghindari jika terjadinya tumpah saat dibuka. 


Claim & Ingredients 


Scarlett Whitening Body Scrub Coffee memilki kandungan Glutahtion atau biasa dikenal sebagai Mother of Antioxidant, yang dapat membantu memaksimalkan regenari kulit, serta Vitamin E yang berperan aktif untuk membantu mencerahkan tubuh dengan lebih maksimal. 


Cara Pemakaian 


Sama dengan body scrub lainnya, cara pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini cukup dengan mengoleskan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, lalu gosok perlahan dan bilas dengan air bersih. 




Terdapat butiran scrub halus pada Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, yang dapat membantu mengangkat kotoran, sel kulit mati, sehingga kulit akan teregenerasi dengan sempurna, so kita ga perlu takut iritasi ya Bestie. 


Kata Penulis 


Jujurly, Aku suka banget sama Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, yang punya tekstus scrub yang pas, aroma kopinya juga kuat bikin mandi makin semangat. Aku gunaian Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini 2x seminggu, dan Alhamdulillah kulit tubuhku selalu terjaga kehalusannya. 


Scarlett Brihtening Shower Scrub Varian Jolly 



Packaging 


Next kita bahas shower scrub nya ya, dan kali ini yang aku pakai adalah varian Jolly. Dengan packaging botol sabun yang handy walaupun mempunyai isi 300ml. Desain botol sabunnya juga dibuat tranparan agar kita bisa melihat isi shower scrub ini. Selain label nama, botol shower scrub Scarlett Brightening shower Srcrub ini juga menyantumkan info cara pemakaian, tanggal exipred, ingredients, dan bacrode khusus Scarlett. 

 

Claim & Ingredients




Scarlett Brightening Shower Srcrub varian Jolly ini punya kandungan utama yaitu Glutation , Vitamin E, dan juga Collagen. Terdapat butiran scrub yang halus, dan jika digunakan rutin bisa ngebantu regenerasi kulit menjadi lebih baik. Ga cuma itu Scarlett Brightening Shower Srcrub ini juga bisa membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Ga akan ada kesan kering dan tertarik pada kulit saat setelah habis mandi. 


Cara Pemakaian 


Sama seperti mengunakan sabun cair lainnya, kita cukup membasahi tubuh dengan air, tuangkan Scarlett Brightening Shower Srcrub pada tangan secukupnya, dan usapkan keselutu tubuh. Jika sudah, kalian bisa membilas badan dengan air bersih. 

By the way, Scarlett Brightening Shower Srcrub varian Jolly ini aromanya nyegerin banget, cocok banget buat kita yang ingin menikmati sensasi bersemangat saat mandi. 


Scarlett Fragrance Brifhtening Body Lotion Varian Jolly 



Packaging 


Scarlett Fragrance Brifhtening Body Lotion Varian Jolly didesain dengan botol tranparan, memiliki label nama dan juga informasi tentang ingredients. Yang aku suka dari packaging Scarlett Fragrance Brifhtening Body Lotion Varian Jolly ini memiliki kepala botol yang berbentuk pump guna mengeluarkan lotion dari dalam botol. Dan saat kita beli, kita akan pendapatkan semacam pengunci pada bagian pumpnya sehingga sangat membantu kita agar Scarlett Fragrance Brifhtening Body Lotion Varian Jolly tetap aman jika dibawa bepergian, ga tumpah-tumpah. 


Claim & Ingredients 


Memiliki kandungan utama Gluthation, Vitamin E, serta Kojic Acid, dipercaya sangat bagus dan efektif untuk menutrisi, melembabkan, dan mencerahkan kulit dengan maksimal. 


Tekstur body lotionnya juga pas menurutku, gampang di apply-nya, ga lenget dan cepat menyerap ke kulit. Dan yang ga boleh ketinggalan itu aroma dari Scarlett Fragrance Brifhtening Body Lotion Varian Jolly ini wangi banget tapi tetap nyaman di hirup dan lotion ini itu kalau buat Aku cocok banget di pakai pagi hari pas mau beraktivitas, karena bisa bikin moodbooster. 


Cara Pemakaian. 


Sebelumnya, lepaskan dulu lock/kunci yang ada di leher pump nya, lalu kalian bisa pump kepala botol, dan pakai lotion sesuai kebutuhan ya. 


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Overall, aku suka banget sih sama rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening yang aku pakai kali ini. Dan menurutku, Scarlett memang sudah terkenal banget deh sama aroma-aroma produknya yang harum semerbak mewangi, dan ga pernah gagal buat konsumennya suka hampir sama semua produknya. 


By the way, buat kalian yang mau coba pakai rangkaian produk body care yang sama kaya aku pakai sekarang, bisa banget kok dibeli, semua produk Scarlett yang aku review diatas masing-masing dijual dengan harga Rp 75.000 . 


More Information : 

So, buat kalian yang penasaran sama produk-produknya Scarlett kalian bisa langsung cek saja ya link yang aku sematkan diatas. 


Thank You bestie..  

12 komentar :

  1. Dari semua rangkaian bodycarenya, aku paling suka sama scrubnya. Penasaran sama wangi yg ini, next mau coba varian ini.

    BalasHapus
  2. Varian Scarlett emang wanginya seger-seger ya, aku juga udah nyoba ketiganya dan selalu beli lagi kalau habis :)

    BalasHapus
  3. Akubselalu penasaran sama body showernya. Kayak ada sparkling2nya gitu. Soalnya aku belum pernah sama sekali nyobain produk scarlett.

    BalasHapus
  4. Paling suka yang varian jolly bener2 nyegerin dan wanginya itu lho bikin happy

    BalasHapus
  5. Kita sama dong body carenya persis yang itu hahaha. Aku suka banget efek abis body scrub pake varian coffee ituh, bener-bener relaxing banget. Terus jadi ngga pake minyak wangi lagi, cukup lotion jolly hihi

    BalasHapus
  6. wah belum pernah coba yg aroma coffe sih .

    BalasHapus
  7. Aku juga punya ini.. paling suka tentu shower gel nya.. ga ada lawan bener deh shower gelnya scarlet

    BalasHapus
  8. Aku sudah pernah coba scrub kopinya. Suka banget. Kepo sama lotionnya. Kalau pakai sepaket gitu lebih oke ya kak.

    BalasHapus
  9. Duh pengen deh nyobain, sembari me time gitu pas mandi tanpa ditungguin tangisan bocil ga mau ditinggal emaknya hehe

    BalasHapus
  10. Baru coba brightening body lotion yang varian jolly, jadi pengen coba varian body care scarlett yang lain

    BalasHapus
  11. Wah aku juga pakai rangkaian ini mam, sabunnya yang aku suka. Scrub nya lembut banget

    BalasHapus
  12. Produk Scarlett kayaknya ngga ada yg gagal ya. Wanginya seger & tahan lama bgt. Efek brightening-nya sih yg paling kusuka

    BalasHapus

Back to Top