Senin, 07 Februari 2022

Hidup Sehat & Tetap Bisa Makan Enak Dengan Vitarice Low Sugar Multicooker

Hai semua, apa kabarnya ini? Semoga semua selalu dalam keadaan sehat ya. Karena sehat adalah hal yang utama untuk kita jaga, makanya kita perlu banget niih untuk memperhatikan pola makan dan asupan apa saja yang masuk dalam tubuh kita. Terlebih buat yang punya riwayat penyakit kronis menurun seperti diabetas dan jantung, harus pinter pilih makanan yang rendah gula untuk mencegah muncul kembali penyakit-penyakit itu.

Oleh sebab itu, Aku sudah hampir 1 bulan beralih dari mengunakan ricecooker biasa menjadi mengunakan ricecooker pintar Vitarice Low Sugar Multicooker. Tujuan utama ku mengganti ricecooker ga lain dan ga bukan adalah untuk menjaga kesehatan aku dan keluarga. Kok bisa?? Sini yuk aku bisikin kenapa.. Ehehe

Kita semua tahu, kalau nasi punya kandungan gula didalamnya. Apalagi sebagai orang Indonesia tulen, perkara belum makan nasi dianggap belum makan hehe . Tapi tahu kah kalian? Kebanyakan mengkonsumi gula bisa memberikan dampak buruk untuk tubuh. Penyakit yang bisa timbul akibat mengkonsumi gula berlebih diantara penyakit jantung, diabetes, penuaan, obesitas, kanker, dan juga kolestrol. Dan Vitarice Low Sugar Multicooker ini bisa menjadi produk rumah tangga yang bisa membantu kita untuk mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%.



Vitarice Low Sugar Multicooker ini terbuat dari bahan stainless stell yang berkualitas tinggi. Dengan daya 500watt, Vitarice Low Sugar Multicooker ini memiliki 4 step untuk menurunkan kadar gula pada nasi.

1. Memasak dengan suhu yang tepat (suhu gelatinisasi) . Sehingga dapat melarutkan kadar gula berlebih pada air.

2. Suhu Konstan. Mempertahankan suhu gelatinisasi selama 15-20 menit sehingga semakin banyak gula yang larut selama proses memasak.

3. Memisahkan. Vitarice Low Sugar Multicooker mempunyai wadah untuk menampung sisa pembuangan gula.

4. Melembabkan. Mempertahankan kelembapan pada nasi, sehingga nasi lebih pulen, lembut dan mengembang.


Vitarice Low Sugar Multicooker saat aku beli, aku mendapatkan beberapa piaces barang, terdiri dari Ricecooker, Kabel, Steam pot ( wadah berlubang) , Inner pot, Sendok Nasi, Sendok Sayur, dan wadah penakar nasi. Kalian ga perlu khawatir karena Steampot dan Innerpot dari Vitarice Low Sugar Multicooker ini food grade, dan bebas PFOA. Vitarice memiliki 2 wadah stainless steel 304 FOODGRADE, tanpa dilapisi lapisan anti lengket yang memicu kanker. Vitarice sangat aman dan higienis. Dengan kapasitas Full 5 liter. untuk masak nasi biasa 1,8 L. untuk masak nasi Low carbo 1 liter.


Cara memasak nasi dengan Vitarice Low Sugar Multicooker juga cukup mudah. Kita hanya perlu mencuci beras sesuai dengan keinginan kita sampai bersih, lalu masukan kedalam steamvpot dengan takaran air secukup beras terendam.

Ga cuma memasak nasi, sesuai dengan namanya Vitarice Low Sugar Multicooker ini juga bisa untuk memasak berbagai macam menu masakan lainnya, seperti Bubur, Sup, mengukus , membuat kue, dan membuat menu masakan seperti rendang dan ayam sayur.

 Buat kalian yang ingin hidup sehat dan mau mengunakan Vitarice Low Sugar Multicooker bisa banget langsung cek info nya di official intagram @vitaricemulticooker, atau bisa langsung dibeli disini

Harga Vitarice Low Sugar Multicooker saat ini sedang diskon, dari harga Rp 1.680.000 hanya menjadi Rp 980.000 saja. Harga yang menurutku sangat woth it dengan segala kabaikan dan manfaat yang akan kita dapatkan.

Karena sehat dimulai dari sekarang, dari makanan yang kita makan. So, tetap bisa makan enak dan badan tetap sehat dengan vitarice Low Sugar Multicooker.

3 komentar :

  1. Cakeppp bangett ini jadi pengen punya jugaa😍

    BalasHapus
  2. Aku baru tau deh rice cooker yg bisa ngurangin kadar gula gini. Kalau ricecooker di rumah rusak, bisa dipertimbangkan nih.

    BalasHapus
  3. Aku pernah pake.. emang penting pake rice cooker buat kesehatan..

    BalasHapus

Back to Top