Senin, 14 Maret 2022

2 Face Mask Terbaru Dari Scarlett Whitening Yang Wajib Kalian Coba

They never stop!! 


Yup mungkin kalimat itu yang patut aku ucapkan buat Brand Scarlett Whitening. Gila sih.. Banyak banget produk baru dari Scarlett Whitening yang bikin penasaran buat dicoba. As we know, Scarlett Whitening terkenal dengan aroma dari varian-varian produknya yang wangi dan addicted, ga heran setiap ada produk baru langsung bikin penasaran buat coba. 



Dan finally, Aku akhirnya membeli salah satu produk keluaran Scarlett Whitening terbaru yaitu Scarlett Face Mask, aku beli 2 varian Herbalism Mugwort Mask dan Seriosly Shoothing & Hydrating Gel Mask . Aku amaze banget waktu tahu Scarlett Whitening ngeluarin 2 produk face mask ini. Rasanya seperti “ Gilak akhirnya.. Makin lengkap saja niih produk skincarenya Scarlett” hehe 


Well, sudah hampir 2 minggu aku mengunakan 2 varian masker ini, so this is time to share my review about this products. Yuk mulai yuk..

 

Masker - Herbalism Mugwort Mask 



Packaging 


Dikemas cantik dalam box perpaduan warna hijau dan putih, sesuai dengan kandungan maskernya Mugwort. Box kecil yang menurutku sudah cukup lengkap menyampaikan informasi tentang produk didalamnya. Tertera dengan jelas ingredients produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, informasi manfaat dari pengunaan produk, dan pastinya terdapat No. BPOM serta barcode khusus Scarlett yang bisa kita gunakan untuk mengecek keaslian produk. 


Setelah boxnya dibuka, maka akan nampak Jar berbentuk bulat dengan dominasi warna hijau berisikan masker. Pada packaging dalam berbentuk jar bulat ini, ga banyak informasi yang tertulis, hanya nama ,ingredients , cara pemakaian dan benefit saja. 


Yang Aku suka, begitu tutup jar ini kita buka, maka akan ada spatula kecil gunakanya untuk pengaplikasian masker pada wajah agar lebih mudah. Jar masker ini juga punya double penutup, jadi aman dan ga bikin masker berceceran saat akan dibuka. 


Claim dan Ingredients  




Scarllet Herbalism Mugwort Mask ini sesuai dengan namanya memiliki kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Gluthation, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, dan Green Tea Powder. Kita bahas singkat satu per satu ya kandungan yang ada di masker ini. 


  • Mugwort Extract : Mampu memberikan efek yang menenangkan kulit 

  • Vitamin C : Membantu meningkatkan produksi Collagen 

  • Gluthation & Niacinamide : Membantu mencerahkan dan menyamarkan noda pada kulit. 

  • Bamboo Charcoal : Membantu membersihkan kulit 

  • Allantoin : Menjaga kelembabpan dan kelembutan kulit wajah 

  • Chlorophyllin, dan Green Tea Powder : Sebagai Antioksidan yang baik untuk anti-aging 


Cara Pakai 


Sama seperti cara pakai wash of mask lainnya, kita cukup mengambil isi masker pengunankan spatula secukupnya, dan oleskan merata pada wajah. Usahakan mengambil masker selalu mengunakan mini spatula yang disediakan ya, agar isi masker tidak terkontaminasi kotoran yang ada ditangan. 


Setelah diratakan di wajah, kita tinggal menunggu 15-20 menit hingga masker ini mengering, selanjutnya kita bisa membilah wajah dengan bersih. Dan melanjutkan step skincare berikutnya. 



Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini biasa aku gunaian waktu kulit wajahku lagi break out dan berjerawat. Cocok juga digunakan untuk merawat kulit wajah yang berpori besar, berminyak, dan berkomedo

 

Selain karena kandungannya, yang aku suka dari Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini adalah teksturnya yang pas, padat, tapi mudah di aplikasikan. Aromanya juga relaxing banget khas teh hijau. Dijamin deh buat kalian yang pakai masker ini sambil me time, perpaduan cocok banget.  


Tapi saranku, sebelum kalian mengunakan masker ini, ada baiknya kalian lakukan skin test, dengan cara mengoleskan sedikit masker ke bagian belakang telingga atau siku bagian dalam selama 15-20 menit, karena masker ini terdapat kandungan bahan herbal, jadi reaksinya bisa berbeda-beda setiap kulit. Kalau Aku sih Alhamdulillah, ga ada reaksi apapun. Dan malah memberikan sensasi menyegarkan saat dipakai. 


Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask



Next, Aku mau bahas Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini.. Dari namanya saja sudah panjang banget ngejelasin claimnya yang bisa melembutkan dan memlembabkan. Yuk mari lah kita bahas.. 


Packaging 


Ga jaug beda dari varian Scarlett Herbalism Mugwort yang warna hijau diatas, bedanya Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini didominasi warna pink dan putih khas Scarlett Whitening. 


Penjelasan informasi pada box luar dan bentuk jar nya pun masih sama. Pada Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask kita juga akan mendapatkan mini spatula guna mengaplikasikan maskernya nanti. Karena packagingnya yang hampir serupa, next yuk kita langsung ke ingredients. 


Claim & Ingredients 



Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask memiliki kangdungan Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berries Extract, Gingseng Extrack, Centella Asiatica, Rose Flower Water, dan Allantoin. Kita bahas manfaatnya dari masing-masing kandungan ya.. 


  • Niacinamide : Membantu mencerahkan kulit 

  • Vitamin C : Membantu meningkatkan produksi Collagen 

  • Seven Berry Extract : sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata 

  • Rose Flower Water: dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit 

  • Ginseng Extract : membantu menyamarkan kerutan secara nyata 

  • Centella Asiatica Extract : merupakan antioksidan yang baik 

  • Allantoin : membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit 


Cara Pakai 



Masih sama dengan Scarlett Herbalism Mugwort Mask, cara pakai Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini cukup dioles merata secukupnya pada wajah, dan diamkan selama 15-20menit, lalu bilas dengan bersih. 


Perbedaan yang mencolok dari kedua masker ini terletak di tekstur. Kalau Scarlett Herbalism Mugowrt Mask memiliki tekstur yang padat, beda hal nya dengan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask yang mempunya tektur seperti jelly, dengan bulliran di dalamnya.

  

Hack dari aku untuk memakai Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini adalah kalian simpan dulu di dalam lemari es sebelum dipakai, jadi saat dipakai akan memberikan efek dingin yang menyegarkan. 



Nah, Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask biasa aku gunakan disaat wajahku lagi normal ga punya masalah dan ga lagi breakout. Karena Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask cocok banget buat merawat kulit. 


More Information 


Buat kalian yang penasaran dengan produk ini, kalian bisa cari informasi lebih lanjut di : 

Official Instagram : @scarlett_whitening 

Official Website : Scarlettwhitening.com  


Where to buy 


2 produk dari Scarlett Whitening ini, Scarlett Herbalism Mugrowt dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask  dijual dengan harga masing-masing produk 75k dan bisa kalian beli melalui : 

Whatsapp : 0877-0035-3000 

Official Store Shopee : Scarlett Whitening Official Shop 


Kata Penulis  


Jujurly, aku suka banget sama 2 produk masker dari Scarlett Whitening ini. Recommended buat kalian yang lagi mencari masker dengan kandungan herbal. 2 varian masker dari Scarlett Whitening ini melengkapi rangkaian skincare Scarlett yang sebelumnya sudah ada. So, memakai 1 brand rangkaian skincare? Why Not.. 

22 komentar :

  1. Tolong aku jadi kepo banget sama yang varian mugwort-nya, ini efek setelah pakenya gimana? Lembab apa keset seger gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak beb, lembab, dan ga bikin kering di wajah.. jadinlebih halus pulak 🥰

      Hapus
  2. ini 2 produk sacralet wishlist au abnget kak... apalgi yg mugwort duhhh pengen bget cobaaain ..

    BalasHapus
  3. Ingredients viral ini dan ada di skincare hype juga mantul. Kepo penasaran deh buat pampering time, mantul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk beb langsung dicoba biar ga penasaran lagi

      Hapus
  4. Gemess bangett packagingnyaaa jadi penasaran pengen cobain😍

    BalasHapus
  5. Mauu bangedd cobain yang Hydrating Gel Masknya, harganya cuman 75k pulaa 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Worth it banget kan, apalagi manfaatnya banyaaak bgt

      Hapus
  6. Scarlett nih bener2 ya selalu ada aja produk baru yang bikin mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir semua yak viral semua.. keren banget emang

      Hapus
  7. Murce banget ya ka, penasaran banget deh sama aromanya. Scarlett emang bikin kepo

    BalasHapus
  8. kandungannya bagus banget yaaa .... aku jadi penasaran deh pengen coba pakai juga ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk beb langsung aja di cekot.. link udah aku sematkan diatas

      Hapus
  9. Scarlett lengkap banget ya produknya. Aku blm pernah nyobain jd penasaran pengen juga krna pada review sih bagus ya

    BalasHapus
  10. Ini Produk barunya Scarlett?? Aaaaaah makin lengkap banget ya produknya, sumpah sih penasaran bgt mau coba pas baca review² yg lain oke banget katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gilak emang Scarlett.. banyak banget produknya. Lengkap banget

      Hapus
  11. Lengkap bgt ya produknya Scarlett, jadi penasaran pengen coba. Apalagi review nya bagus2 ya

    BalasHapus

Back to Top