Senin, 07 Maret 2022

BODY TREATMENT OIL MS SLIM BY MS GLOW, BANTU IDEALKAN BENTUK TUBUH

Salah satu resolusiku tahun ini adalah mengembalikan bentuk tubuhku yang gendut menjadi lebih kurus. Sejak melahirkan anak ke-3 dan full menyusui selama 2 tahun, aku akui memang tubuhku mulai membesar. Dan dari sekian banyak treatment untuk menurunkan berat badan, akhirnya aku menjatuhkan pilihanku pada Body Treatmen Oil MS Slim by MS Glow. Karena sudah lama banget aku mencari tahu tentang produk ini dan banyak membaca reviewnya yang rata-rata menulis kalau Body Treatmen Oil MS Slim ini bagus. Ga pakai lama, akhirny diawal tahun 2022 kemarin aku membeli dan mencobanya lansung 



Setelah merasakan sendiri manfaatnya, kini saatnya aku membagikan review MS Slim Beauty ini ke kalian. Yuk gausah pakai lama.. Langsung saja baca review aku dibawah ya. 


Packaging 


Dikemas dalam kardus yang mewah dengan dominasi warna putih dan gold, packaging MS Slim Beauty ini cukup menarik perhatian. Dipackahing kardus luarnya juga sudah tertera nama produk dengan jelas, claim, netto produk, ingredients, cara pemakaian, warning, nomor BPOM dan juga Expired Date. 


Cara membuka produknya pun cukup unik, dari posisi samping tidak seperti produk lain ada umumnya yang biasa di buka dari bagian atas packaging. Dan begitu kita buka, maka kita akan mendapatkan 1 Measuring Tape sepancang 60inch atau 150cm yang berguna untuk mengukur lingkar tubuh, selembar Mini Booklet yang berisi tentang detail informasi produk, dan pastinya produk Body Treatment Oil MS Slim. 



Masih sama dengan packaging kardus luarnya, Body Treatment Oil MS Slim memiliki packaging dengan dominasi warna putih dan gold.Berbentuk tube yang handy banget, jadi sangat mudah dipegang saat pengaplikasiannya. Begitu tutup tube nya dibuka, kita akan mendapati kepala tube yang dilengkapi dengan 3 roller

 

Claim & Ingredients 


Tecetak jelas di packagingnya, MS Slim Beauty ini memiliki claim bisa untuk Firming (Mengencangkan), Tightening (Menghilangkan Kerutan di kulit/Stretchmark & Selulit), dan Burning Fat (Membakar Lemak). Ga heran karena MS Slim Beauty ini punya ingredients yang cukup lengkap, seperti : 


  • Schinus Terebinthifolius Seed Extract 


Yang dipercaya mampu merangsang lipolisi, sehingga dapat menghancurkan lemak di tubuh. Mengurangi lingkar pinggang, pinggul dan paha. Serta dapat membantu mencegah proses lipogenesis (pembentukan lemak) yang berlebih di jaringan adiposit. 


  • Sunflower Seed Oil 


Bermanfaat sebagai anti aging, dan dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit tetap terjaga kekecangannya. 


  • Centella Asiatica Extract 


Siapa yang ga kenal sama Centela Asiatica, ingredients yang paling banyak digunakan dalam skincare, karena dapat membantu memudarkan strechmark, melancarkan sirkulasi darah & membantu pembentukan kolagen. 


  • Olive Oil 


Minyak zaitun yang dapat memudarkan strechmark dan juga menjaga kekecangan kulit. 

Ga heran selama aku pakai produk dari MS Slim Beauty ini, selain lingkar tubuhku berkurang, kulit tubuhku juga makin sehat, tampilan strechmark berkurang, dan lebih kencang.  


Cara Pemakaian 



Seperti yang aku jelaskan diawal, kalau Body Treatment Oil MS Slim ini mempunyai aplikatoe berbentuk roller di ujung kepala tubenya, jadi sangat memudahkan kita untuk mengaplikasina produk ini. 

Kita cukup mengaplikasikan Body Treatment Oil MS Slim ini pada bagian tubuh yang kita inginkan, seperti lengan, perut, pinggang, double chin, pada dan betis. Untuk hasil yang maksimal, kita bisa mengunakan Body Treatment Oil MS Slim ini setiap hari. 


Tekstur & Aroma 


Untuk tekstur oil dari MS Slim Beauty ini transparan dan cukup encer menurutku, ketika diaplikasikan memberikan efek licin karena mengandung Olive Oil dan Sunflower Seed Oil, karena licin jadi enak banget buat diaplikasikan. Walaupun memberikan efek licin pada kulit, tapi tenang saja, Body Treatment Oil MS Slim ini ga lengket dikulit dan cepat meresap.  



Roller yang terbuat dari bahan stainless yang aman digunakan langsung bersentuhan dengan kulit dan pastinya anti karat. Memberikan efek memijat yang bikin betah dan nyaman saat mengunakan Body Treatment Oil MS Slim ini. 

Aromanya juga aku suka banget, ga seperti bayangan ku yang awalnya kukira beraroma kuat seperti minyak pijat, nyatanya Body Treatmen Oil MS Slim ini punya aroma yang lembut dan bikin rileks. 

Ga cuma itu, sesaat setelah pengaplikasian Body Treatmen Oil MS Slim ini, kita akan merasakan sensasi hangat pada kulit. Tetapi bukan hangat yang membakar seperti memakai koyo ya gaes.. Hangat yang akan kita rasakan adalah sensasi hangat yang lembut. 



Bagaimana, penasaran ga buat coba Body Treatment Oil MS Slim by MS Glow ini? Kalian ga perlu khawatir, karena produk ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor POM NA 18200207663. Produk ini dijual dengan harga Rp 225.000, harga yang worth it lah menurutku dengan semua manfaat yang bakal kita dapatkan. 


Buat kalian yang masih penasaran atau ingin membeli langsung, kalian bisa cuss otw ke official website MS Slim atau ke official instagram account @msslimbeauty

So, impian punya body yang slim kini bukan angan-angan lagi dong pastinya, yuk langsung saja dicoba Body Treatmen Oil MS Slim by MS Glow ini, karena recommended banget buat kita-kita untuk mewujudkan resolusi kurus 2022. 

21 komentar :

  1. Mahal juga ya, tapi boleh juga sih

    BalasHapus
  2. Ini cara pakenya cukup diolesin aja ya mba? jujur saya baru tahu ada produk ini dan menarik juga nih hehe. saya rekomendasikan buat temen ah. makasih infonya mba Aya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. cukup dioles sama dipijit gitu beb.. gampang dipakenya. Dicoba yuk

      Hapus
  3. ajaib juga ya kayaknya ini kak, baru tahu ada produk untuk body slim, tapi bisa gak ya untuk yang pengen badannya lebih berisi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe produk ini ngebantu banget buat badan lebih semvurnaaah

      Hapus
  4. Body treatment untuk memperkecil tubuh bisa lebih praktis dengan produk MS Glow ini ya, udah nggak perlu ke klinik-klinik lagi.

    BalasHapus
  5. wah MS Glow punya produk Body Treatmen Oil MS Slim

    jawaban untuk yang pingin slimming taapi kesulitan

    seperti saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah wajib banget coba SM slim nih.. gampang dipakenya

      Hapus
  6. Wah salut banget sama brand MS Glow ini
    Lengkap ya produknya
    Nggak hanya untuk wajah, tapi ada juga yg buat badan

    BalasHapus
  7. Buat aku yang banyak lemak gini penting bisa kepake. Secara sekarang kulit badan kudu dijaga juga secakep muka ya mak. Pengen nyobain jadinya

    BalasHapus
  8. Ms glow memiliki banyak variasi produk kecantikan ya, sampe2 untuk melangsingkan tubuh pun ada. Auto kepoin ah.

    BalasHapus
  9. ahhh cocok nih yaa buat merampingkan beberapa bagian tubuh biar , pas fitting baju cucok hasilnya

    BalasHapus
  10. Kalo masih busui bisa, aman ga ya? Boleh nih buat Strechmark

    BalasHapus

Back to Top