Jumat, 18 Maret 2022

Clea Air Purifier & Air Sterilizer Bikin Nyaman Dirumah Dengan Udara Bersih dan Sehat

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa betah dirumah, salah satu cara yang aku lakukan adalah dengan membuat udara dirumah selalu segar dan bersih. Dengan udara yang selalu segar dan bersih, rumah akan terasa nyaman karena tidak akan ada be-bauan yang menganggu, dan pastinya bikin lebih sehat. 



Untuk mewujudkan itu semua, aku memakai Clea Air Purifier & Air Sterilizer. Dari banyak model dan merek Air Purifier yang dijual dipasaran, aku menentukan pilihan pada Clea Air Purifier & Air Sterilizer, karena selain memiliki design yang apik dan minimalis, Clea Air Purifier & Air Sterilizer juga dilengkapi dengan banyak keunggualan pada fitur-fitur didalamnya. Dari pada penaran, yuk sini aku kasih tahu kenapa Clea Air Purifier & Air Sterilizer wajib banget kita punya dirumah. 



Penelitian menunjukkan bahwa, 90% kegiatan kita dilakukan didalam ruangan ( indoor ) tapi faktanya, polusi udara (bakteri, virus, dan jamur) 2-5x lebih banyak dibandingkan dengan Outdoor.


Kok bisa? Bisa dong, karena dirumah pastinya setiap ruangan ada daerah-daerah yang tak terjangkau sehingga menimbun banyak debu, tungau, jamur. Belum lagi jika ada salah 1 keluarga yang merokok, pastinya asap rokok bisa menimbulkan bau dan residu. Oleh karena pengunaan Air Purifier sangat dianjurkan, terlebih bagi yang sedang hamil, punya penyakit ashma, alergi, anak bayi, dan orang lanjut usia yang sangat rentan terkena penyakit. 




Clea Air Purifier & Air Sterilizer hadir dan menawarkan banyak sekali fitur unggulan , seperti : 

Dilengkapi dengan 3 in 1 HEPA Filter : Pre-Filter , Medical Grade HEPA 13 filter, Activated Carbo Filter. Kombinasi 3 Filter ini sangat efektif untuk membersihkan udara yang kita hirup dari partikel kecil termasuk PM 2.5 , alergen dan gas kimia berbahaya. 


Ditambah dengan adanya UV-C & Ion Negatif, yang terbukti secara ilmiah dapat membunuh bakteri , virus & jamur hingga 99,99% serta mampu mengurangi alergen dan kuman di udara. CLEA Air Purifier Sterilizer mempunyai coverage area  up to 50m2 dengan Kebisingan hanya 30 dB dengan daya yang digunakan hanya 42watt.



Beberapa fitur panel dari CLEA Air Purifier Sterilizer lainnya seperti :  

-Air quality display : indikator kualitas udara, sehingga kita tahu bagaimana kondisi udara di sekitar kita. 

- Setting Timer : yaitu pengaturan berapa lama Clea Air Purifier Sterilizer ini akan beroperasi, pilihan waktunya ada 1jam, 2 jam, 4 jam, dan 8 jam. Clea Air Purifier Sterilizer ini akan hidup dan mati secara otomatis seusia dengan waktu yang kita pilih. 

- Speed : 3 fan speed & auto 

- Indikator pergantian Filter, yang memungkinkan kita mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menganti filter.  

- Child lock. Fitur yang bikin kita tenang kalau dirumah ada anak-anak, yang suka penasaran untuk pencet-pencet hehe. 

- Sleep mode 

- CADR 300m3/H 



Saat kita membeli Clea Air Purifier Sterilizer, dalam 1 paket kita akan mendapatkan 1 unit CLEA Air Purifier Sterilizer, Filter 3 in 1, Lampu uvc dalam kondisi terpasang, buku manual ,dan kartu garansi.  


Harga Clea Air Purifier Sterilizer ini juga menurutku cukup terjangkau, worth it lah dengan segala manfaat yang akan kita terima. Buat kalian yang mau beli langsung produk Clea Air Purifier Sterilizer ini bisa langsung BELI DISINI ya . 



Karena kesehatan keluarga adalah hal yang utama, yuk mulai sekarang, bikin nyaman dirumah dengan udara yang sehat dan bersih dengan Clea Air Purifier Sterilizer 

15 komentar :

  1. Asikkk pastii beda nihh udara di rumah, berasa sejuk dan sehat yaaa..

    BalasHapus
  2. Pasti lebih sehat ya mom...

    BalasHapus
  3. Wah nyaman bgt ya , sehat dan sejuk pastinya

    BalasHapus
  4. Fix aku butuh banget ini, biar rumah rasanya makin fresh.. soalnya ada kucing juga kan wkwk

    BalasHapus
  5. Jadi mau juga pake humidifiernya dirumah , bersih udara nyaman dirumah

    BalasHapus
  6. Waah adem sekali yaa..segar dan menyehatkan!🤩💕

    BalasHapus
  7. Pemgen punya banget nih air purifier krn emg manfaatnya banyak. Selalu maju mundur.. spill hrg boleh ga mam.. hehehehe

    BalasHapus
  8. pengen punya penjernih udara seperti ini, pasti beda ya rasanya, udaranya terasa lebih nyaman

    BalasHapus
  9. Wah pasti kita betah di rumah kalau udaranya bersih ya?

    BalasHapus
  10. Pastinya udara lebih fresh dan bikin makin betah tinggal d rumah. Thank you for sharing, mba

    BalasHapus
  11. Kerasa banget udara semakin kotor, banyak debu dan bikin alergi muncul. Auto kepo dengan harganya berapa, cek langsung tautannya nih.

    BalasHapus
  12. Ai purifiernya bis adipindah-pindah nih,jadinya bisa dong bikin semua ruangan segar

    BalasHapus
  13. Aku agak roaming, Kak. Air purifier ini hanya semacam menjernihkan udara aja apa ada semilir angin yang dihasilkan juga kak?

    BalasHapus
  14. Saya belum pakai yang seperti ini, tapi sepertinya rumah bersih makin nyaman ya ..

    BalasHapus
  15. wuih...keren nih klo punya barang kek gini, udara bersih dan pasti sehat ya mak. jadi mupeng..

    BalasHapus

Back to Top