Rabu, 16 Maret 2022

Nikmati Sensasi Pedas Dimana Saja Dengan BonCabe

Para pengemar pedas pasti udah ga asing lagi sama salah produk dari Kobe, apalagi kalau bukan Bon Cabe. Serbuk cabai yang dikemas apik, jadi kesayangan para pengila pedas sepertiku. Dan tentunya, saat ini ga cuma Bon Cabai original saja yang sudah tersedia di berbagai toko, tapi juga sudah tersedia berbagai rasa dan level kepedasan.


Bon Cabe diproduksi mengunakan bahan cabai pilihan dari Indonesia, dan tentunya Bon Cabe sambal tabur bisa jadi alternatif penganti saus sambal yang wajib banget kita coba. Jujurly aku lebih suka mengunakan Bon Cabe sebagai penambah sensasi pedas pada makanan karena Bon Cabe ga ngerubah rasa dari makanan kita, tapi sensasi pedasnya tetap dapet.

Bon Cabe ini pertama muncul tahun 2012 ini sudah langsung banyak pengemarnya, dan saat ini sudah banyak varian Bon Cabe dengan berbagai rasa. Ga heran sih, karena memang Bon Cabe punya rasa pedas yang pas, tersedia beberapa level kepedasan dan rasa, juga packagingnya yang handy, jadi gampang banget dibawa bepergian.

Aku sendiri, selalu bawa Bon Cabe kalau mau camping, rasanya enak banget menikmati udara dingin sambil makan mie instans yang ditaburi Bon Cabe. Saat ini total produk BonCabe Sambal Tabur ada 8 varian dengan masing-masing memiliki sensasi rasa pedas yang berbeda dan 2 produk baru yang bukan sambal tabur , varian-varian Bon Cabe diantaranya : BonCabe Bumbu Rujak Buah Level 10 yang dibuat khusus untuk kamu pecinta rujak buah, BonCabe rasa Nori level 3, BonCabe rasa Original level 50 Max End, BonCabe rasa Original level 30, Ikan Roa level 15, rasa Bawang Goreng level 10, rasa BonCabe Teri level 3 dan rasa Ebi Kriuk level 2.

Kalian ga perlu khawatir, selain Bon Cabe ini terbuat dari cabai pilihan yang dikeringkan dan diproses dengan kualitas tinggi, Bon Cabe juga sudah bersertifikat halal MUI. Dan selain dikemas dalam botol, Bon Cabe juga ada kemasan praktis dalam bentu sachet.

Kalau aku disuruh pilih varian mana yang aku suka, rasanya hampir semua varian aku suka. Karena setiap varian bisa jadi teman cocok untuk berbagai macam makanan. Tapi yang sering aku gunakan sih Bon Cabe Original level 15 yang cock dikombinasikan dengan berbagai banyak makanan, mulai dari mie rebus, nasi goreng, rujak, dll.

Tekstur dari sambal tabur Bon Cabe ini juga menurut ku pas banget, ga terlalu halus ataupun kasar. Kita masih bisa menikmati butiran biji cabe asli. Ga heran karena Bon Cabe dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna buatan, terbuat dari bahan alami dan pilihan.


Selain 8 varian sambal tabur Bon Cabe, ada juga varian 2 varian mie dan makaroni yang wajib banget para pengemar pedas coba.


Ada Bon Cabe Mie Goreng level 15, yang dijamin deh bisa muasin kegilaan kalian yang suka naburin sambal tabur Bon Cabe diatas mie goreng biasa. Ada juga Mi Bon Cabe Kuah Ramen Pedas level 30 yang ga kalah mantul sensasi pedasnya, berpadu dengan kuah kental yang creamy dan gurih, ditambah dengan serbuk koya khas Bon Cabe, dijamin bikin nagih. Pokoknya 2 varian Mie dari Bon Cabe ini cocok banget buat kita-kita yang suka makan mie pedas.

Kerennya lagi, mie dari Bon Cabe ini dioleh dengan cara dipanggang dalam oven bukan di goreng. Warna merah pada mie Bon Cabe ini dihasilkan dari percampuran bahan-bahan premium pembuat mie dengan serbuk cabai, jadi merahnya asli ya guys, tanpa bahan pewarna dan pastinya tanpa pengawet. Tekstur dan ketebalan mie Bon Cabe ini juga menurutku pas banget, dijamin buat para pecinta pedas, makan Mie Bon Cabe ini pasti ketagihan.

Ga cuma sambal tabur dan Mie saja ini, ada 1 produk lainnya dari Bon Cabe yang ga boleh banget ketinggalan untuk kita coba yaitu, Snack Bon Cabe Makaroni Krispi Level 10 dan level 15. Inovasi camilan baru dari Bon Cabe buat kita yang suka makanan ringan, renyah, gurih dan pedas.


Beda dengan jenis makaroni pedas lainnya yang haya didominasi rasa pedas dan makaroninya keras, Snack Bon Cabe Makaroni Krispi ini rasanya pas, gurih dan pedasnya seimbang ditambah dengan makaroninya yang sangat renyah. Dijamin deh ga bakal cukup 1 bungkus.. Nagih banget ini camilan.

Tapi buat kalian yang ingin ada tambahan rasa lain, seperti keju, tenang saja Snack Bon Cabe Makaroni Krispi juga ada varian Makaroni Nacho Chesee. Dengan rasa keju yang nikmat banget, menyempurnakan rasa pas pedas dan gurih dari Makaroni Bon Cabe ini.

Bagaimana, lengkap banget kan produk Bon Cabe? Bikin para pecinta pedas seperti Aku seneng karena makin banyak pilihan dari Bon Cabe yang bisa dinikmati setiap hari. Soal harga, tenang ajaaa.. Semua produk Bon Cabe dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Sudah mulai ngiler dan ingin langsung cobain produk-produk pedas mengugah selera dari Bon Cabe diatas, kuy langsung saja melipir ke supermarket, minimarket, pasar tradisional dan warung terdekat. Bagi kamu yang suka belanja online, yuk kunjungi Kobe Official Store di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

13 komentar :

  1. Menarik jadi ingin ikutan coba juga.

    BalasHapus
  2. Aku selalu stock boncabe original dirumah.. cocok semua makanan 😇

    BalasHapus
  3. Hah, BonCabe level 15 gimana tuh rasanya wiwwww. Aku baru tahu ada makaroni BonCabe cuss ahh beli.

    BalasHapus
  4. Bon cabe solusi jitu buat aku kalau lagi malas nyambel. Paling suka varian bawang goreng level 10 Kak, mantaf.

    BalasHapus
  5. saya selalu stock ini sewaktu masih ngkos dulu, kalau makanan gk da pedes2nya kurang berasa.. :D

    BalasHapus
  6. Banyak jg varian rasanya ya kak.
    Aku penasaran sama yg untuk rujak itu loh. Kayaknya seger ya 😆

    BalasHapus
  7. Widih boncabe, baru tau sy kalau ada varian barunya, pengen coba tapi takut lambung kumat

    BalasHapus
  8. Peenah coba level 15, beh dahsyat sensasi pedasnya. Tapi enak, hehe. Nice info

    BalasHapus
  9. Aku suka hampir semua produk bon cabe termasuk Snack nya. Murah, pedas, asinnya pas, jadi cucok banget buat pecinta pedas asin sepertiku

    BalasHapus
  10. varian dari bon cabe terus meningkat, banyak sekali dari dulu hingga sekarang bahkan ada yang mie nya, saya suka pedas tapi jarang sih kalau pakai bon cabe

    BalasHapus
  11. Favorit aku mie gorengnya sih kak enakkk bangetttt soalnya, suami aku juga doyan..

    BalasHapus
  12. bon cabe ini memang favorit. Teman makan enaknya kalau lagi makan bakso

    BalasHapus

Back to Top