Jumat, 18 Maret 2022

SehatQ , Layanan Kesehatan Dengan Keamanan Transaksi Terbaik

Hai Gengs, gimana kabar kalian? Semoga selalu dalam keadaan yang baik-baik aja. Apalagi dalam kondisi dimana kita yang belum 100% keluar dari masa pandemi. Pastinya bikin kita worry. Aku pribadi, sekeluarga baru saja sembuh dari sakit, suami yang tiba-tiba pusing, dan demam, disusul dengan anak-anak, dan terakhir Aku yang juga tetiba pusing dan meriang. Beruntungnya setelah kami sekeluarga check PCR, kita dipastikan tidak terkena Covid, melainkan imun tubuh yang sedang turun akibat kecapekan dan kondisi cuaca yang sedang pancaroba.  



Beruntungnya, Aku selama ini langanan aplikasi kesehatan yang banyak banget ngebantu, apa lagi kalau bukan SehatQ. Aplikasi Kesehatan Keluarga dengan banyak fitur yang bikin kita ga bingung lagi harus bagaimana kalau sakit melanda. SehatQ adalah aplikasi kesehatan digital dengan fitur terlengkap untuk mendukung keluarga yang sehat.  


Aku memilih SehatQ sebagai aplikasi kesehatan andalan, karena fiturnya lengkap banget. Beberapa fitur aplikasi SehatQ yang sangat membantu pengguna, seperti:  



  • - Chat dokter online secara gratis, langsung dan pribadi. 

  • - Booking online jadwal konsultasi dokter sesuai kebutuhan dan jadwalmu. 

  • - Baca info kesehatan (artikel kesehatan, definisi penyakit, fungsi dan efek samping obat) dari sumber yang telah ditinjau langsung oleh dokter. 

  • - Belanja kebutuhan kesehatanmu dengan berbagai pilihan metode pembayaran. 


  • lengkap banget kan, ga heran kalau aplikasi SehatQ ini sudah diunduh lebih dari 500ribu kali loh. Karena memang selain fitur-fiturnya banyak, aplikasinya juga begitu mudah untuk digunakan. Pas download kita bisa langung deh mengunakannya.  


Menurutku sih aplikasi SehatQ ini adalah aplikasi All in One hehe, karena dengan segala kemudahan yang diberikan, tampilan dari aplikasi SehatQ sendiri juga bagus, dan yang ga boleh ketinggalan adalah promonya banyak banget. Kerennya lagi, admin dari SehatQ juga ramah dan fast respon, pokonya kalau ada kendala, bisa deh langsung kita tanyakan.  




Aplikasi SehatQ ini ngebantu banget pada masa seperti ini, karena kondisi seperti sekarang yang ga memungkinkan buat kita untuk bolak-balik ke rumah sakit. Kita ga perlu khawatir untuk mengunakan aplikasi SehatQ ini, karena perihal keamaan SehatQ sudah memiliki sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementerian Kesahatan. 


Sertifikasi PSEF yang didapat SehatQ ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan kefarmasian yang berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah. Buat yang penasaran sama sertifitasi PSEF yang didapat SehatQ, kalian bisa cek disini ya guys untuk info lebih lanjut. 



Selain menyediaka layanan kesehatan, SehatQ juga menyajikan beragam informasi seputar kesehatan loh. Tapi yang paling keren menurut ya fitur chat dengan dokter. Kita bisa konsultasi dimanapun dan kapanpun, ga perlu ribet buat antri. Tenang saja, konsultasi dengan dokter, ga perlu merogoh kocek mahal kok, karena biaya konsultasi mulasi Rp 5000-an saja. Dan pastinya kita bisa memilih berkonsultasi dengan dokter mana yang sesuai dengan keluhan yang kita alami. Bisa Dokter Umum, hingga Dokter Ahli Bedah. 



Ada juga fitur Rumah Sakit, dengan 4536 Rumah Sakit yang terdaftar di SehatQ. Dengan mengaktifkan mode lokasi, kita akan otomatis diberikan piliha untuk bisa memilih Rumah Sakit terdekat dengan lokasi kita. Lengkap dengan alamat juga nomor telpon Rumah Sakit yang bisa kita hubungi. Keren banget kan.. 


Next, ada fitur Toko, dimana kita bisa membeli obat,vitamin, alat kesehatan, keperluan Ibu dan Anak, hingga Skincare secara online di SehatQ. Tentunya kita juga bisa menebus ibat dengan resep dokter tanpa keluar rumah. Pas banget ini, buat kita-kita yang butuh obat atau vitamin tapi ga bisa keluar rumah. 



Last but not least, fitur yang ga boleh ketinggalan adalah fitru Promo. Yang pastinya Promo Ekslusif di SehatQ ini mencakup banyak hal, mulai dari test swab PCR, vaksin, voucher gratis ongkir, voucher promo pembelian masker, dan masih banyak lagi. Bagaimana keren banget khaaan.. 




Seperti yang ku bilang diawal tadi, kalau SehatQ ini aplikasi All in One. Buat kalian yang penasaran mau coba, cuss buruan cek sehatq.com atau bisa langsung download aplikasi SehatQ di Appstore atau PlayStore ya.  

 

 

 

  

9 komentar :

  1. Mau cb download jg deh,,makasih infonya, bermanfaat skli

    BalasHapus
  2. Bermanfaat skali ini.... Otw download

    BalasHapus
  3. Paling seneng kalau ada promo pas mau beli kebutuhan harian. Apalagi ada gratis ongkir juga, jadi nyaman banget pas belanja obat atau kebutuhan lain tanpa harus ke luar rumah

    BalasHapus
  4. Chat dokter umum murah banget yaa cuma lima ribu loh. Enaknjadinya bisa segera konsultasi ke dokter kalau sakit.

    BalasHapus
  5. Bermanfaat sekali sih sehatQ ini, tp semoga juga bs di akses untuk daerah pedesaan ya ..

    BalasHapus
  6. Beruntung banget kita hidup di jaman modern serba digital dan praktis

    BalasHapus
  7. Memudahkan banget ya pakai SehatQ. Apalagi biaya konsultasi dengan dokternya tergolong paling murah.

    BalasHapus
  8. Udah banyak juga ya mom RS yg terafiliasi dg SehatQ, makin mudah akses info kesehatan tanpa melulu harus ke RS

    BalasHapus

Back to Top