Senin, 18 April 2022

Glasskin Drink Minuman Collagen Untuk Kulit Sehat Dan Lembab

Mempunyai kulit yang cerah, sehat dan lembab pastinya menjadi impian bagi setiap orang. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan kulit, mulai dari melakukan perawatan dari luar seperti mengunakan Bodycare, juga bisa dilakukan dengan melakukan perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung collagen.

Minuman yang mengadung collagen pastinya sudah tidak asing lagi ya untuk kita. Tapi tahu ga, kalau MS Glow juga punya minuman yang menganudng Salmon Collagen yang punya banyak banget manfaat untuk kesehatan kulit kita. Yuk tanpa berpanjang lebar kita langsung saja, bahas si minuman ajaib, MS Glow Glasskin Drink.

Aku beli Glasskin Drink ini sebelum memasuki bulan Ramadhan kemarin, karena ditahun-tahun sebelumnya setiap puasa kulitku jadi kering, dan terlihat dehidrasi. Setelah mencari tahu dan membaca banyak review positif tengtang Glasskin Drink ini, and here we go, aku sudah memasuki minggu ke 2 mengkonsumsi Glasskin Drink ini, jadi Aku mau sharing niih ke kalian apa saja yang sudah aku rasakan sejak mengkonsumsi Glasskin Drink ini.

Packaging

Dikemas dalam box cantik dengan dominasi warna biru yang simple. Semua informasi yang kita butuhkan tertulis dengan lengkap pada kemasan boxnya. Mulai dari nama produk, ingredients, cara penyajian, informasi nilai gizi, No. Exp date, hingga No. BPOM ada semua. Cukup informatif ya menurutku.


Dan begitu box luar kita buka, maka akan ada 16 sachet kecil yang berisi serbuk Glasskin Drink dengan berat masing-masing sachet 15g. Dan dengan dikemas dalam bentuk sachet begini akan memudahkan kita untuk tidak perlu khawatir akan takaran untuk sekali penyajian. Bentuk sachet yang handy, juga memungkinkan banget kita bawa kemana-mana.

Claim dan Ingredients

Corn fiber, Salmon Collagen, Sugar, Instant White Tea, Cane Extract, Acidity regulator (Malic acid, Citric acid), L-Glutathione, Pear powder, Grape powder, Vitamin and mineral premix, Calcium from marine algae extracts, Aloe vera powder.

Dari beberapa nama ingredients diatas, pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan nama dan manfaatnya, seperti:

- Salmon Collagen

Melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus, dan mengurangi bekas luka. Dan Salmon Collagen yang ada di Glasskin Drink ini terbuat daru chum salmon. Salmon non-budidaya dari Jepang, yang diolah dengan Enzyme sehingga menjadi serbuk collagen berwarna kuning.

Salmon Collagen dapat menghambat produksi enzyme tyrosinase sehingga dapat mengurangi produksi melanin berlebih yang menyebabkan warna hitam pada kulit dan juga dapat memicu regenerasi kulit sehingga tampak lebih muda, kenyal, dan kencang. Kerennya

lagi, Salmon Collagen rendah gula sehingga Glasskin Drink juga tetap dapat dikonsumsi oleh penderita gula darah tinggi.

- Glutathione

Mother of Antiocidant, yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek dan juga jerawat.

- Hyaluronic Acid

Melembabkan kulit, meningkatkan elatisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada kulit.

Rasa dan Tekstur


Glasskin Drink memiliki isi yang berbentuk serbuk, dengan rasa manis asam yang sangat menyegarkan. Aku biasanya mengkonsumsi Glasskin Drink ini saat sahur setiap hari selama bulan puasa, dengan menyeduhnya mengunakan air dingin 100ml , ga perlu khawatir mengumpal karena serbuk dari Glasskin Drink ini sangat mudah larut.

Saat larut dalam air, serbuk Glasskin Drink ini akan menimbulkan warna kuning muda, efek terjadi karena serbuk Salmon Collagen telah larut dalam air. Kita cukup meminum Glasskin Drink ini 1x sehari ya. Kerennya lagi, walaupun sehari 1x dikonsumsi, presentase kandungan maksimal sesuai dengan kebutuhan tubuh. Jadi bisa banget ngebantu untuk menjaga kulit kita tetap lembab walau puasa seharian.

Glasskin Drink minuman collagen ini aman dan dapat dikonsumi oleh Ibu hamil dan Ibu Menyusui, hal ini didukung juga karena Salmon Collagen yang terkandung didalamnya telah bersertifikasi BPOM, ISO, dan HACCP. Aman juga untuk diminum oleh penderita Maagh dan Asam Lambung, jadi semua kalangan bisa menikmati manfaat dari Glasskin Drink MS Bodycares dan punya kulit yang sehat serta senantiasa lembab.

1 box Glasskin Drink ini yang berisi 15 Sachet dijual dengan harga Rp 250.000/box , harga yang menurutku cukup worth it dengan segala kandungan dan manfaat yang akan kita dapatkan. Dan selama 2 minggu Aku mengkonsumsi rutin Glasskin Drink ini, perlahan aku merasakan manfaat yang cukup signifikan pada kulitku. Yang biasanya selama menjalankan puasa, kondisi kulitku kering, kini jadi lebih lembab walaupun dalam keadaan berpuasa.

Buat kalian yang penasaran sama Glasskin Drink ini bisa cek informasi lebih lengkapnya di official website MS Glow, atau bisa juga cek Official Instagram Account MS Glow untuk lebih tahu banyak info dan update-an terbaru. Buktikan sendiri manfaat dari Glasskin Drink minuman collagen dari Ms Glow.

Yuk rawat dan jaga kesehatan kulit dengan tidak cuma melakukan perawatan dari luar saja, tapi juga melakukan perawatan dari dalam dengan selalu mengkonsumsi Glasskin Drink by MS Glow untuk mendapatkan kulit yang sehat, lembab, dan cerah dengan masksimal. 

13 komentar :

  1. wish list banget pengen beli glasskin🤤

    BalasHapus
  2. Wah sekarang MS Glow punya minuman yang mengandung collagen. Penasaran nih sama produknya, nanti mau coba juga

    BalasHapus
  3. Aku baru tau MS Glow punya minuman collagen. Ini klaimnya hanya untuk merawat kulit saja ya mba aya? Tidak bisa utk melancarkan pencernaan juga?

    BalasHapus
  4. Sebagus itu ya. Aku belum pernah coba collagen drink gini, padahal perawatan kulit sehat ngga hanya dari dalem ya, bisa untuk kesehatan tubuh juga. Soon pingin cobain.. apalagi aman untuk bumil busui

    BalasHapus
  5. Jadi ga khawatir kulit kering walaupun lagi puasa yaa

    BalasHapus
  6. Wah mantep banget ya mak kolagen cuma 250/box isi 15 sachet. Bismillah semoga bulan depan bisa beli ini aamiin.

    BalasHapus
  7. Rasa nya lebih dominan asam atau manis nya ya, pengen coba tapi takut gak kuat sama rasa asam nya

    BalasHapus
  8. Ini bisa diminum dari usia brp mak?? Liat kandungannya ternyata bagus banget ya buat kulit, mau coba jg deh

    BalasHapus
  9. Wah, kandungannya mantep nih. Aku belum pernah sih minum collagen drink yang kayak gini, asli menarik banget. Jadi pengen coba juga huhuhu.

    BalasHapus
  10. Kok sama sih mbak. Puasa gini bikin kalit kakiku jadi kering banget. Rupanya minum collagen bisa melembabkan ya.

    BalasHapus
  11. Pengen banget cobain minuman collagen gini, abis liat review nya makin mantep deh buat nyobainn.. 😍

    BalasHapus

Back to Top