Rabu, 04 Mei 2022

HG For Men, Paket Hair Care Yang Bisa Bikin Lelaki Makin Kece

Lebaran yang sebentar lagi, pastinya identik dengan Hampers Lebaran ya. Dan kali ini Aku mau share ide Hampers Lebaran yang lain dari biasanya, khusus untuk Suami atau Saudara Laki-Laki. Yang pastinya anti mainstream dan beda dari yang lain.

Dan di momen Lebaran tahun ini HG for Men, mengeluarkan bundling produk yang dikemas dalam bentuk Ekslusif Package Ied Mubarrak yang unik, yang berisikan : Handuk Kecil, HG Shampoo 200ml, Hair Tonic for Men 90ml, dan juga kartu ucapan Iedul Fitri yang bisa kita tulis untuk diberikan kepada siapa. HG for Men Eklusif Package Ied Mubarrak ini adalah seri perawatan rambut pria yang pastinya diformulasikan khusus untuk rambut pria, yang bisa membantu menumbuhkan rambut, mengurangi kerontokan, menebalkan rambut, dan membantu menghambat proses pembentukan uban.

Aku seneng banget karena ada Hampers khusus laki-laki yang pastinya juga akan bermanfaat. Selama ini hampers lebaran yang aku berikan ke suami atau saudara laki-laki ku standar aja, seperti kue lebaran yang akhirnya mereka jarang makan. Ekslusif Package Ied Mubarrak dari HG for Men ini bener-bener bisa jadi alternatif hampers lebaran yang unik. 

Aku memilih HG for Men karena memang produk-produknya yang terkenal dengan manfaatnya, yang jika dipakai teratur bisa membantu mengurangi kerontokan dengan lebih efektif dan maksimal. 

Kerontokan pada umumnya terjadi secara alami, akibat hormon testoteron yang pecah dan membentuk dyhdrotestosteron (DHT). DHT tersebut kemudian menyerang folikel rambut dan akar rambut sehingga menyebabkan akar rambut mudah rapuh dan mengalami kerontokan terus menerus membuat rambut lebih tipis dan lebih kecil hingga mengalami kebotakan ringan sampai permanen.

Dan karena isi dari Eklusif Package Ied Mubarrak dari HG for Men ini ada Shampoo juga Toner, yuk mari kita bahas apa aja sih manfaat dari kedua produk itu, biar kalian tau dan makin semangat buat beli hehehe..


Manfaat HG Shampoo for Men:

- Menghilangkan ketombe dan gatal-gatal dengan meningkatkan fungsi Anti-septik dan Kerantine solution - Mengurangi inflamasi pada kulit kepala dan stimulasi pertumbuhan sel rambut baru pada kulit kepala dan akar rambut. - Mempercepat pertumbuhan rambut dengan menstimulasi akar rambut, sel rambut dan memperlancar peredaran darah.

Manfaat HG Hair Tonic for Men: - Mempunyai fungsi anti-septik untuk menghilangkan gatal-gatal dan ketombe. - Mempercepat pertumbuhan rambut dengan menstimulasi akar rambut, sel rambut dan memperlancar peredaran darah. - Mengurangi inflamasi pada kulit kepala dan stimulasi pertumbuhan sel rambut baru


Dikemasa dalam packaging botol shampoo 200ml dan hair tonik 90ml, produk dari HG for Men ini tetap handy dibawa kemana-mana.

Anjuran Pemakaian:

- Gunakan HG Shampoo saat mandi dengan memijat ringan kulit kepala yang telah dibasahkan selama 2-5 menit, kemudian bilas hingga bersih. - HG Hair Tonic digunakan setelah keramas dalam keadaan setengah kering - Dipakai rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal. - Penggunaan yang tidak teratur akan mengurangi tingkat keberhasilan. - Shampoo dan Tonic dipakai dua kali sehari, setiap pagi dan sebelum tidur.

Dan yang ga kalah penting adalah aroma dari Shampoo juga Hair Tonic HG for Men ini yang nyegerin banget, bikin semangat buat rajin shampoo-an dan rutin pakai hair tonic. 

Gimana. ternyata isi dari Ekslusif Package HG for Men ini banyak banget ya manfaatnya. Sekarang juga ga perlu pusing lagi mikirin hampers apa yang cocok buat laki-laki. Yang penasaran dan mau langsung order, yuk boleh yuk langsung aja ke Official Store Shopee BacktoNatur .


7 komentar :

Back to Top