Minggu, 15 Mei 2022

Rasakan Sensasi Keramas Mewah Dengan Hair Care Scarlett

Hai Guys, bagaimana kabar kalian? Semoga semua selalu dalam keadaan sehat ya.. Amin. Berhubung libur Lebaran sudah selesai, aku mau spill kekalian niih produk yang sudah hampir 2 mingguan aku pakai. 



Sudah tahu dong, beberapa kali aku sudah membahas banyak produk Scarlett , mulai dari Skincare, dan Bodycare. Kini Aku mau sharing ini ke kalian, bagaimana pengalaman Aku mengunakan Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo dan juga Conditioner. Ga lengkap ya rasanya kalau kita ga coba all produk dari Scarlett karena memang hampir semua produk dari Scarlett itu Viral, so here we go.. Aku tulis ini bedasarkan pengalaman ku yang kurang lebih 2 mingguan aku sudah memakai rankaian produk hair care dari Scarlett.

 

Hair care dari Scarlett terdapat 2 varian, ada Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner . Awalnya aku tertarik mencoba produk ini kerena selain warna produknya yang mencuri perhatian, aku juga penasaran dengan aromanya hehe kenapa aromanya? Ya karena kita semua tahu kalau semua produk dari Scarlett punya aroma yang khas dan pasti bikin langsung jatuh cinta.  

Penasaran ga, kira-kira Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner beneran bisa bikin aku jatuh cinta juga seperti produk Scarlett yang lain? Langsung saja yuk .. 


Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo 


Packaging 


Dikemas dalam botol bening 250ml, sehingga memungkinkan kita untuk melihat isi dari Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo dengan warna biru yang cantik. Dan menurutku packaging dari botol dan shampoo ini cukup handy sehingga nyaman di bawa kemana-mana. Informasi mengenai produk juga tertera cukup jelas dan lengkap, mulai dari ingredients, cara pemakaian produk, hingga nomor BPOM. 



Claim & Ingredients 


Dengan pemakaian rutin Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini bisa membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala, membantu mengurangi ketombe, dapat memperkuat folikel dan menstimulasi pertumbuhan rambut, serta bisa membuat rambut lebih bervolume.  

Ga heran karena Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo, sesuai dengan namanya mengandung Sea Salt yang punya banyak banget manfaat terutama untuk permasalahan rambut yang cepet lepek. Karena Sea Salt bisa menyerap minyak berlebih pada kulit kepala.



Tekstur & Aroma

 

Untuk aroma, ga perlu diragukan lagi, Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo ini punya wangi bunga Magnolia yang menurutku ada sedikit sensasi aroma tehnya. Bikin semangat buat shampoo-an tiap hari karena berasa nyuci rambut disalon hehe. 


Tekstur dari Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo ini juga menurutku pas banget, ga terlalu encer ataupun terlalu kental, jadi mudah buat diaplikasikannya di rambut, dan pastinya busanya nya banyak. Tapi tenang, walaupun busa dari Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo ini banyak, tapi ga bikin rambut kita kering sama sekali. 


Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Conditioner 


Packaging

 

Dikemas dalam bentuk yang sama dengan shampoonya, Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Conditioner ini juga memilki isi 250ml. Bedanya hanya, jika shampoo memiliki isi warna biru, nah Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Conditioner ini memiliki warna pink yang unik, sehingga kita tidak akan sulit membedakan mana yang shampoo atau mana yang conditioner. 



Claim & Ingredients

 

Seperti umumnya kita tahu, conditioner memiliki manfaat untuk membantu rambut agar lebih lembut dan mudah diatur, tetapi Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Conditioner ga cuma bisa membantu melembutkan rambut, taoi juga bisa membantu menstimulasi pertumbuhan rambut, membantu memperkuat folikel rambut, membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur. Serta masih memilki ingredients utama yang sama dengan shampoo, yaitu Sea Salt. 


Tekstur & Aroma 


Untuk tekstur, Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Conditioner tentu lebih kental dibanding dengan shampoo-nya. Tetapi masih cukup mudah untuk diaplikasikannya pada rambut. Dan menurutku, Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Conditioner ini mempunyai aroma dari bunga sedap malam, dan lebih soft dibanding dengan si Shampoo. 



Cukup gunakan Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Conditioner ini 1-3 menit setelah keramas, kita akan mendapatkan rambut yang super halus, lembut, ga lepek, mudah diatur, dan pastinya wangi. Dan kerennya lagi rangkaian produk hair care dari Scarlett ini bisa digunakan cewek ataupun cowok loh. 


Tapi memang harus dipake dua-duanya ya? Shampoo dan Conditioner? Bisa salah satunya saja ga? Misal pakai Shampoo-nya atau Conditioner-nya saja? 


Untuk mendapatkan perawatan rambut yang maksimal, aku sarankan agar kalian mengunakan rangkaian hair care Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ya bestie setiap kalian mencuci rambut. Agar manfaat dari kedua produk ini bisa kalian rasakan dengan lebih maksimal juga. 


Buatku rangkaian hair care dari Scarlett ini, Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini sudah menjadi perbaduan yang pas banget sih. Dan pastinya aku bakal terus re-purchase dan pakai, karena memang sudah cocok dan wanginya sudah bikin aku jatuh cinta. 



So, buat kalian yang penasaran ingin langsung coba rangkaian hair care dari Scarlett ini, kalian bisa mendapatkan  Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner di Shopee Official Store Scarlett Whitening , Line, atau Whatsapp. Kalian juga bisa mengunjungi Official Instagram Scarlett Whitening untuk cari tahu info-info terbaru dari Scarlett. Produk Scarlett Hair Care Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini masing-masing dijual dengan harga Rp 75.000 per botol, harga yang menurutku cukup worth it dengan segala manfaat yang akan kita dapatkan. 

10 komentar :

  1. Paket lengkap ya untuk perawatan rambut dari Scarlett whitening ini , langsung kepo pengen coba aromanya di rambut

    BalasHapus
  2. wangi shampo dan conditioner Yordanian sea salt dari Scarlett ini memang khas banget lho..aku udah nyobain juga dan memang bagus,dan wangiiiinya ku syukak.

    BalasHapus
  3. waaahh samaan kak aku juga kemarin coba shampoo nya. seger bangeeett hihi suka wanginya

    BalasHapus
  4. Cukup terjangkau ya Kak produk Scarlet ini, ingin rasanya membelikan Mama di rumah, biar rambutnya lebih segar dan sehat.

    BalasHapus
  5. Harganya cukup terjangkau, ya kak. Aku sempet pengen coba tapi takut ga cocok. Tapi baca review ini sama beberapa review lain kok banyak yang cocok, jadi pengen

    BalasHapus
  6. Scarlette memang terkenal dengan aroma dan tampilannya yang cantik. Sayangnya, saya baru nyoba bodycare-nya saja, belum nyoba facecare dan haircare-nya.

    BalasHapus
  7. Boleh nih, pengen banget rambutnya itu halus dan jatuh lembut, plus wangi. makasih rekomendasinya

    BalasHapus
  8. sea salt saya baru tahu bisa dijadikan sampo kondisioner, produk dari scarlet sudah dipercaya oleh orang Indonesia.

    BalasHapus
  9. wah nggak sabar buat nyobain juga nih. Udah ngiler duluan padahal belum nyium baunya. wkwk

    BalasHapus

Back to Top