Sabtu, 18 Juni 2022

Ciptakan Pengalaman Baru Dengan Pewangi Pakaian Korea, Molto Korean Strawberry

Sebagai seorang Ibu rumah tangga dengan 2 anak toodler yang saban hari ada aja tinggahnya, juga dengan berbagai kegiatan pastinya ga jarang membuat pakaian anak-anak menjadi bau. Belum lagi ketika si kecil banyak bermain diluar rumah, sudah pasti bau badan, dan bau kotoran entah debu dll menempel pada baju. Makanya dirumah selain aku memakai deterjen untuk mencuci baju, aku juga mengunakan pewangi pakaian, agar dapat membuat pakaian ga cuma bersih tapi juga wangi setelah kering dicuci.

Molto Korean Parfume

Senengnya, Aku baru aja nemuin produk baru nih dari Molto, yaitu Molto Parfume Boost varian Korean Strawberry yang aromanya nyegerin banget. Molto Korean Strawberry ini dikemas dalam packaging dengan dominasi warna merah khas strawberry yang eye catching banget. Molto juga merupakan produk dari Unilever Korea, dan selain Molto dengan varian Korean Strawberry, ada juga loh groceries lain seperti Sunlight Korean Strawberry, Superpell Korean Strawberry, dan Rinso Bubuk Korean Strawberry yang wajib banget Ibu-Ibu semua coba.

Oke balik lagi ke Molto Korean Strawberry yang baru aja Aku coba, aku excited banget buat ngebagiin pengalaman aku mengunakan Molto varian terbaru ini. Karena Aku yakin, saat Ibu-Ibu mencoba Molto Korean Strawberry ini nanti, pasti langsung jatuh cinta sama wanginya hehehe

Kelebihan Molto Korean Strawberry

Ga cuma memberikan sensasi aroma wangi yang menyegarkan, Molto Korean Strawberry ini juga memberikan wangi 7x lebih dari varian Molto lain. Hmmmm.. varian Molto yang sebelumnya aja udah wangi banget dan lumayan awet wanginya, dan Molto Korean Strawberry ini bisa 7x lebih wangi? Penasaraaan ga sih buat langsung nyoba hehehe

Molto Korean Strawberry ini ga cuma bisa membuat pakaian kita menjadi 7x lebih wangi, tapi juga bisa melembutkan. Dilengkapi juga dengan Ultra Care Technology yang bisa merawat serat kain agar selalu terlihat seperti pakaian baru setelah dicuci. Jadi ga takut baju rusak dan berkerut lagi. 

Kelebihan Molto Korean Strawberry

Kerennya lagi Molto Korean Strawberry ini juga bisa menghilangkan 7 bau membandel seperti Bau Keringat, Bau Polusi, Bau Bawang, Bau Apek, Bau Badan, Bau Amis, dan Bau Asap. Udah deh pokoknya Molto Korean Strawberry ini paket lengkap banget. 

Molto Korean Strawberry

Pokoknya buat yang sayang keluarga dan mau mereka nyaman setiap saat karena memakai baju yang lembut dan wangi, cuss langsung aja beli Molto Korean Strawberry. Kebetulan aku beli kemasan pouch isi 680ml dengan harga !7ribuan aja. Worh it lah dengan segala manfaat yang bakal kita dapetin. Eitss.. tapi ga cuma itu, ada banyak promo dan hadiah jika Ibu membeli Molto Korean Strawberry ini di Offical Store Tokopedia Unilever looh.. cuss langsung aja ga usah mikir panjang. langsung beli Molto Korean Strawberry sekarang dan rasakan keharuman dan kelembutan pakain.

13 komentar :

  1. Wanginya seger banget pasti ya

    BalasHapus
  2. Pengen coba juga mom, pasti wangi🥰

    BalasHapus
  3. aku juga suka banget sama wangi strowberrynya ... lebih fresh dan tahan lama ... jadi bikin pede trus setiap hari

    BalasHapus
  4. Kebayang harumnya korean strawberry ini. Jadi favorit deh pakai pewangi ini. Malah pas nyetrika ngga pakai apa-apa lagi dah harum. Pas musim ujan juga nggak worry lagi, anti bau apek pakai ini ^^

    BalasHapus
  5. Nah aku paling sebel kalo cucian bau apek. Jadi emang nggak bisa kalau nggak pake Molto, apalagi yang ini wanginya seger banget. Suka deh :)

    BalasHapus
  6. Aku udah pakai ini,wanginya strawberry banget

    BalasHapus
  7. Aya.. Aku baru nyobain ini kemarin setelah berapa kali liat sliweran.. Dan baunya memang enak dan seger gitu

    BalasHapus
  8. Aroma wanginya ini enakk semerbak mewah banget😍😍😍

    BalasHapus
  9. Wanginya emang enak banget, surpisingly, tahan lama dan makin pakaian kena matahari dan kering malah makin wangi. Suka bangeeet!!!

    BalasHapus
  10. Penasaran deh sama wanginya, apalagi strawberry itu kan aromanya seger banget

    BalasHapus
  11. Wah, ini varian baru ya. Kemarin sempat beli yang peach, sekarang ada yang stroberi. Next beli juga ah, penasaran sama wanginya.

    BalasHapus
  12. aromanya emang ena bat semerbak, aku juga pake kak si molto korean strawberry ini hihi

    BalasHapus
  13. aku coba molto yang ini kemarin dan seneng banget fresh ..

    BalasHapus

Back to Top