Kamis, 02 Juni 2022

Manfaat Treatment Dengan Salmon DNA Untuk Kulit Wajah

Manfaat dari Salmon DNA kini tengan menjadi sorotan dari berbagai kalangan, terutama para pengamat Skincare baik dari segi industri dan juga orang awam seperti saya. Dengan banyaknya skincare yang meng-claim mengandung Salmon DNA, jujur membuat saya penasaran untuk membaca review dan mencobanya. Salah satu prodok skincare yang bikin aku penasaran banget setelah membaca banyak review tentangnya, adalah Deep Treatment Essence with Salmon DNA dari MS Glow. Dan ga pake lama, aku langsung membeli dan mencoba. And here we go, kali ini Aku akan membagikan pengalaman ku selama mengunakan Deep Treatmen Essence with Salmon DNA dari Ms Glow ini.

For your info nih guys, Deep Treatment Essence with Salmon DNA ini merupakan inovasi produk terbaru dari MS Glow yang fokus untuk membantu mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, serta menjaga elastisitas dan kekecengan kulit, atau bisa dikatakan juga essence ini berguna sebagai anti aging.

Packaging

Dikemas dalam Box menawan dengan dominasi tone warna pink yang lembut serta bertuliskan tinta emas pada nama produk membuat kita yang pertama melihat produk ini akan melihat sebuah kemewahan, yang memberikan kesan tersirat akan mewahnya manfaat dari Salmon DNA yang akan kita rasakan.

Box nya juga dilengkapi dengan informasi penting lainnya, seperti manfaat dari Deep Treatment Essence ini, cara pengunaan, ingredients, hingga informasi Exp date. Dan ketika kita membuka box luar, kita akan mendapatkan botol essence yang bening sehingga kita bisa melihat isi essence, dengan tutup dan tulisan berwarna emas yang lagi-lagi memberikan kesan mewah. Dikemas dengan isi 100ml, packaging dari essence ini menurutku cukup handy, jadi nyaman dibawa bepergian.

Claim & Ingredients

Deep Treatment Essence with Salmon DNA, dilihat dari banyak review yang sudah Aku baca, produk ini dapat membantu kulit lebih cerah dan juga kenyal dengan skin concern : dapat merevitalisasi tekstur kulit yang tidak merata, mengecilkan tampilan pori dan scar, menunda penuaan dan sebagai antioksidan.

Ga heran kalau Deep Treatment Essence with Salmon DNA punya banyak claim karena juga mengandung Salmon DNA yang bisa membantu mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga skin barrier, menghidrasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan kerutan dan melawan penuaan.

Fun Factnya nih guys DNA Salmon memiliki 81-89% struktur yang mirip dengan DNA manusia [1]. Menurut uji klinis, aplikasi krim Salmon DNA secara rutin dapat meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi Transepithelial Water Loss (TEWL), dan meningkatkan produksi Hyaluronic Acid alami dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi. Selain itu, Salmon DNA juga berperan penting dalam memperbaiki tekstur kulit [2]. Sehingga, Salmon DNA sangat berperan penting untuk meremajakan kulit dan mencegah penuaan pada kulit.

Ga cuma mengandung Salmon DNA, Deep Treatment Essence dari MS Glow ini juga mengandung beberapa ingredients keren lainnya, yakni 5 jenis Hyaluronic Acid, 3 Jenis Ceramide, dan Niacinamide yang bersama bekerja untuk menenangkan kulit, menyamarkan tampilan pori dan scar, mencerahkan serta menghaluskan tekstur kulit. 

Deep Treatment Essence with Salmon DNA tidak mengandung alcohol, tidak mengandung pewangi, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit yang sensitif dan juga acne prone, dan pastinya sudah Dermatology Tested serta telah mengantongi sertitikat dari BPOM.

Untuk tekstur dari essence nya sendiri menurutku cukup oke ya, wateri tanpa aroma yang menyengat sehingga sangat nyaman buat digunakan. Cepat meresap serta tidak meninggalkan sensasi lengket diwajah setelah pengunaan. 

Cara Pemakaian

Seperti halnya mengunakan essence seperti biasa, berikut step-step pemakaian yang Aku rekomendasikan untuk kalian.

1. Bersihkan wajah dengan MS GLOW facial wash 

2. Gunakan toner MS GLOW favoritmu 

3. Aplikasikan 5-10 tetes MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA dengan gerakan menepuk hingga meresap ke seluruh area wajah dan leher. Tunggu hingga meresap.

4. Lanjutkan dengan serum MS GLOW favoritmu 

5. Setelahnya gunakan day cream/night cream favoritmu 

Selain sebagai essence, kita juga bisa mengunakan MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA sebagai masker anti aging, caranya adalah dengan menuangkan Deep Treatmen Essence with Salmon DNA ini lalu compressed tissue selama 10-20 menit.

Dan untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal, gunakan Deep Treatmen Essence with Salmon DNA ini secara rutin selama 4 minggu, ya bestiee.. jangan lupa untuk menyimpan essence ini di ruangan yang sejuk dan kering dengan maksimal suhu 28° C. Hindari tempat lembap dan sinar matahari langsung.

Buat kalian yang penasaran atau mau langsung coba, kalian bisa order melalui website MS Glow, dan jangan lupa untuk follow official Instagram MS Glow untuk tahu informasi produk serta info terbaru lainnya.


9 komentar :

  1. Bisa dicoba nih. Bagus ya Mom bisa jadi masker antiaging. Kalau terjangkau harganya, kupengin coba nih
    Vita-mamanesia.com

    BalasHapus
  2. Wah kern banget kk produknya, penasaran sama hasilnya pengen lihat

    BalasHapus
  3. ms glow selalu dihati, mama aku juga pake rangkaian produk ms glow the best yah hasil nya memang ada loh

    BalasHapus
  4. wah kandungan salmon dna lagi hype di skincare ya masih belum coba jadi penasaran nih buat kulitku

    BalasHapus
  5. Baru tau banget kalo produk lokal udah punya skincare yang ada bahan DNA Salmonnya. Mewah banget ya MS Glow. Jadi pengen coba. Katanya produknya bagus.

    BalasHapus
  6. Wow baru denger nih skincare pakai dna salmon. Nggak perlu makan salmon tiap hari, bisa dapat ekstrak dan manfaat langsung salmon dari skincare ya. Hoho..

    BalasHapus
  7. Gebrakan baru ini ya dengan bahan menggunakan salmon. Belum pernah coba dan penasaran banget. Banyak yang hasilnya bagus ya kulitnya menggunakan ini.

    BalasHapus
  8. Kalo aku pakenya serum MS Glow yg memang ada kandungan DNA Salmon jg. Awalnya kepo krn banyak yg bilang bagus, tnyata memang cocok jg di kulitku

    BalasHapus
  9. Manfaat salmon dalam skincare. Salmon DNA ini salah satu bahan kandungan yg bagus buat kulit

    BalasHapus

Back to Top