Senin, 15 Agustus 2022

Dewpre, Skincare Lokal Rasa Korea

Sedang bingung mencari kosmetik yang recommended untuk mencerahkan dan melindungi kulit? Coba produk dari Dewpré yang sangat cocok untuk kulit daerah tropis! Kandungan bahannya cepat meresap, melembabkan, kenyal tanpa rasa berminyak sama sekali.

Jangan keliru ya. Produk ini asli lokal Indonesia. Meski nama dan tulisannya rada seperti ciri negara ginseng, namun proses pembuatan dan formulanya khusus untuk kulit kita.

Soal nama, Dewpré itu berasal dari dua penggalan. Pertama Dew dari Bahasa Inggris, artinya embun di pagi hari. Sedangkan pré dari Bahasa Perancis yang artinya rumput. Gabungan keduanya mempunyai makna kemurnian dari alam.

Sejarah Brand

Jangan heran jika sekilas produk Dewpré tampak seperti dari luar negeri. Hal ini terkait dengan produsennya, yaitu Mr David yang sebelumnya berprofesi sebagai importir kosmetik dari Korea Selatan.Karena kecintaannya pada keluarga, akhirnya terciptalah produk spesial ini. Totalitasnya terlihat dari kandungan bahan, kemasan dan penggunaan teknologi yang tepat.

Tidak dipungkiri, Korea Selatan merupakan negara yang banyak memproduksi skincare berkualitas. Inspirasi dari negara tersebut membuat Mr. David menciptakan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk menjaga dan mempertahankan kecantikan kulit wanita Indonesia.

Kenapa memilih Dewpré

Banyaknya produk kosmetik lokal maupun dari luar negeri sering membuat bingung memilihnya. Namun sekarang rangkaian produk Dewpré mampu menjawab kebutuhan kulit setiap wanita Indonesia.

Produk dari Dewpré juga termasuk lengkap. Apalagi kini hadir sunscreen dengan SPF 50+ yang pasti memberikan proteksi lebih pada kulit. Sekali mencoba produk berkualitas ini, pasti langsung cocok dan jatuh cinta. Kenapa harus memilih Dewpré?

1. Sudah terdaftar di BPOM

Salah satu syarat sebuah produk disebut aman jika terdaftar di BPOM. Begitu juga dengan kosmetik Dewpré. Produknya sudah terdaftar dan terbukti aman bagi semua jenis kulit di Indonesia.

2. Halal

Agar semakin yakin menggunakannya, produk Dewpré sudah mempunyai sertifikat Halal dari MUI jadi kita tidak perlu ragu lagi. Baik bahan maupun proses produksinya semua sesuai ketentuan.

3. Tidak mengandung paraben

Paraben adalah bahan kimia yang berfungsi sebagai pengawet kosmetik agar tidak tumbuh jamur dan bakteri. Zat ini dapat meninggalkan residu yang berbahaya bagi kulit. Produsen Dewpré sangat memperhatikan kualitas dan keamanan sehingga produknya aman dari zat berbahaya tersebut.

4. Aman bagi ibu hamil dan menyusui

Salah satu alasan ibu hamil dan menyusui tidak menggunakan skincare karena berpotensi meninggalkan residu yang bisa masuk janin maupun ASI. Namun kini kekhawatiran itu tidak ada lagi karena Dewpré aman dan tidak meninggalkan residu.

5. Tidak mengandung merkuri dan hidrokinon

Dua bahan ini sempat menjadi momok bagi pengguna skincare karena dalam jangka Panjang dapat merusak jaringan kulit. Dewpré hadir sebagai solusi yang aman bagi kesehatan kulit sekarang dan nanti.

Kemasan

Bagian ini merupakan daya tarik pertama ketika melihat suatu produk. Produsen Dewpré sangat paham sehingga menghadirkan skincare yang bukan saja berkualitas namun juga mempunyai kemasan estetik.

Dengan warna dasar putih lembut, tulisan kombinasi hitam hijau dan akses Korea membuat produk ini semakin menarik. Kemasan dari masing-masing produk juga aman dan tidak mudah tumpah. Bagi yang suka travelling jangan khawatir.

Jenis Produk Dewpre

Jenis produk dari Dewpré sendiri sampai saat ini sudah ada beberapa jenis. Tidak menurut kemungkinan dalam waktu dekat bakal bertambah. Apa saja sih yang bisa kamu gunakan?

1. Paeonia Brightening Series

Dengan slogan Like dew, like shower on new grass, produk ini tersedia dalam tiga macam item. Agar mendapatkan hasil maksimal, bisa menggunakan satu paket produk dengan cara yang tepat:

a. Paeonia Brightening Fluid

Seperti namanya, produk ini berbentuk cair dengan konsep simple, penggabungan antara toner dan emulsion. Dengan formula 2 in 1, mampu dengan efektif meresap ke dalam permukaan kulit, melembabkan dan melindungi sepanjang hari. Warnanya bening dan harumnya lembut. Kandungan utamanya:

 Niacinamide : meratakan warna kulit, memperkuat skin barrier dan menghaluskan.

Gliserin : menjaga kelembaban kulit

Paeonia Lactiflora Extract : menjaga kulit dari radikal bebas

b. Paeonia Brightening Essence

Produk ini mempunyai formula alami dengan menggunakan teknologi terkini. Fungsinya melembabkan, meratakan warna kulit dan sebagai anti aging. Cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil cantik, muda berseri. Warnanya putih susu dan mudah meresap. Kemasannya mungil, sayangnya pipet yang ada dalam kemasan kurang praktis. Kandungan bahan:

Niacinamide : sebagai skin barrier, meratakan dan membuat kulit menjadi halus

Sodium Hyaluronate : memperbaiki tekstur kulit dan sebagai anti aging

Paeonia Lactiflora Extract : mencerahkan sekaligus melindungi dari radikal bebas

c. Paeonia Brightening Cream

Kemasannya jar yang praktis dan aman dan mudah dipegang. Sangat aesthetic meski juga terlihat simple. Teksturnya sedikit kental dengan warna cenderung krem. Untuk bahan utamanya sendiri terdiri dari tiga jenis yang sangat bermanfaat bagi kulit:

Niacinamide :meratakan warna, skin barrier dan menghaluskan kulit

Mango butter : menjaga kelembaban

Paeonia Albiflora Root Extract : menghilangkan jerawat, menjaga kecerahan dan memudarkan noda pada kulit

2. Tea Tree 5.5 Cleansing Foam



Produk ini dikemas dalam tube dengan tutup flip top sehingga aman dan higienis karena sebelum dibuka terdapat tutup berbahan aluminium foil. PH nya seimbang, cocok untuk emua kulit. Sedangkan teksturnya bening dengan kemampuan membersihkan kulit yang ok banget.

3. Dewpré Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++

Skincare satu ini mempunyai perlindungan ganda sehingga kulit tetap terjaga dan sehat. SPF nya mampu mencegah radikal bebas. Diperkaya dengan Centella Asiatica, Tea Tree oil, Sodium Hyaluronate dan Camellia Sinensis. Produk ini mempunyai fungsi melindungi sekaligus melembabkan, mencerahkan dan anti aging.

Overall, produk dari Dewpré aman dan mengandung bahan aktif yang ok untuk semua jenis kulit di Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau untuk skincare keren seperti ini. Tekstur dari masing-masing item yang mudah menyerap membuat manfaatnya langsung terasa di kulit.


16 komentar :

  1. Menarik juga yaaa jadi pengen coba😍

    BalasHapus
  2. Banyak banget ya review sunscreen ini dimana-mana cocok buat menjaga kita dari sinar matahari

    BalasHapus
  3. Sekarang sudah byk skali ya produk2 skincare Dr Korea, jd penasaran pengan coba

    BalasHapus
  4. Produk lokal packagingnya nggak kalah sama produk Korea nih. Sekarang saya pun mulai beralih ke produk lokal karena kualitasnya juga nggak kaleng2..

    BalasHapus
  5. Aduduuuu racun apalagi iniiii.. btw, harganya ga di cantumin yaaa? Jadi penasaran deh aku😁

    BalasHapus
  6. Baca ini jadi makin yakin mau coba produknya. Moga cocok.

    BalasHapus
  7. Jadi Dewpre ini lokal punya ya mak? Sekarang makin banyak brand lokal yg bagus bagus yaa

    BalasHapus
  8. sip ini bisa masuk wishlist soalnya lagi suka explore sunscreen nih produk skincare yang paling cepet abis

    BalasHapus
  9. wah ini si solusi banget yaaa buat kita yg sering ada kegiatan diluar rumah ya ... jadi lebih terlindung

    BalasHapus
  10. Alasan untuk suka dengan dewpre skincare sudah lebih dari cukup: terdaftar di BPOM, halal, tidak mengandung paraben, aman bagi bumil dan ibu menyusui, Juga tidak mengandung merkuri dan hidrokinon, pasti banyak yang suka nih, karena pasti aman plus banyak manfaatnya

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah ada juga brand skincare lokal yang terjangkau, terpercaya dan pastinya halal.

    Jadi nggak kalah lagi dari brand asal Korea hehe, mungkin ini bukan untuk Teddy tapi bisa untuk Ibu di rumah.

    Terima Kasih Kak.

    BalasHapus
  12. Wiiih boleh juga nih produk lokal. Bisa jadi alternatif untuk produk luar, dan komposisinya juga gak kalah jauh. Boleh nih dimasukin ke dalam daftar wishlist belanja untuk doi

    BalasHapus
  13. Masyaa Allah, udah halal mui dan bpom, dua ini menurutku sebagai muslim ya harus terpenuhi, kadang meskipun skincare.y bagus tp klu nggak halal aku mikir" lagi

    BalasHapus
  14. Bnyk pilihan, justru malah tambah bingung :D

    BalasHapus
  15. MasyaAllah udah halal MUI juga ya. Berarti bahan-bahannya udah pasti halal dan aman buat kulit sekaligus kesehatan

    BalasHapus
  16. Facial foam-nya menarik sih. Kulitku acne prone jadi skincare dengan kandungan tea tree biasanya cocok

    BalasHapus

Back to Top