Kamis, 20 Oktober 2022

Era Baru Smart Peluk Elastis 5.0 Bebas Gatal & Lecet dari MamyPoko Pants X-tra Kering

 










Tanggal 8 Oktober 2022 lalu, bertempat di Mall Kota Kasablanka, produsen popok ternama PT Uni-Charm Tbk, meluncurkan produk barunya yang berteknologi terkini. Produk ini hadir sebagai jawaban kekhawatiran jutaan ibu pada kondisi bayinya karena penggunaan popok. 

Dan aku beruntung, bisa menjadi salah satu yang bisa mengikuti berbagai kegiatan di event tersebut pada hari pertama. Mulai dari kelas memijat bayi, hingga sensory play. Banyak sekali ilmu yang aku dapat, anak pun senang mengikuti event dari Mamypoko. Dan pengetahuan ku tentang pentingnya memilih popok yang baik untuk anak agar tidak mudah lecet, makin bertambah.

Tidak sedikit bayi yang mengalami iritasi dengan tanda merah di bagian bekas karet popok yang dikenakannya. Ini terjadi karena adanya tekanan dari karet pada bagian perut dan pergeseran popok ketika bayi bergerak. Penggunaan yang cukup panjang, hampir 24 dalam sehari dapat menyebabkan gangguan pada kulit yang dikenal dengan ruam popok. 

Hadir dengan Teknologi Terkini

PT Uni-Charm sangat serius dalam menyiapkan produknya untuk kepuasan pelanggan. MamyPoko Pants X-tra kering dengan teknologi Smart Peluk Elastis 5.0 ini disiapkan selama 5 tahun. Teknologi karet pinggang elastis tersebut hanya dimiliki oleh MamyPoko Pants X-tra Kering.

Karet pinggang yang digunakan dalam produk popok ini mempunyai tingkat elastis tertentu sehingga mampu mengikuti gerakan si kecil. Dengan demikian tidak ada bagian tubuh yang mendapat tekanan lebih kuat dan menyebabkan ruam popok. Masalah gatal dan kemerah-merahan yang muncul karena tekanan berlebihan ketika si kecil bergerak tidak ada lagi.

Hadir pada acara tersebut, presiden direktur PT Uni-Charm, Mr. Yuji Ishii, brand ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering, Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta, Atta Halilintar dan dr. Reza Fahlevi Sp.A, seorang dokter spesialis anak. 


Aurel mengatakan bahwa pengalaman sebelumnya, ketika mencari popok untuk Ameena lebih fokus pada ukuran dan bahan yang lembut. Namun hal ini ternyata belum cukup. Gerakan si kecil akan membuat popok bergeser.

Sedangkan ketika bentuk perut berubah, seperti setelah minum susu akan menekan bagian karet dari popok ke sebelah bawah sehingga menimbulkan tekanan dan muncul ruam. 

Keunggulan MamyPoko Pants X-tra Kering

Menurut Yukihiro Ito, R&D Division Head PT Uni-Charm Indonesia, teknologi yang terkini yang dikeluarkan tersebut sudah dipatenkan. Keunikannya adalah setiap helai karet mampu dengan cepat merespon pergerakan bayi. Hal ini merupakan hasil kerja keras tim MamyPoko untuk menghasilkan produk terbaik bagi semua bunda dan bayi. 

Respon terhadap pergerakan si kecil tersebut berasal dari dua bagian karet yang berbeda. Untuk karet bagian atas bertekanan lebih rendah. Ini yang menyebabkan mudah mengikuti pergerakan bayi. Sedangkan karet bagian bawah bertekanan lebih. Fungsinya adalah menahan agar popok tidak bergeser ketika bayi bergerak. 

Bukan hanya itu, popok dengan teknologi baru ini hadir dengan bagian dalam yang lebih halus sehingga sangat nyaman bagi si kecil. Meski bayi sering bergerak, namun tetap melindungi kulitnya dari gesekan dengan permukaan popok. Bayi juga tidak akan rewel dan dapat beraktivitas serta berkembang dengan lebih baik. 

Daya serap dan kemampuannya mengikat pipis menjadikan MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 tahan untuk pemakaian selama 12 jam. Kulit bayi yang masih sensitif tetap aman dan nyaman meski sepanjang hari mengenakannya.

Dokter Reza yang hadir menjelaskan bahwa bayi bernapas melalui diagram perut. Hal ini membuat perutnya mengembang dan mengempis sehingga membutuhkan popok yang elastis. Begitu juga setelah minum susu, kondisi perut mengembang. Jika kurang elastis, maka akan menekan perut bagian bawah dan menimbulkan ruam. 

Event Yang Menarik, Dengan Banyak Kegiatan Seru



Seperti yang kubilang diatas, event peluncuran produk terbaru dari Mamypoko " MamyPoko Pants X-tra kering dengan teknologi Smart Peluk Elastis 5.0" kemarin diisi dengan banyak kegiatan seru. Aku mengajak anakku Abizar untuk mengikuti event tersebut, awalnya khawatir akan Tantrum, ternyata Abizar sangat menikmati setiap sesi kegiatan di event tersebut. Mulai dari kelas pijat, hingga sensory play. 

Disana juga disediakan seperti area bermain untuk si kecil, seperti trampolin. Jadi ketika anak sudah mulai merasa bosan, aku bisa mengajaknya bermain. Ga cuma itu, pada event " MamyPoko Pants X-tra kering dengan teknologi Smart Peluk Elastis 5.0" juga kita bisa membeli popok Mamypoko terbaru dengan banyak hadiah menarik, mulai dari boneka pokojang, tas, serta voucher potongan harga. Dan tentu saja, aku ga melewatkan kesempatan itu untuk berbelanja popok terbaru dari Mamypoko.


Dimana membeli MamyPoko Pants X-tra Kering

Seperti pada produk sebelumnya, popok terbaik ini hadir dalam berbagai ukuran. Bunda dapat memilih berdasarkan berat buah hati. Pilihan ukurannya mulai dari S, M, L, XL dan XXL. Ukuran yang bukan hanya berpengaruh pada kenyamanan bayi, tetapi juga kemampuan popok untuk menempel erat sehingga tidak bocor. 

Produk unggul ini dapat diperoleh di semua toko dan supermarket. Bagi yang lebih suka berbelanja online juga dapat membeli MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi terbaru. Mamy yang penasaran coba Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” bisa langsung belanja di Unicharm Official Shop di Shopee. Banyak promo menarik serta gratis ongkir! Cek link ini: https://shopee.co.id/unicharm.id

Hadiah Menarik dari Pokojang untuk Pelanggan MamyPoko


MamyPoko sangat mengerti dan memanjakan pelanggan setianya. Bukannya berbagai promo berbelanja di marketplace, tetapi juga tersedia hadiah menarik. Pada setiap kemasan MamyPoko terdapat kode unik yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah. Hadiah tersebut sesuai pilihan yang ada pada Pokojang poin program yang terdapat di Google Play Store dan App Store. 

Sebelumnya, bunda perlu mendaftarkan nomor HP pada aplikasi Pokojang Poin agar dapat mengikuti program ini. Untuk dapat mengetahui hadiah yang tersedia dan informasi lengkap bisa melihat di https://bit.ly/MP05PPG 

Kini dengan hadirnya teknologi Smart Peluk elastis 5.0 bunda terbebas dari rasa khawatir dan bayi tidak lagi mengalami ruam akibat penggunaan popok yang kurang nyaman. MamyPoko merupakan pilihan terbaik untuk buah hati.



30 komentar :

  1. 5.0 uda kayak revolusi industri aja ya hehe

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget ini ya acaranya dan mamypoko emang the best

    BalasHapus
  3. Seru bgt ada point dari setiap pembelian ya bun

    BalasHapus
  4. Seru banget sih acara nya yaa kemarin. Rasyid juga cocok malah bisa turun size loh

    BalasHapus
  5. Nbi juga pakai merk ini untuk diaper sehari-hari. Ada poinnya juga. Bisa ditukar macam-macam. Kemarin sempat tukar boneka kecil.

    BalasHapus
  6. Mamy poko sekarang pakai teknologi terbaru ya , makin aman dan nyaman deh untuk anak2 yang pakai diapers

    BalasHapus
  7. Mamypoko diapers anakku dari lahir sampai usia 2 tahun. Lembut banget bahannya dan ga bikin ruam. Alhamdulillah setelah itu anakku udah berhasil TT dgn baik

    BalasHapus
  8. wow jadi pamper ini sudah terbukti untuk menghilangkan ruam pada anak. Iya penting banget beli pamper yang aman karena ruam itu akan akibatkan infeksi dll.

    BalasHapus
  9. Jadi sifat karetnya antara di perut dan di pangkal paha berbeda ya elastisitas nya jadi ga bikin membekas merah keren inovasi nya

    BalasHapus
  10. bagus ya untuk anak-anak yang kulitnya cukup sensitif dan gampang iritasi

    BalasHapus
  11. Popok andalan banget nih mamypoko apalagi buat newborn, anak2ku semuanya pake ini hihi

    BalasHapus
  12. pampers tuh andalan emak2 banget ya, soalnya kenyamanana anak yang utama

    BalasHapus
  13. Diapers ini emang nyaman banget sih. Keponakanku dulu juga pakai ini, dia gak pernah gatel2 atau gak nyaman. Baby skin friendly banget

    BalasHapus
  14. wah kalo mamy poko emang andalan sih buat anak bayiku juga

    BalasHapus
  15. memilih popok yang nyaman buat baby nih penting juga demi moodnya bagus terus. bisa jadi referensiku nanti 😍

    BalasHapus
  16. Keseruan mom & kesayangannya! Fyi adik ku dulu juga pakai MamyPoko, ga rewel jadinya

    BalasHapus
  17. Mommy poko the best memang. Anak anak kami juga sekarang make pospak ini, setelah berkali-kali berganti merk, dan menjatuhkan pilihan.

    BalasHapus
  18. Jaman sekarang teknologi udah semakin canggih ya, popok ga hanya berfungsi sebagai penampung urin saja tapi juga harus memberikan kenyamanan ekstra serta aman bagi kulit bayi

    BalasHapus
  19. Jadi ingat pas punya bayi lagi, harus pinter cari popok yang tepat dan nyaman buat anak. Karena kulitnya sensitif banget

    BalasHapus
  20. Memang recommended banget sih, dulu anak2 aq masih kecil selalu pakai ini

    BalasHapus
  21. Popok yang nyaman tentu jadi andalan, apalagi tidak membuat ruam popok. Noted ini buat ponakan daku

    BalasHapus
  22. Seru sekali ya dapat insight tentang pemilihan popok yang baik untuk bayi. Kita memang harus selektif dan perhatian sama hal-hal seperti ini. Bukan saja menikmati keinstanan popok.

    BalasHapus
  23. Mamypoko memang banyak inovasi ya dan selalu memberikan yang terbaik

    BalasHapus
  24. rekomendasi banget ini untuk baby, dan beberapa temenku menggunakan MamyPoko untuk baby mereka.

    BalasHapus
  25. hahah jadi yeringat 7 tahun silam mencari merek popok yang pas di kulit anak, nyam di kantong bunda. Jatuh ya ke Mamy poko pants

    BalasHapus
  26. Aku dua anak pakai mamypoko dan selalu andalan kalau merk lain suka ruam 😭

    BalasHapus
  27. Dulu anakku juga suka pakai mamypoko, memang andalan banget sih, apalagi harganya juga terjangkau. Jarang drama popok bocor juga.

    BalasHapus
  28. Ada yg baru nih dari Mamy Poko. Popok tuh bener2 harus dipilih sesuai kondisi anak ya mom. Kalo salah pilih, masalah bermunculan deh terutama ruam popok.

    BalasHapus
  29. diaper untuk anak memang harus dipilihkan yang terbaik yaa, yang ekstra kering dan lembut sehingga anak menjadi nyaman dalam beraktivitas

    BalasHapus

Back to Top