Rabu, 30 November 2022

Skincare Lokal, Rasa Internasional: Kleveru

Ngebahas soal skincare pasti ga pernah ada habisnya, karena belakangan ini banyak banget produk skincare baru yang bermunculan. Tapi masalah yang ga pernah berakhir, adalah ketika kita bingung untuk menentukan Skincare mana yang tepat untuk kita pakai. 

So, buat kalian para maniac skincare, udah kenal belum sama Kleveru? 

Kleveru adalah salah satu brand skincare lokal, yang jadi andalanku untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Dan kali ini aku mau membagikan ceritaku mengunakan 2 produk Kleveru yaitu, Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel dan Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum.

Pertama, kita bahas Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel dulu ya. Seperti namanya, tekstur dari pembersih wajah ini berbentuk gel yang nyaman banget di aplikasikan nya di wajah, mudah dibilas tidak membuat kulit wajah jadi kering. Dikemas dalam bentuk tube yang handy banget, cocok dibawa bepergian.

Sea Buckthorn Cleansing Gel merupakan pembersih wajah yang bersahabat dengan skin barrier karena diformulasikan sesuai pH kulit alami (5.2-5.5) dengan kandungan superfruit Sea buckthorn yang mengandung Vitamin C alami dan antioksidan tinggi, serta Houtuyynia Cordata sebagai pembersih natural sehingga mampu membersihkan kulit secara sempurna tanpa memberikan efek kering atau tetertarik .

Sea Buckthorn,

- Houttuynia Cordata,

- Provitamin B5/Panthenol,

- Sodium PCA,

- Licorice,

- Glycerin, 

- Allantoin, 

- Capsicum Annuum Extract, 

- Daucus Carota Extract.

Sea Buckthorn Cleansing Gel mampu membersihkan kulit secara sempurna, mencerahkan dengan antioksidan alami tanpa membuat kulit kering dan dehidrasi. Serta mempersiapkan kulit untuk tahapan skin care selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal.

Kerennya lagi kandungan Sea Buckthorn Cleansing Gel bekerja lembut pada kulit dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan ibu menyusui. 

Next, setelah bahas Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel, step skincare selanjutnya yang mau kita bahas adalah Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum.

Dikemas dengan isian 15ml, packaging dari serum ini handy banget. Sea Buckthorn Barrier Serum dengan 17x Super Barrier Power, mengandung 3 Ceramide, 3 Fatty Acids, dan Cholesterol sebagai komponen utama pembentuk skin barrier. Berfungsi untuk merawat dan memperbaiki skin barrier sehingga kulit menjadi sehat, cerah, kenyal, dan terhindar dari berbagai masalah termasuk jerawat. 

Dan dengan mengunakan Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum ini menurutku sangat membantu banget untuk menjaga kesehatan kulit, karena dengan pemakaian rutin, wajah kita akan berangsur lebih lembab, sehat, dan glowing. Ga heran sih, karena Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum ini sesuai dengan namany bekerja menjaga skin barrier di kulit. Skin barrier adalah lapisan tipis di permukaan kulit yang berfungsi untuk menjaga nutrisi dan kandungan air di dalam kulit serta melindungi kulit dari hal buruk di luar. Secara singkat, skin barrier seperti tembok yang menjadi benteng kulit kita. Lapisan tipis ini terbentuk dari tiga komponen besar yaitu Ceramide, Fatty Acids, dan Cholesterol. Tanpa tiga komponen ini, kemampuan skin barrier untuk melindungi kulit dapat melemah bahkan rusak sehingga kulit jadi rentan terhadap berbagai masalah seperti jerawat, inflamasi, kering, atau berminyak.

Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum yang mengandung tiga komponen utama skin barrier: 3 jenis Ceramide, 3 jenis Fatty Acids, dan Cholesterol mampu mendukung proses pembentukan maupun perbaikan skin barrier yang rusak sehingga lebih kuat dan sehat. Pada akhirnya, kulit jadi lebih lembap, kenyal, cerah, dan memiliki ketahanan yang baik terhadap hal-hal buruk dari luar.

Alasan mengapa aku rekomendasi Sea Buckthorn Barrier Serum kekalian, karena aku udah merasakan banyak banget manfaat nya, seperti : 

- 17x Super Barrier Power

- Sea Buckthorn, Hyaluronic Acid, 3 jenis Ceramide, 3 jenis Fatty Acids, dan Cholesterol

- Versatile, dapat dicampur dengan ingredients apapun

- All premium ingredients

- Dapat digunakan setelah treatment / eksfoliasi (chemical/physical)

- Kulit lembut dan kenyal secara instan

Gimana, penasaran pengen langsung cobain dan membuktikan manfaat dari rangkaian skincare Kleveru Sea Buckthorn ini? Langsung aja, kalian bisa langsung membelinya disini . Jangan lupa juga follow official instagram Kleveru , biar kalian ga ketimpangan info menarik lainnya🤗





19 komentar :

  1. setuju sih emang kleveru bagus banget kandungannya dan emang gentle di kulitku juga

    BalasHapus
  2. Bisa jadi skincare incaran kalau begini mah apalagi menjaga kulit agar selalu sehat andalan kaum hawa.

    BalasHapus
  3. Aku lagi nyari2 banget review dari produk ini sebelum nyoba sendiri hehe

    BalasHapus
  4. Kepengen cobain Kleveru jadinya. Percaya sih, sekarang banyak brand lokal yang oke punya. Harga juga terjangkau.

    BalasHapus
  5. Kukira kleveru ini merk luar ternyata merk lokal. Keren ya, produknya dikhususkan utk skin barrier, menurutku emg problem yg paling mendasar bagi aku itu perbaikan skin barrier dan masih belum Nemu produk yg pas. Entar coba kleveru ini ah.

    BalasHapus
  6. Nah ini nih, kayanya cocok buat kulit aku yang cenderung kering. Thank you rekomendasinya Beb..

    BalasHapus
  7. wah solusi banget yaaa buat jaga kesehatan kulit wajah biar makin cantik dan sehat jadinya lebih percayaaa diri yaaa

    BalasHapus
  8. Ingredient dan manfaatnya menarik ya. Pengen coba. Sekarang skincare lokal juga enggak kalah sama internasional.

    BalasHapus
  9. Aku si kulit berminyak kombinasi dan penyuka cleansing gel makin penasaran sama Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

    BalasHapus
  10. Aku cocok bgt nih ama cleansing gel krn berminyak kulitnya dan udh cobain produknya bagus

    BalasHapus
  11. Jujurly aku blm pernah pake sih dr brand ini, tp setelah baca reviewnya sepertinya aku ingin mencoba

    BalasHapus
  12. aku sudah cukup sering sih melihat brand kleveru ini tapi kayaknya belum banyak yang review yaa. kayaknya promosinya masih kurang kencang ini produk. he

    BalasHapus
  13. ia penasaran banget dengan rangkaian skincare Kleveru Sea Buckthorn. apalagi sesuai dengan masalah kulit saya yang ada skin barrier serta ada flek. harus dicoba ini

    BalasHapus
  14. Mau banget cobain Kleveru. Apalagi doi concern sama skin barrier. Dah masuk kepala 3 lagi concern masalah kulit nih huhu :(

    BalasHapus
  15. wah semakin banyak ya produk lokal yang bagus, saya kira awalnya produk luar ternyata punya lokal. Btw manfaatnya banyak sekali ya apalagi ini 17x Super Barrier Power, wah bermanfaat banget buat saya yang sedang barrier niy kak, apalagi bikin kenyal, masuk referensi

    BalasHapus
  16. Skincare lokal satu ini memang bagus banget deh. Aku jatuh cinta sama Kleveru Cleaning Gelnya karena gak bikin kulit kering malah tetap lembap dan kenyal. Untuk serumnya juga mudah meresap di kulit wajah.

    BalasHapus
  17. Serius aku kira kleveru inj brand luar loh kak, sampe aku searching nemu blog ini

    BalasHapus
  18. menarik banget, skincare lokal rasa internasional. Yg lokal biasanya cocok sih di kulitku ini

    BalasHapus
  19. Tertarik banget pengen cobaaaa, apalagi packagingnya gemes banget dan brand lokal lagi🥰🥰🥰

    BalasHapus

Back to Top