Senin, 03 April 2023

Rekomendasi AC Hemat Listrik

Membuat diri untuk nyaman dirumah itu banyak banget loh caranya, mulai dari menjaga kebersihan dan kerapihan rumah, menjaga rumah agar tetap wangi, atau bisa juga membuat rumah agar udaranya tetap dingin. Nah untuk point' terakhir, aku bakal spill ke kalian bagaimana caraku menjaga udara rumah agar tetap dingin.

Dan pasti sudah pada feeling dong, kalau aku mengunakan AC (Air Conditioner) dirumah. Ya tidak dipakai setiap saat sih, hanya ketika udara luar sedang panas-panasnya, atau saat mau tidur malam. Tapi tau ga sih, kalau kita harus pintar-pintar memilih AC untuk kita gunakan? Gunanya agar semua manfaat dari penggunaan AC dapat kita rasakan secara maksimal dan tentunya tidak boros listrik.

Dengan segala pertimbangan, aku dan suami akhirnya memutuskan untuk memilih AC Panasonic sebagai AC andalan keluarga. Tipe AC Panasonic yang aku pilih adalah Deluxe Inverter - CS/CU-XPU5XKJ . Aku memilih tipe ini karena mempunya banyak kelebihan, diantaranya :

AC 2 in 1 (AC + AIR PURIFIER) yang dilengkapi dengan teknologi nanoe X yang sudah teruji oleh Japan Textile Product Quality and Technology Center efektif 99.99% melawan virus corona. Memberikan perlindungan 24 jam walaupun AC dalam keadaan mati

Dapat membatasi watt AC sehingga tetap dapat menggunakan elektronik lainnya secara bersamaan dengan fitur Eco mode 

Pendinginan dapat dikendalikan jarak jauh dengan aplikasi Panasonic Comfort Cloud.

Ga cuma itu, AC Panasonic Deluxe Inverter - CS/CU-XPU5XKJ, mempunyai teknologi Inverter yang dapat bekerja dengan cara menyesuaikan kecepatan rotasi kompresor, sehingga memberikan metode yang tepat untuk mempertahankan suhu yang diatur. Tentunya inverter ini lebih hemat energi karena hanya bekerja sesuai dengan beban yang ada didalam ruangan saja, jadi bisa hemat pemakaian listrik perhari cuma 5ribuan.

Membantu mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan bakteri & virus Corona hingga 99.99%, jamur, serbuk sari, alergen, menghilangkan debu di udara hingga sekecil PM2.5 serta dapat melembapkan kulit dan rambut, karena memiliki Teknologi Nanoe™X, si solusi bebas polusi.

Dan punya mode Powerful, dimana pendinginan lebih cepat hingga 18% dibandingkan dengan mode normal.

Gimana ga melting aku tau semua kelebihan yang dimiliki AC Panasonic ini?🤗 Makanya ga pake mikir panjang, aku dan suami langsung memutuskan untuk membeli AC Panasonic Deluxe Inverter - CS/CU-XPU5XKJ. Karena AC dirumah itu ga cuma asal dingin, tapi juga dapat memberikan banyak manfaat.

10 komentar :

  1. wah banyak juga nih keunggulannya jadi bisa masuk ke list nih mau tunjukkin ke suami dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih, lagi cari review, semoga suamiku juga acc haha

      Hapus
  2. AC panasonic andalan tahu nih ketika kepanasan bisa pakai AC dong ga pake ribet dong

    BalasHapus
  3. Wah mba Aya, pas banget saya baru pindahan rumah dan masih mencari-cari banyak perlengkapan rumah, termasuk AC yang sangat penting karena di tempat saya tinggal yang baru ini panas banget dan pastinya yang hemat energi atau hemat listrik

    BalasHapus
  4. Emang suka ga betah kalau udara pas panas-panasnya. Paling enak ya ngadem di AC. Tapi memang harus teliti sih kalau beli, takutnya boros di listriknya. AC Panasonic nih boleh juga nih kayaknya :)

    BalasHapus
  5. Hamdallahnya di tempatku sini nggak usah pakai AC suhunya bisa 17 18 derajat. Hehe. Jadi selama tiga tahun di sini kami nggak pernah pasang AC. Tapi, pengalaman kalau mudik ke Jogja, yaampun nggak sanggup kalo nggak pake AC dan memang Panasonic jadi andalan.

    BalasHapus
  6. Dirumah aku juga pakai AC Panasonic jadi andalan banget, Karena banyak kelebihannya, dan lebih hemat listrik

    BalasHapus
  7. Semoga bisa pasang ac kalau punya reumah sendiri aamiin, aku masih nebeng mertua mba. Doakan ya bisa dimampukan punya rumah sendiri aamiin

    BalasHapus
  8. Baca review-nya pada bilang bagus jadi pengen beralih ke AC Panasonic, nabung dulu deh biar bisa cepat ganti.

    BalasHapus
  9. Panasonic ini terkenal sebagai alat elektronik yang cenderung durable ya mba. Alias tahan lama. Soalnya bertahun-tahun tv analogku di rumah itu masih awet. Padahal belinya dari jaman aku masih SD

    BalasHapus

Back to Top