Selasa, 16 Maret 2021

Rangkaian Skincare Yang Tepat Untuk Perawatan Kulit Wajah Yang Berjerawat

Sebagai pengemar produk-produk dari Scarlett Beuaty, Aku seneng banget akhirnya Scarlett ngeluarin produk sincare full set. 


Kalau sebelumnya aku sudah sempet bahas face carenya Scarlett yang Serum, kali ini Aku mau ngebahas produk baru Scarlett yaitu Scarlett Scarlett Acne Cream Day and Night. By the waysebernarnya untuk Scarlett Cream juga tersedia varian Brightening, hanya saja karena kebetulan Aku lagi ngalamin jerawatan, makanya Aku beli dan pakai yang varian Acne.. So, langsung saja kita bahas. 


Oya sebelum kita bahas produk barunya, Aku mau bahas Scarlett Whitening Facial Washnya ini guys. Karena kebetulan aku pakai 1 rangkaian.  Scarlett Whitening Facial Wash ini packagingnya di dominasi dengan warna pink, lucu banget. Pada kotaknya juga jelas banget semua informasi yang kita butuhkan, mulai dari cara pemakaian, ingredients, hingga No. BPOM. 



Scarlett Whitening Facial Wash ini memiliki claim mampu memberikan nutrisi pada kulit dan menjaga kelembab-pan kulit, menjadikan kulit tampak cerah dan meregenerasi kulit wajah. Facial wash ini dikemas dalam botol yang ramping 100ml, jadi handy banget. Botolnya juga transparan, jadi kita bisa lihat isinya. Kerennya lagi, dalam cairan facial wash ini terdapat Rose Petals-nyaDidalamnya juga terdapat kandungan Glutathione, Vitamin E, dan Aloe Vera. Nah cuci muka pakai Scarlett Whitening Facial Wash ini ga bakal ninggalin efek tertarik dan kering pada wajah setelah pemakaian. Pokoknya enak banget deh dipakenya. Aromanya juga nyegerin banget. Bikin semangat tiap mau cuci muka hehehe 


Baighlah.. Mari kita lanjut dan merapat bahas si Newbie ya guys, Scarlett Acne Day & Night Cream. Seperti yang sudah aku jelasin diawal, kalau face care dari Scarlett ini ada 2 varian, yang Acne dan Brightening, selain memang kandungan dan manfaatnya yang berbeda, packagingnya juga berbeda, yang Acne dominan warna ungu, sedangkan yang Brightening warna Pink ya sistuuur.. Kedua varian dari Scarllet Cream ini sudah teregistrasi BPOM dan teruji bebas Merkuri & Hydroquino . Jadi kalian ga perlu khawatir untuk memakainya, tinggal kalian sesuaikan saja dengan kondisi kulit wajah kalian. 


Nah, karena kondisi wajahku yang sekarang lagi jerawatan, makanya aku pakai yang varian Acne 



Scarlett Acne Cream Day, dikemas dalam packaging kardus berdominasi warna putih dan ungu. Seperti biasanya, keterangan infomasi seperti ingredientsExpired date, cara pemakaian juga tercetak jelas pada packaging. 


Scarlett Acne Cream Day memiliki claim bisa membantu membantu meningkatkan kelembapan kulit sehingga tampak lebih sehat dan cerah. Hal ini didukung dengan kandungan bahan aktif yang terdapat didalam cream ini seperti CM AcnatuPoreawayDouble Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.  


Packaging Cream sendiri terbuat dari kaca yang cukup tebal. Aman sih menurutku, jadi ga gampang pecah. Dan sama seperti packaging dikardus, pada packaging kaca ini juga tercetak jelas tanggal Expired. Dengan tutup warna putih, packaging kaca cream Scarlett ini tampak minimalis lucu begitu ehehe 


Saat kita buka tutupnya, maka akan terdapat lapisan pelindung, yang melindungi cream agar tidak tercecer. Good job banget ini.. Nah, untuk creamnya yang varian Day memiliki tektur yang light. Ga lengket, dan cepat meresap dikulit. Aromanya sama persis dengan serum wajahnya, seger banget.  Memiliki isi 20g, kalau di aku sih 1 botol cukuplah untuk pemakaian rutin selama 1 bulan.



Untuk Scarlett Acne Cream yang Night pun yang membedakan hanya di packagingnya saja yang didimonasi warna ungu. Sedangkan untuk aroma dan tektur sama seperti yang Day.  


Aku sudah pakai rangkaian face care dari Scarlett ini kurang lebih sudah 2 mingguan, dan benar-benar memberikan efek yang aku mau. Kulit wajah jadi lebih lembab dan terhydrasi. Selain membantu meredakan dan menyembuhkan jerawat, cream ini juga ngebantu menyamarkan pori-pori dan garis – garis halus diwajah. Keren banget yak , 1 set cream punya banyak manfaat kaya gini hehe..


Aku sih bakal banget pakai set skincare dari Scarlett ini secara rutin kedepannya. Karena memang manfaatnya yang sudah aku rasain jelas, nyata, apa adanya hihihi..  


Pokoknya rangkaian face care dari Scarlett mulai dari Facial Wash, Serum, hingga Cream Day & Night nya ini sudah juara banget lah. Bener-bener bisa ngebantu permasalahan mukaku. By the way, aku punya jenis kulit wajah kombinasi ( dry to oily), dan rangkaian Scarlett face care ini cocok banget aku gunain setiap hari. 


Nah buat kalian yang mau juga pakai face care dari Scarlett, kalian ga perlu ragu dan bingung mau mengunakan yang varian mana ya. Kalian hanya perlu mencocokan dengan kondisi kulit wajah. Jika tidak sedang mengalami masalah jerawat, kalian bisa pakai yang Brigthly Series, atau jika sedang jerawatan kaya aku, kalian bisa pakai yang Acne Series. 


Untuk harga juga sangat woth it menurutku dengan semua manfaat yang bakal kita dapat, semua face care dari Scarlett di bandrol dengan harga Rp 75.000 saja. Dan bisa kalian order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. 


Bagaimana? Penasaran kan mau coba? Yuk langsung saja belanja, biar kita bisa glow up bersama :) 

22 komentar :

  1. Wah...keren nii produk nya...patut di coba yaa...

    BalasHapus
  2. Baru nyoba produk2 scarlett body care bwlum yang fave care, boleh deh bulan aku coba. Abisnya mukaku lagi jerawatan, stres banget deh liatnya

    BalasHapus
  3. Wah penasaran sama produk produk ini

    BalasHapus
  4. Scarlette emg bagus bgt ya, aku pake yg acnenya 🥰

    BalasHapus
  5. Mau juga punya face care dari Scarlett whitening. Kayaknya oke dan terjangkau ya bun

    BalasHapus
  6. Waa sekarang scarlett ada facecare nya juga yah, jadi pengen coba, aman kan buat busui?

    BalasHapus
  7. Aku lebih penasaran sama cream Acnenya Scarlett, apalagi ada cream yg untuk malam dan siangnya gitu.

    BalasHapus
  8. Aku jg berencana pake yg seris acne nya nih .. kbtulan night cream jg udh habis. Tq review nya kak ..

    BalasHapus
  9. Aku penasaran sama perawatan dari Scarlett ini, kira-kira harganya berapa ya?

    BalasHapus
  10. Belum pernah nyoba Scarlett, tapi kok baca review nya bagus-bagus ya.. jadi pengen 😁

    BalasHapus
  11. Wah aku juga penasaran sama skincare lokal ini .... kaayaknya priduknya bagus yaaa .... kalau maunkonsultasi dulu terkiat kulitnya bisa kemana ya?

    BalasHapus
  12. Aku pakai bodycare nya emang mantul sih sekarang ngeluarinnya serangkaian face care langsung yah

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai ini kak, suka banget sama yang varian acne. di kombi sama serumnya hasilnya makin mantep. Sayangnya aku kurang suka sama face washnya sih, agak bikin kering di kulitku

    BalasHapus
  14. Aku baru coba yang bodycarenya nih, untuk yang facecarenya belum :) semantul bodycarenya juga kah untuk facecare ini mba?

    BalasHapus
  15. Aku suka tekstur facial washnya scrlett. Ada scrubnya dan wangi khas gitu ya

    BalasHapus
  16. baru nyobain produk scarlett yang body care, untuk yang lain belum. tetapi emang jujur bagus banget mba. pertama kali coba dan langsung jatuh hati. saat ini jadi rutin pemakaian.

    BalasHapus
  17. Byk yg review scarlet ini lama2 aku keracunan jg neeeh. Mn pas banget ad jerawat di pipi n dagu. Heu

    BalasHapus
  18. Favorit banget nih Scarlett. Aku baru nyobain bodycare ama serumnya. Kebetulan cocok sih di aku. Nah next musti nyobain ini juga nih kayaknya.

    BalasHapus
  19. Untuk body care dan serum dari Scarlett sudah aku coba kak. Nah kalau rangkaian facecare lainnya belum nih. Sedahsyat itu ya kak? Duh makin penasaran euy. Makin keracunan euyyy akaka

    BalasHapus
  20. pengen coba facial washnya udah kebayang aja wangi rose petalnya

    BalasHapus
  21. Ni produk the best banget sih ,lengkap segala galanya harga nya juga affordable banget, aku pakai rangkain body carenya juga loh😍

    BalasHapus
  22. Pas banget mom aya review ini, aku lagi cari peoduk pembasmi jerawat di muka nih. Rekomen ya mom produk2nya scarlett ini???

    BalasHapus

Back to Top