Minggu, 23 Mei 2021

Momami Bouncy Baby Yogurt, Rekomendasi Lotion Bayi Terbaik


Hai Moms, siapa disini yang sudah coba salah satu produk terbarunya Momami, yaitu Bouncy Baby Yogurt ?  Hmm.. Kalau dibaca dari namanya yang ada kata “ Yogurt” nya pasti kepikiran makanan ga sih MomHehe. Bukan kok tenang saja, biar ga penasaran yuk simak pembahasan aku tentang Momami Bouncy Baby Yogurt. Karena kebetulan aku sudah mengunakan Momami Bouncy Baby Yogurt ini selama 1 bulan lebih, dan kali ini aku mau membagikan reviewku untuk kalian. Let’s get started.. 

 


Momami Bouncy Baby Yogurt ini adalah lotion bayi yang diformulasikan khusus dan aman untuk kulit bayi.  


Packaging 

Momami Bouncy Baby Yogurt ini dikermas dalam bentuk jar setengah bulatan dengan design apik, simple, dan didominasi warna putih serta orange khas warna Momami. Nah dipackagingnya itu sendiri, tertera berbagai informasi mengenai produk dengan sangat lengkap. Mulai dari ingredientsclaim, No. BPOM, cara pengunaan, peringatan pengunaan, dan juga tangga Expired Date dibagian bawah kemasan. 


Ber netto 200ml, Momami Bouncy Baby Yogurt ini memang cukup besar, tapi tetap handy kok, jadi mudah dibawa kemana-mana. Dibagian depan kemasan, juga terhighlight main ingredients dari produk lotion ini.  


Ingredients 

Memiliki kandungan bahan alami yang menyegarkan seperti AloeveraChamomile, dan Calendula yang bermanfaat dan aman digunakan pada kulit bayi. Telah teruji secara dermatologi dan hypoallgernic.   

Tektur lotionnya juga wateri banget, mudah merasap dan tidak lengket dikulit. Lotionnya memiliki warna putih tapi saat dioles sama sekali tidak meningalkan bekas warna, dan memiliki aroma yang bayi banget. Aku selalu suka memakaikan lotion ini pada kulit anakku, karena akan memberikan efek shooting dengan aroma lembut yang menyegarkan. 


Nah, seusai dengan claimnya, aku sudah membuktikan sendiri pada anakku, kalau lotion Momami Bouncy  Baby Yogurt ini mampu melembabkan dan menghaluskan kulit bayi, mencegah kulit kering, serta meredakan iritasi ringan.  



Momami Bouncy Baby Yogurt ini bisa banget dijadikan andalan untuk menjaga kulit bayi kita agar tetap sehat dan lembab. Aku mengoleskan Momami Bouncy Baby Yogurt ini pada kulit anakku secara merata 2x sehari, pagi dan sore selepas mandi. Atau aku sesuaikan dengan kebutuhan jika aku mendapati kulit anakku kering.  


Overall, aku suka banget sama produk Momami Bouncy Baby Yogurt ini. Ga jarang aku juga ikut pakai sih hehe biasa aku oles didaerah sekitar siku, tumit, dan dengkul. Pokoknya area-area yang rawan ter-dehydrated 


Momamy Bouncy Baby Yogurt dijual dengan harga yang cukup terjangkau, worth it lah dengan manfaat yang akan kita rasakan, dan sudah tersedia di Official Store Momami pada berbagai ecommers seperti Shopee, JD.ID , TokopediaBlibli., Mothercare, dan Lila by Sociolla. Selain onlineMoms juga bisa loh membeli produk ini secara offline . Jika Moms mau mencari info lebih lanjut mengenai produk ini, Moms juga bisa langsung mengunjungi Official Instagram Momami

 

Nah, buat para Moms yang mau merawat kesehatan kulit bayi nya agar tetap sehat, terjaga kelembab-annya dan pastinya aman, Momami Bouncy Baby Yogurt ini bisa banget dimasukan dalam baby routinity skincare Moms dirumah 


Yuk jaga kesehatan kulit bayi kita dengan cara mudah dan menyenangkan bersama Momami Bouncy Baby Yogurt 


3 komentar :

Back to Top