Selasa, 08 Maret 2022

Cerahkan Wajah Dengan Rangkaian Skincare Dari Pond’s Triple Glow Serum

Wanita Indonesia mana yang ga kenal sama beauty brand Pond’s Indonesia. Brand yang sudah terkenal banget dengan produk-produk kecantikannya. Dan salah satu produk dari Pond’s yang sekarang aku mau bahas adalah Pond’s Triple Glow Serum Sachet dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak ya, kalau rangkaian skincare dari Pond’s ini pasti berfungsi untuk membuat wajah lebih glowing. Oke, here we go.. 



Pond’s Triple Glow Serum 


Packaging 


Pond’s Triple Glow Serum ini tersedia dalam 2 bentuk, ada yang botol kemasan 30ml dan ada juga yang sachet 7.5g . Dikemas dalam packaging dengan dominasi warna pink khas Pond’s yang sangat cantik. Dengan informasi mengenai nama produk, cara pemakaian, juga claim semua tercetak dengan jelas pada packaging Pond’s Triple Glow Serum baik di botol maupun dalam bentuk sachet. 


Claim dan Ingredients 


Serum pencerah dari Pond’s ini memiliki kandungan dari gabungan beberapa konsentrat pencerah kuli, sehingga diharapkan mampu memberikan efek 60x lebih maksimal dibanding dengan serum pencerah lainnya. Main Ingredient dari Pond’s Triple Serum ini, seperti : 


  • Glutha-Boost-C 


Yang mampu mencerahkan karena juga mengandung Glutathione, anti oksidan yang terkenal mampu mencerahkan kulit. Glutha-Boost-C juga memiliki formula unik yang dapat menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit wajah. 


  • Vitamin B3+ 


Mampu melembutkan dan juga mencerahkan kulit wajah 


  • Hyaluronic Acid 


Mampu menyerap kedalam kulit wajah hingga lapisan epidermis, sehingga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembab, dan berkilau. 


Tekstur dan Aroma 



Jujurly aku suka banget sama aroma dari Pond’s Triple Glow Serum ini karena punya aroma yang menyegarkan. Tekstur serumnya juga pas banget menurutku, ga terlalu kental maupun terlalu encer. Begitu diaplikasikan ke wajah juga gampang banget menyerap, dan ga lengket dikulit. 


Cara Pengunaan 


Kita cukup mengunakan Pond’s Trip Glow Serum ini setelah membersihkan muka dengan cleanser, lalu gunakan toner, kemudian baru mengunakan serum ini. Kalau Aku, cukup menetesken 3-4 tetes disetiap pemakaian, lalu ratakan keseluruh wajah, tepuk-tepuk perlahan jika perlu, agar serum cepet dan maksimal meyerap ke dalam kulit. Gunakan 2x sehari ya. 


Dengan mengunakan Pond’s Triple Glow Serum ini dengan teratur, harapan untuk memiliki kulit wajah yang cerah, lembab, dan lembut bukan hanya akan menjadi impian semata. Apalagi serum dari Pond’s ini juga tersedia dalam bentuk sachet yang cocok banget kita bawa untuk bepergian.  


Pond’s Triple Glow Serum Mask


 

Oke Next kita bahas Pond’s Triple Glow Serum Mask. Dari namanya yang sama dengan nama serum sebelumnya, pastinya masker ini juga memiliki kandungan yang sama dengan Pond’s Tripe Glow Serum yang telah aku jelaskan diatas. 


Yang membedakan adalah, Pond’s Triple Glow Serum Mask ini memiliki kandungan Niacinamide 100x lebih banyak dibanding dengan kandungan dalam masker Pond’s lainnya. Ga heran begitu selesai memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask ini wajah terasa lebih lembut, dan lembab. 


Pond’s Triple Glow Serum Mask ini melengkapi rangkaian skincare yang cocok banget buat kita-kita yang concern untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Kalau aku, mengunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini 2x seminggu dengan waktu pemakaian 15-20 menit. Aku juga biasa menaruh masker ini di kulkas dulu sebelum memakainya agar memberikan sensasi dingin yang menyegarkan saat pemakaian. Aroma dari masker ini juga sama dengan serumnya, sangat menyegarkan dan bikin semangat buat maskerkan 



Produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, dan kalian yang ingin membeli kini ga perlu capek-capek keluar rumah, karena bisa dibeli secara online melalui Klik Indomaret.

 

Buat kalian yang penasaran, bisa juga cari informasi lebih lanjut mengenai produk Pond’s Triplr Glow Serum & Mask ini di official Twitter, Facebook, dan Instagram @pondsindonesia . So, sekarang ga perlu bingung lagi mau pilih pakai skincare yang mana, karena ada Pond’s Triple Glow Serum & Mask, kulit wajah cerah, sehat dan lebih lembab.  

13 komentar :

  1. Asyiknya bisa beli skin care pencerah wajah terbaik di Indomaret aja. Tinggal ngesot dikit nyampe, harganya terjangkau pulak..

    BalasHapus
  2. ini emang nyaman banget ya dipake gak bikin greasy juga, pas banget jadi rescue kalo kulit kusam

    BalasHapus
  3. Aku juga pake nih pond’s varian triple glow ini, emang beneran bagus terutama maskernya.. calming banget dimuka seger pas udah dipake hihi

    BalasHapus
  4. Ada sensasi syegernya ya kaan, aku suka sama tekstur serumnya. Udah gitu packagingnya travel friendly dan ekonomos banget.

    BalasHapus
  5. Toss dulu. Aku juga udah nyobain nih. Emang bikin wajah lebih halus dan cerah sih menurutku.

    BalasHapus
  6. Aku juga pake ini buat harian cukup bagus. Beli Pond’s juga gampang di minimarket ada

    BalasHapus
  7. Aku juga pake POND'S, serum dan masknya lembut banget di kulit wajah. Wajah jadi seger seharian

    BalasHapus
  8. Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau 👍

    BalasHapus
  9. Kalau packaging serumnya sachet gini sih udah pasti terjangkau ya harganya, cocok buat yang suka travelling atau mau coba dulu.

    BalasHapus
  10. Salah satu skincare andalan apalagi sejak jaman remaja. Selain packagingnya yg praktis, produknya juga mudah dicari dan tentunya harganya terjangkau

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai tuh Pond's Triple Glow Serum & Mask. Lumayan wangi dan juga melembapkan serta mencerahkan kulit wajahku.

    BalasHapus
  12. Aku pakai Pond's ini juga kak, paling suka maskernya. Sekali pakai, muka langsung keliatan glowing sehat gitu

    BalasHapus
  13. Aku juga udah pake nih Pond's Triple Glow Serum ini, enak dan cocok banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus

Back to Top