Jumat, 28 Oktober 2022

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, Liptint Dengan Warna Selembut Awan

Seneng banget deh, akhirnya kini aku punya koleksi warna Liptin yang memberikan finishing yang lembut. Dan Liptin yang aku maksud adalah YOU Cloud Touch Fixing Liptin. Salah satu produk terbaru dari Y.O.U kosmetik. 

Shade MISTY NIGHT 

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint salah satu lip tint paling ringan yang pernah aku pakai, rasanya saat diaplikasikan selembut awan dengan formula transfer proof yang memberikan finishing warna matte yang tahan lama. Ga cuma itu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini juga mengandung ekstrak daun Strawberry dan Ceramide agar bibir kita tampak sehat dan ternutrisi.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini terdiri dari 6 share : 

- Blusing Sky

- Puffy Sky

- Sun N Fun

- Breezy Day

- Misty Night 

- Airy Kiss

Dan yang aku punya, baru 3 Shade yaitu Puffy Sky, Misty Night, dan Airy Kiss. Yang warna-warna shadenya tuh aku suka banget


Beberapa kelebihan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, yang berhasil membuatku jatuh cinta pada usapan pertama di bibir, adalah: 

☁️Airy Matte Finish

Formula Water-in-oil pada Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint yang sangat ringan dan terasa nyaman digunakan. Memberikan hasil matte lembut serta warna bibir yang cerah natural.

☁️ Smooth Lasting Stain

Dengan kemampuan Film Forming Agent, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini dapat memberikan warna yang tahan lama dan tidak mudah transfer, dapat diaplikasikan dengan mudah dan lembut tanpa membuat bibir kering. 

☁️Nourishing Formula

Juga diperkaya dengan kandungan French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide yang tinggi antioksidan untuk membantu menjaga bibir tetap sehat dan ternutrisi.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini rekomen banget buat kalian yang ga suka ribet, ingin mendapatkan lipstik dengan finishing Matte tapi bibir tetap terasa ringan. Kalian yang penasaran dan mau langsung membelinya, bisa klik disini ya . 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top