Senin, 19 Desember 2022

Lipcream Rasa Permen? Ini Review Kolaborasi Implora dengan Relaxa

Kita semua pasti sudah banyak mengetahuinya jika tidak sendiri brand makanan atau minuman berkolaborasi dengan produk makeup. Dan Implora Cosmetics, tidak mau ketinggalan dengan uforia ini. Dan kali ini Implora berkolaborasi dengan Relaxa, salah satu brand permen kenamaan di Indonesia yang juga sama-sama telah dikenal oleh banyak orang. Sebuah kolaborasi unik Lipcream dengan Permen.

Terdapat 4 varian produk Implora x Relaxa Matte Lipcream yaitu : 

Implora x Relaxa Matte Lipcream Lemon

Implora x Relaxa Matte Lipcream Cherry

Implora x Relaxa Matte Lipcream Barley

Implora x Relaxa Matte Lipcream Grape

Tapi kali ini, Aku akan membahas 2 Shade yerbaru yang Aku punya dan sudah aku coba, biar aku bisa spill ke kalian, apakah produk Implora x Relaxa Matte Lipcream ini wajib untuk di BUY OR BYE??

Packaging

Pertama, seperti biasa, mari kita bahas tentang packaging dari Implora x Relaxa Matte Lipcream ini. Seperti biasa kalian lihat pada gambar diatas, setiap varian Lipcream dikemas dalam packaging dua kotak dengan tone warna biru khas Relaxa dan kemudian di berikan aksen warna sesuai dengan varian yang terinspirasi dari varian permen dari Relaxa. 


Begitu kita buka packaging luarnya, maka akan kita dapati Lipcream yang di set secara apik seperti gambar diatas yang memungkinkan Lipcream kita akan aman selama pengiriman. 

Untuk packaging dari Lipcream nya sendiri, sama seperti packaging Lipcream pada umumnya, dengan diberikan keterangan varian Lipcream juga tulisan Implora x Relaxa yang cukup mencuri perhatian. Overall, aku suka dengan packaging nya. 

The Lipcream

Selanjutnya setelah kita membahas tentang packaging produk, Aku bakal spill kekalian bagaimana menurut pendapat Aku mengenai Tekstur, Pigmentasi, Aroma dari Implora x Relaxa Matte Lipcream ini. And here we go…

- Tekstur

Dari kedua varian Lipcream yang aku coba (Cherry dan Lemon), kedua Lipcream ini memiliki tekstur tekstur creamy, mudah dipalikasikan, dan rungan di bibir.

- Pigmentasi

Jujur, sebelum mengaplikasikan Lipcream ini ke bibir, dan baru ngeliat warnanya dari packaging nya aja tuh aku udah yakin banget kalo Pigmentasi dari Lipcream ini bakal bagus banget. Dan bener aja pas aku coba, sesuai dengan ekspektasi ku diawal. 


Hasil yang diberikan pun bener-bener Matte Finish, quick set, ringan banget dipakenya, dan pas aku coba buat minum atau pakai masker, Lipcream dari Implora x Relaxa ini masih aman banget, ga geser, dan transferproof.

- Aroma

Varian Cherry dan Lemon dari Implora x Relaxa Matte Lipcream ini menurutku cukup menyerupai aroma permen Relaxa. Apalagi untuk yang varian Lemon, ada sensasi mint yang kita rasakan di bibir saat kita mengaplikasikan Lipcream. Tapi tenang aja, sensasi mint yang kita rasakan sangat nyaman. 

Lipcream dari Implora x Relaxa ini setelah aku coba, ternyata punya ketahanan 4-6jam, jadi cukup longlasting ya. Pakai Lipcream ini pun ga bikin bibir kering, karena Implora x Relaxa Matte Lipcream ini juga telah dilengkapi dengan kandungan Vitamin E, Omega 3,6,9.

Sangat rekomen buat kalian yang mau punya Lipcream dengan banyak kelebihan. Apalagi Implora x Relaxa Matte Lipcream ini dijual dengan harga yang affortable banget, berkisar Rp20 ribuan/Lipcream. Dengan manfaat yang bakal banyak banget kita dapetin dengan memakai Implora x Relaxa Matte Lipcream ini, wajib banget sih kalian punya. 

Untuk kalian yang penasaran dan mau langsung coba, kalian bisa membeli Implora x Relaxa Matte Lipcream ini disini . Dan jangan lupa untuk mengikuti sosial media Implora di Instagram dan Tiktok, biar kalian ga ketinggalan info-inflo terbaru dari Implora Cosmetics





7 komentar :

  1. Warnanya cakep semua ya kak. Aku juga punya yang varian lemon dan suka banget sama wangi serta warnanya. Produk kolaborasi kayak gini bikin antusias buat nyobain.

    BalasHapus
  2. Shades nya cakep-cakep ya. Ini kolaborasinya menarik nih. Awal lihat foto jujur kupikir permen relaxa terbaru eh ternyata lipcream ya. Kebayang segernya mint relaxa jadinya.

    BalasHapus
  3. Warna cakepp ya,, kok aku suka banget sama yg lemot deh,, itu sensasi dinginnya kaya pas kita makan relaxa gitu ngga kak???

    BalasHapus
  4. Masha Allah cakep banget perpaduannya. Berasa seger gitu. Dari packaging sampe pas diaplikasikan ke bibir, cakep aku suka yg agak-agak nude coklat gtu. Mauuu coba jugaaaaaaaaaaa ^^

    BalasHapus
  5. Ya ampun beb lucu amat packagingnya dan ada sensasi rasa relaxa nya ya mint dingin gtu seger

    BalasHapus
  6. Lucu banget... Kayaknya rasanya juga pasti kayak permen relaxanya ya? Masuk list make up tahun baru

    BalasHapus
  7. Asli asli pwngwn nyobain. Cakep2 banget warna shadesnya. Packagingnya juga menarik banget deh

    BalasHapus

Back to Top