Kamis, 29 Juni 2023

KULIT SEHAT DENGAN IMPLORA CERAMIDE 8+ SKIN BARRIER MOISTURIZER GEL

Menjaga kesehatan kulit wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari melakukan treatment perawatan wajah di Beauty Clinic, juga dengan penggunaan skincare yang sesuai dengan jenis kulit. Menggunakan skincare juga bisa melalui beberapa step, dan step paling dasar penggunaan skincare dimulai dari menggunakan Cleanser ( pembersih wajah), Toner, Serum, Moisturizer, Sunscreen ( untuk siang hari), dan Eye Cream ( untuk malam hari).

Dan kali ini Aku ingin memperkenalkan kalian dengan Moisturizer terbaru dari Implora, yaitu Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel. Produk skincare terbaru yang sekali Aku coba langsung suka. 

PACKAGING

Dikemas dalam botol berukuran 50ml, berwarna biru muda yang sangat menggemaskan. Packaging yang dikemas berbeda dengan packaging moisturizer lainya, Dengan botol berbentuk pump dimana bagian bawah botol harus diputar dulu ke arah kanan, lalu pump akan dapat ditekan untuk mengeluarkan isinya. Menurutku hal ini cukup safety dan membantu untuk menghindari resiko tumpah, selain itu produk didalam kemasan tetap higienis. Kerennya lagi Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel juga tersedia dalam kemasan refill.

INGREDIENTS & MANFAAT

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah agar kulit wajah tampak kenyal & sehat alami serta membantu mencerahkan kulit wajah. 

🌻 HERO INGREDIENTS :

- 2% NIACINAMIDE

Membantu menyamarkan noda & flek hitam serta menutrisi kulit wajah agar lebih cerah

- HYALURONIC ACID

Memberi kelembapan ekstra pada kulit

- HYDROMARINE COLLAGEN

Meningkatkan elastisitas kulit & membantu proses peremajaan kulit wajah

- HONEY EXTRACT

Menenangkan kulit serta membuat kulit terasa halus & lembut

- LICORICE EXTRACT

Membantu mengurangi pembentukan melanin & memberikan efek mencerahkan secara alami.

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel membantu meningkatkan fungsi skin barrier dan menjaga kelembaban alami kulit hingga 72 jam. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan tekstur moisturizer berbentuk Gel yang sangat nyaman di aplikasikannya ke kulit wajah, cepat meresap dan tidak menimbulkan sensasi lengket setelah pemakaian. Aroma dari moisturizer gel ini pun sangat soft. 

Moisturizer Gel dari Implora ini dapat kita pakai 2x sehari, di pagi dan juga malam hari setelah penggunaan serum. Dengan pemakaian yang rutin, kulit kita pun akan perlahan menjadi lebih sehat. 


Buat kalian yang penasaran mau langsung mencoba Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizer Gel , kalian bisa mendapatkan dengan harga Rp 72.000 untuk yang full size dan Rp 32.000 untuk yang refill, kalian bisa membelinya secara online di SHOPEE , Dengan harga tersebut, menurutku worth to buy apalagi dengan manfaat yang akan kita dapatkan. Kalian juga dapat mengunjungi official website Implora untuk mendapatkan banyak info menarik lainnya tentang produk impola🤗

16 komentar :

  1. Packagingnya simpel, ada refillnya, dan murahhhh 🥰🥰 Wajib beli sih ini 😆

    BalasHapus
  2. ini definisi murah tapi gak murahan sih. emang sebagus itu😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess.. dan produknya bener² memberikan manfaat sesuai claimnya

      Hapus
  3. Sangat worth to buy kak, aku lagi pake juga nih. Suka banget dari tekstur, desain & harganya. Keren banget ya Implora 🥰

    BalasHapus
  4. Tekstur nya suka aku, keliatan banget kalau bagus buat melembabkan kulit, apalagi biat yang skin barrier nya rusak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak bgt pokonya pas dipake, langsung meresap dan ga bikin lengket dikulit

      Hapus
  5. Aku baru tahu implora udah mengeluarkan moisturizer. Murah tapi kandungannya ciamik untuk kulit kering dan sensitif juga ini. Jadi, penasaran mau co deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gass langsung cekot dan buktiin sendiri manfaatnya🤗

      Hapus
  6. dari packagingnya aja udh menarik banget, trus kandungan di dalemnya juga ternyata oke punya, fix sih bakal coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba yuk kak, harganya affortable kok tenang aja😊

      Hapus
  7. aku juga pake kak! jatuh cinta dari pemakaian pertama, fix banget bakal repurchase..

    BalasHapus
  8. Packaging nya lucu banget. Bisa lepas pasang ya misal mau refill. Jadi ramah di kantong juga karena harga lebih terjangkau.

    BalasHapus

Back to Top