Jumat, 25 Agustus 2023

Implora Milky Lotion Serum, Rahasia Kulit Cerah Alami

Buat aku yang hobby traveling pastinya mau bawa barang-barang yang ga makan tempat aka. travel friendly. Tentunya biar lebih praktis, efisien. Dan kali ini Aku mau kenalin kalian dengan re-launch bodycare dari Implora, Milky Lotion Serum. Lotion yang jadi andalan ku untuk menjaga kesehatan kulitku dikala aku sedang traveling, apalagi saat ini tengah memasuki musim kemarau seperti saat ini. 

Milky Lotion Serum dari Implora ini hadir dengan delapan varian wangi yaitu Almond, Banana, Blueberry, Cherry, Coconut, Grape, Melon, dan Strawberry. Dan yang aku punya adalah varian Banana dan Strawberry.

Implora Milky Lotion Serum ini dapat melembabkan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah alami, dengan tekstur lotion yang sangat ringan, mudah digunakanan, cepat meresap dan tidak lengket dikulit. Memilik aroma creamy buah pisang dan strawberry yang membantuku jadi lebih semangat menjalani hari.

Packaging

Berbeda dengan Lotion serum Implora yang sebelumnya, Implora Milky Lotion Serum ini di ikemas dalam packaging berbentuk tube berukuran 50ml yang lebih praktis digunakan dan mudah dibawa kemana-mana. 

Karena berbentuk tube jadi dapat meminimalisir terjadinya tumpah. Menurutku ini sangat travel friendly. Dan mempermudah kita untuk memakainya.

Ingredients

Mempunyai kandungan alami seperti :

-Niacinamide : berfungsi untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit.

- Lactobacillus yang dapat menenangkan kulit secara instan, meredakan sensasi kering, kencang dan terganggu yang datang bersamaan dengan iritasi.

- Milk Protein membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih halus dan cerah.

Dengan kandungan yang konsentrasinya lebih tinggi dan mudah meresap dalam kulit, berfungsi melembapkan, menutrisi, sekaligus mencerahkan kulit tubuh cocok banget buat kita yang mempunyai banyak aktifitas baik didalam/diluar ruangan.


Cara penggunaannya juga mudah cukup dengan mengoleskan pada seluruh kulit tubuh secara merata pada pagi dan malam hari setelah mandi lalu tunggu hingga meresap sempurna. Dengan pemakaian yang rutin Implora Milky Lotion Serum ini akan membantu kulit kita makin sehat.

Buat kalian yang penasaran dengan Implora Milky Lotion Serum ini, kalian dapat dibeli secara online di Shopee, Lazada, Tokopedia, dan TikTok Shop. Harganya pun menurutku cukup afforable, dengan banyak manfaat yang akan kita dapatkan.


20 komentar :

  1. Meskipun mungil bentuknya tapi ternyata kandungannya gak kaleng-kaleng ya kakkk...
    Cocok banget ini untuk kulit tropis yang cenderung kering butuh hydrasi maksimal agar tetap lembab dan sehat...must have item ya kakk ;)

    BalasHapus
  2. Mak aku selalu salfok sama hasil poto2 kamu..selalu aesthetic parahh.. btw aku pake juga nii... yg paling aku suka aroma pisang hehehe

    BalasHapus
  3. Implora memang selalu terdepan dalam memproduksi skincare dan make up menurut saya. Duh saya jadi pengen ngeborong seluruh varian dari milky lotionnya

    BalasHapus
  4. juaraaakk banget sih Lotion Serum ini, variannya lengkap, ingredients nya juga bagus bgt buat kulit, travel size lagi huhuhu manteepp

    BalasHapus
  5. Ini si kecil cabe rawit favoritku. Suka banget sama kemasannya yang imut-imut dan lembapnya juga pas di kulitku yang kering. Andalan banget buat dibawa traveling

    BalasHapus
  6. gemesh banget liatnya lotion warna pink kuning gitu, aku langsung cek e-commerce dan terkaget-kaget ini seriusan harganya cuma 11ribuan??? fix beli!!

    BalasHapus
  7. Lumayan nih buat Travelling kemasannya kecil + gemes bgt wajib masuk wishlist deh inimah

    BalasHapus
  8. imut amat ini kemasan implora body lotion nih. variannya banyak dan harganya pun terjangkau ya

    BalasHapus
  9. Seneng deh lihat kemasannya. Gemesh dan pas digenggam yaa.. Aku juga udah cobain serum lotionnya, kulit jadi lebih lembab dan wangi.

    BalasHapus
  10. Harga murah, tapi komposisinya lengkap, wah ini cocok buat bepergian atau stay dirumah varian coconut yg sy suka kak.

    BalasHapus
  11. pertama lihat kemasannya ini lucu banget ya. Tapi kecil kecil cabe rawit ni, karena mampu memperbaiki skin barrier, mencerahkan kulit dan juga melembabkan kulit.

    BalasHapus
  12. Aku sering bawa kalau pergi. Soalnya mini, bisa diselipin di tas

    BalasHapus
  13. Suka banget sama desainnya mba Aya, lucu banget, harganya juga sangat affordable ternyata dan sangat travel friendly buat traveler seperti saya ya

    BalasHapus
  14. Kemasan baru lebih gemesin ya, aku baru coba yg grape sama coconut wanginya enak. Sekarang jadi penasaran sama wanginya varian yg lain

    BalasHapus
  15. Kupikir implora cuma ada produk makeup aja, tapi ternyata ada body care juga. Packagingnya cute & mini, cocok buat dibawa kemana2 karena gak makan tempat. Thx Bu aya sudah rekomendasikan produk ini

    BalasHapus
  16. Teksturnya sesuai variannya, ya. Mau banget nih coba Implora Mlky Lotion, harga murah lagi.

    BalasHapus
  17. Dari 8 varian itu aku mau coba yang Almond deh. Harganya murah banget ya, nggak bikin jebol budget skincare nih.

    BalasHapus
  18. Buat ciwik-ciwik yang suka bawa tas kecil ini bisa langsung masuk ya kak karena mungil gitu & harganya juga terjangkau tapi bisa bikin kulit lebih lembap & cerah.

    BalasHapus
  19. Beneran kebantu banged ama lotion ini karena travel friendly and gampang dibawa kemana2

    BalasHapus
  20. Solusi banget ya buat jaga kesehatan kulit kita. Dan beragam pula ya variasinya jadi menyesuaikan kebutuhan kulit

    BalasHapus

Back to Top