Selasa, 13 Februari 2024

Tampil Cantik Dengan Implora Cheek & Liptint

 Produknya imut sekali.. Yak begitulah kurang lebih hal yang gue pikirkan waktu pertama liat produk Implora Cheek & Liptint ini. Implora sendiri adalah brand lokal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2004 lalu, dan booming di Indonesia karena harganya yang murah. Ketemu produk ini adalah buah dari pencarian gue yang emang doyan makeup yang sat set. Dan begitu tau kalau Implora punya produk 2in1 ga pake lama, langsung gue beli produknya. Dan yang bakal gw review kali ini adalah salah satu dari 3 shade terbaru dari Implora yang sebelumnya udah launching 6 shade. And here is it.. Implora Cheek & Liptint.

Packaging

Seperti yang gue bilang di awal kalau produk Implora Cheek & Liptint ini imut banget dengan packaging yang pas dibawa kemana-mana. Dengan design box yang didominasi warna ungu yang cantik, bikin salfok dan gemesin banget. Memiliki berat 5.5g, produk ini cukup ringan jadi spaceable deh. Packaging dalamnya juga ga kalah lucu, dikemas seperti bentuk eskrim, handy banget.

Kandungan dan Manfaat

Implora Cheek & Liptint ini memiliki 6 shade dan yang aku punya ini shade 08 Waffle Cramble. Sebenarnya manfaat dari Liptint hampir sama dengan lipstick atau lip cream yaitu sebagai pewarna bibir., namun liptint dapar memberikan warna yang lebih natural, bahkan menyerupai warna bibir alami.


Ga perlu khawatir bibir akan terasa kering setelah pemakaian karena Implora Cheek & Liptint ini memiliki formula yang tak hanya membuat bibir menjadi cantik natural, tapi juga melembabkan dan meninggalkan stain yang cantik saat terhapus dengan ketahanan 8-9 jam. 

Implora Cheek & Liptint ini juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan bibir dan juga OMega 3, 6 dan 9 yang dapat menutrisi bibir menjadi lebih sehat. Dengan formula tersebut, membuat Implora Cheek & Liptint ini jadi mudah diaplikasikan dan terasa ringan di bibir serta tahan seharian.

Seperti namanya, Implora Cheek & Lip Tint memiliki berbagai fungsi. Fungsi pertama adalah sebagai pemerah bibir dan kedua sebagai perona pipi agar lebih merona. Selain itu, liptint ini juga bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow. Jadi look makeup kamu bisa lebih natural dengan Implora Cheeck & Liptint.

Transferproof

Produk Implora Cheek & Liptint ini juga transferproof dan menempel dengan baik setelah kamu aplikasikan kurang lebih satu menit. Setelah beberapa jam, stainnya akan tertinggal dengan baik dan akan tetap terasa lembab di bibir. Saat habis makan pun warnanya akan tetap stain dan akan seperti warna alami bibir.

Kamu bisa mendapatkan produk Implora Cheek & Liptik dengan harga yang affortable banget. Kamu bisa mempercantik tampilan Make Up kamu sehari-hari dengan 1 produk untuk beberapa manfaat.
Buat kalian yang ingin mencoba Implora Cheek & Liptint bisa langsung membelinya di Lazada, Shopee, atau di Official Website Implora. Jangan lupa juga buat follow Official Instagram Implora biar ga ketinggalan informasi terbaru dari Implora.

20 komentar :

  1. Warnanya cantik banget kak. Bikin bibir kelihatan lebih sehat. Warna pas masih di kemasan dan saat apply di bibir cenderung beda ya. Cakep pas udah set di bibir.

    BalasHapus
  2. aku baru banget beli shade terbarunya yang juicy juice, selain packaging-nya gemesh warnanya juga cantik..
    tapi ternyata warna yang shade waffle crumble ga kalah cantik juga yah..

    BalasHapus
  3. Wah, ini sih gak cuma warna lip tint-nya yang cakep, kamunya juga cakep kak😍. Aku juga pakai ini, yang shade Juicy Juice. Emang teksturnya ringan banget + multifungsi. Mana harganya murah juga.

    BalasHapus
  4. Ah gemoy sekali packagingnya, bentuknya mirip es krim dan warna ungu, favorit aku bgt haha. Warna liptintnya juga bagus bgt di kaka. Harus coba juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak kak, ikut nimbrung yaaa hehehe. Emang cakep banget ini lip tintnya Implora. Aku udah pakai juga, suka banget sama warnanya + hasilnya natural. Yuk cobain kak!!

      Hapus
  5. Wah lama ya tahannya Implora Cheek & Liptint sampai 8 hingga 9 jam, cocok dipakai untuk aku yang kerja diluar hingga 8 jam an, paling kalau sholat tinggal apply ulang lagi

    BalasHapus
  6. Sebelum beli nyari review ..eh ketemu ini..beneran ga salah incaran, otw langsung check out..makasi beb review lengkapnya

    BalasHapus
  7. Finally, nemu juga swatches shade 08 nya. Gilaa cakep banget warnanya, fix sih mau checkout shade ini

    BalasHapus
  8. Aku kirain hasilnya bakal merah darah gitu. Ternyata hasilnya cantik banget kak. Jadi penasaran sama warna ini kalau di kulit aku. The best lah. Thank for sharing kak

    BalasHapus
  9. Ini sih lip tint idamanku kak. Soalnya Implora Cheek and liptintnya meninggalkan stain yang cantik saat terhapus. Udah gitu ketahanannya sampe kurang lebih 9 jam ya. Transferproof pula. Hwaaa, kemasannya juga imut

    BalasHapus
  10. Di bibir kaka jd bagus ya, shade waffle ini di bibirku gelap bgt soalnya bibirku hitam, harus jd inner ombre biar bagus

    BalasHapus
  11. Mbak aku suka banget produk Implora Cheek & Liptint ini juga transferproof dan menempel dengan baik setelah diaplikasikan kurang lebih satu menit lho

    BalasHapus
  12. suka banget sama packagingnya, mbakk. lucuu. warnanya juga banyak pilihan, ya. jadi pingin beli.

    BalasHapus
  13. Pokoknya nggak mau lepas dari Liptint Implora yang transferproof dan multifungsi ini. Produk yang jadi andalan deh.

    BalasHapus
  14. wah transferproof ya, mbak. Implora cheek & liptint ini memang bagus ya, selain tranfer proof jua bisa digunakan sebagai blush o. Bnetuknya mungil dan multiguna begini sangat cocok dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  15. Lucu banget Ka Implora Check & Liptiny Waffle Cramble. Jadi, pengin punya, nih. Cus ah beli di Official Store Implora Shopee.

    BalasHapus
  16. Tahan lama dan gak bikin kering ya di bibir , wanginya juga soft banget , lucu lagi packagingnya 😍

    BalasHapus
  17. Wah, ternyata cakepp juga yaa yg shade 08, bisa jd rekomendasi buat shade berikutnya yg bakal aku beli nich 😍

    BalasHapus
  18. Warnanya pekat tapi hasilnya lembut banget dan bagusss di bibir. Soal packaging, implora emang the best bangetttt!!!

    BalasHapus
  19. Implora yg Cheek dan Liptint ini shade nya bagus-bagus ya mbak. Kemasan bentuk ice cream pas digenggaman dan mudah dibawa kemana2.
    Untuk harga udah terjangkau banget sekitar 20 rb an aja.
    Untuk warnanya juga bertahan lama. Pengen punya warna-warna lainnya juga euy.

    BalasHapus

Back to Top