Jumat, 19 April 2024

Kulit Wajah Sehat Dengan Implora Peeling Gel

Kulit wajah yang sehat tentunya jadi impian banyak orang. Terdapat beberapa hal yang biasanya digunakan sebagai indikator ciri kulit sehat, mulai dari kelembapan sampai ada tidaknya jerawat. Beberapa ciri sehatnya Kulit wajah adalah :


  • Kulit Terhidrasi dengan Baik

kulit yang terhidrasi dengan baik juga mampu menyerap kandungan zat aktif pada skincare secara optimal. 


Oleh karena itu, pastikan untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih.


  • Warna Kulit Merata

kulit yang sehat biasanya ditandai dengan penyebaran warna kulit merata. Artinya, tidak ada perbedaan warna atau ruam di bagian tubuh tertentu. 


Untuk menjaga warna kulit merata, kita bisa menggunakan sunblock atau Sunscreen terutama saat beraktivitas di luar ruangan.


Hal ini bertujuan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Kulit yang sering terpapar sinar matahari tanpa penggunaan tabir surya berisiko merusak skin barrier. 



  • Kulit Terasa Lembut

Untuk mendapatkan kulit wajah yang terasa lembut dan halus, kita dapat melakukan eksfoliasi secara konsisten pada wajah. 


Eksfoliasi akan bermanfaat untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengontrol jerawat parah secara efektif. Tidak hanya itu, eksfoliasi juga penting untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini.


Nah untuk itu aku punya rekomendasi produk skincare untuk eksfoliasi dari Implora yang sudah jadi andalan ku untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan terjaga kelembutannya, ini dia Implora Home Aries It Peel Peeling Gel.


Implora How Does It Peel - Peeling Gel



Dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah dan tubuh tampak halus dan terlihat lebih cerah. Dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.


Packaging

Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini mempunyai kemasan tube dengan tutup fliptop yang dikemas menggunakan kotak bernuansa hijau muda dan tosca. Pada sisi-sisi kotaknya terdapat informasi manfaat produk, kandungan produk, dan cara penggunaan.


Tekstur, Aroma, dan Warna

Peeling gel Implora ini mempunyai tekstur gel padat yang akan mencair saat dipijat ke kulit. Berwana hijau transparan, peeling gel ini mempunyai aroma seperti mint segar yang menangkan.



Fungsi Utama :

  • Membersihkan serta mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati
  • Membantu menenangkan serta menjaga kelembaban kulit
  • Membuat kulit tampak lebih halus dan cerah

Kandungan Utama :

  • AHA dan BHA : membantu mengangkat sel kulit mati serta membantu membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori
  • Aloe Vera : memberikan efek menenangkan dan menyejukkan kulit yang kering
  • Caviar, Collagen & Pearl Extract : menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit wajah terlihat halus dan cerah


Cara pemakaian Implora How Does It Peel? Peeling Gel adalah membersihkan kulit dengan sabun mandi untuk area tubuh dan pembersih wajah untuk kulit wajah. 



Selanjutnya mengoleskan produk secukupnya dan dipijat lembut dengan gerakan memutar hingga sel-sel kulit mati mulai terasa terangkat. Terakhir dapat dibilas dengan air bersih maupun tisu basah.

Implora How Does It Peel? Peeling Gel dapat digunakan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu agar hasilnya lebih maksimal. 

Implora How Does It Peel? Peeling Gel adalah peeling gel yang mudah digunakan, aman, dan efektif untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulitmu terasa lebih halus, cerah, dan tampak lebih muda.

Dengan harga yang terjangkau, Implora How Does It Peel? Peeling Gel bisa menjadi solusi eksfoliasi praktis di rumah. Tunggu apa lagi? Yuk, rawat kulitmu dengan Implora How Does It Peel? Peeling Gel!

Informasi lebih lanjut tentang produk ini dan produk terbaru Implora dapat kalian temukan Shopee , Tokopedia, dan untuk info lebih lanjut kalian bisa cek di Official website Implora. 



8 komentar :

  1. Eksfoliasi kayak gini memang penting ya kak biar sel kulit mati terangkat. Aku belum coba pakai produk Implora nih, next pengen coba pakai peeling gel ini.

    BalasHapus
  2. wah baru lagi dari implora! aku baru liat nih kalo implora ada peeling gel juga, by the way peeling gel ini aman dipakai sama ibu hamil ga yah? kepo deh pengen cobain juga hihi

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai ini kak!! Happy banget sekarang jadi gak males eksfo karena produknya segemes dan sepraktis ini. Mana harganya murah juga

    BalasHapus
  4. jadi Implora How Does It Peel yang merupakan Peeling Gel ini tak hanya mengangkat sel kulit mati tapi juga bisa membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit ya. Ih tjakep

    BalasHapus
  5. Peeling gel dari Implora memang kelihatan banget hasilnya ya, serasa puas kalau pas mijat dan banyak kotorannya terkelupas

    BalasHapus
  6. aku juga pakai peeling gel Implora kak. Harganya terjangkau, tapi beneran bisa angkat sel kulit mati. Bakalan repurchase sih

    BalasHapus
  7. Angkat sel kulit mati mudah banget pakai Implora Peeling Gel. Apalagi sel kulit matinya langsung terangkat dengan hitungan dekit.

    BalasHapus
  8. Wah, aku juga suka banget sih eksfoliasi pake peeling gel Implora. Cocok banget buat tim mager, karena dalam hitungan detik sel kulit mati terangkat sempurna dan muka jadi bersih kinclong.

    BalasHapus

Back to Top